, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Cara Agar Wanita Orgasme Berkali kali Saat Bercinta

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Cara Agar Wanita Orgasme Berkali kali Saat Bercinta


Cara Agar Wanita Orgasme Berkali kali Saat Bercinta Pasangan Suami istri akan selalu berusaha agar masing-masing dari mereka dapat merasakan orgasme berkali-kali dalam satu adegan bercinta. tapi hal itu tidak mudah dicapai. Multiple Orgasme dapat dicapai jika kedua belah pihak mampu berkomunikasi dan saling perngetian. Mencapai puncak kepuasan seksual adalah hal yang sangat didambakan setiap pasangan dalam berhubungan intim. Tidak semua wanita dengan mudah mencapai klimaks secara berulang. 



Mendapatkan satu kali orgasme terkadang dirasa cukup oleh wanita, namun keinginan merasakan klimaks berulang pun menjadi keinginan terpendam.

Setiap wanita secara psikologis dapat mencapai orgasme beberapa kali. Namun tidak semua pasangan memikirkan untuk beberapa kali orgasme.

Pasangan zaman sekarang sangat sibuk sehingga punya sedikit waktu dan tenaga melakukan sesi bercinta. “Itulah alasan mereka tidak memikirkan mencapai beberapa kali orgasme". 

“Wanita terkadang malu dan merasa rakus jika menginginkan beberapa kali orgasme,”. Padahal ini adalah sebuah kenikmatan yang bisa Anda dapatkan.

Bagi Anda yang ingin menikmati klimaks ganda, simak tip berikut ini, seperti dipaparkan Health Central.

Kenali tubuh Anda 
Sebelum mendapatkan klimaks ganda, pelajari cara mendapatkan satu kali orgasme. Carilah spot-spot dari tubuh yang paling mengundang orgasme.

Latihan 

Banyak berlatih dengan pasangan Anda. Banyaklah berfantasi dan apapun yang dibutuhkan. Selain itu, gunakan banyak pelumas saat mengeksplorasi bagian dari Miss V untuk menghindari kekeringan.

Lakukan perlahan 
Lakukanlah foreplay, terutama untuk menstimulasi bagian klitoris.

Rileks 
Setelah mendapatkan satu kali orgasme, biasanya datang godaan untuk tidur. Rileks dan beristirahatlah sejenak sebelum melakukannya lagi, namun jangan sampai Anda terlelap.

Lakukan klimaks kedua lebih cepat 
Setelah orgasme pertama, dapatkan orgasme selanjutnya dengan lebih cepat. Jika Anda butuh 15 menit mencapai orgasme pertama, untuk yang kedua lakukan hanya sekira lima menit dan ketiga hanya dua menit. Lakukanlah selama Anda menikmatinya. nah sekian itu artikel postingan tentang Cara Agar Wanita Orgasme Berkali kali Saat Bercinta semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update