, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Wanita Aneh Ini Suka Konsumsi Cairan Pembersih

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Wanita Aneh Ini Suka Konsumsi Cairan Pembersih




BIRMINGHAM - Jika sedang berada pada masa kehamilan, lazim jika seorang wanita menginginkan sesuatu yang pada sehari-harinya mungkin tidak dia inginkan.

Namun apa yang diinginkan Veness Emma (26) pada masa kehamilannya yang kedua ini, mungkin tidak dapat dikatakan sebagai hal yang wajar. Pasalnya, Veness mengaku menjadi suka mengkonsumsi produk-produk pembersih. Seperti dikutipDailymail,.

Emma diduga telah mengalami gangguan makan yang langka. Keinginannya terhadap pemoles furnitur dia akui begitu besar. Dalam sehari sebanyak tiga kali dia mengkonsumsi benda yang tidak layak dimakan tersebut.
Keanehan Veness terhadap minat makannya yang aneh ini pun diakui sudah terjadi ketika dia kecil. Waktu dia kecil, dia sudah mulai tertarik memakan gelembung busa sabun mandi.

Kebiasaan aneh tersebut kembali muncul hingga dia hamil untuk kedua kalinya. Emma yang kini usia kandungan yang keduanya telah berusia tujuh bulan, tertarik mengkonsumsi pemoles furnitur berawal dari ketertarikannya mengendus aroma yang dikeluarkan oleh produk pembersih tersebut. Walau takut akan kesehatan jabang bayi yang ada di rahimnya, namun Emma tak kuasa menahan keinginannya tersebut.

Emma sudah mulai mengkonsumsi benda-benda tidak layak makan tersebut sejak beberapa bulan kehamilan keduanya. Setelah pertama kali menyadari keanehan terjadi pada dirinya, Emma bertekad untuk tidak melakukannya lagi, tetapi setiap hari keinginan itu datang kembali dengan sepenuh hati.

"Saya tidak bisa menjelaskan mengapa saya seperti itu. Saya juga tidak dapat menjelaskan bagaimana benda-benda itu di dalam mulut saya. Saya biasanya semprot sedikit di jari dan menjilatinya," ujar Emma.


nah sekian itu artikel postingan tentang Wanita Aneh Ini Suka Konsumsi Cairan Pembersih semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update