, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Cyber sex, melepas libido seks di dunia maya

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Cyber sex, melepas libido seks di dunia maya


Cyber sex adalah seks yang dilakukan via online melalui internet atau disebut seks maya. Kini banyak pria atau pun wanita yang mulai menyukai seks online karena dianggap lebih praktis dan sangat memuaskan. Ingin mencoba cyber sex? Berikut adalah beberapa tips untuk melakukan cyber sexdengan wanita atau pria yang baru Anda kenal di dunia maya, seperti yang dilansir di Mensfitness.
1. Mulai bertanya hal-hal klise seperti "Kamu lagi pakai apa?" atau "Berapa ukuran bramu?". Dalam seks online, sindiran seksual yang halus merupakan foreplay yang asyik. Mulailah membuka pembicaraan tentang hubungan seksual yang intim, terutama saat lawan bicara Anda juga balik menggoda Anda.

2. Mau lebih "panas" lagi? Gunakan penyedia layanan video call untuk bermain seks di dunia maya. Anda bisa mendengar dan melihatnya dan begitu juga sebaliknya. Jangan terburu-buru! Nikmati obrolan seksual Anda dengan humor dan pertanyaan-pertanyaan ringan yang berbau intim. Kalau tubuh Anda sudah memberi tanda, Anda tentu tahu apa yang harus Anda lakukan, bukan?

3. Jangan pernah melakukan seks online di kantor atau tempat kerja. Ini tentu sangat merepotkan. Carilah waktu dan tempat yang tepat untuk berhubungan seks via online.

4. Lucu dan manis. Dorongan untuk berhubungan seks di dunia maya sebenarnya berasal dari bagian diri kita yang sangat membutuhkan interaksi manusia dengan orang lain di dunia nyata. Seks onlinememiliki sensasi yang berbeda dan bahkan meningkatkan orgasme. Anda melihat tubuh "toples" lawan bicara Anda di dunia maya dan mulai asyik memainkannya dengan kata-kata intim yang membangkitkan gairah seks.

5. Beberapa pasangan cyber sex memiliki kesempatan untuk bertemu dan akhirnya berhubungan seks secara nyata. Carilah pasangan Cyber sex di sekitar lingkungan atau kota Anda, jadi Anda mempunyai kesempatan untuk benar-benar merasakan tubuhnya.

Cyber sex merupakan salah satu pilihan dalam bercinta dan memuaskan hasrat seks Anda. Ingin melepas libido Anda di dunia maya? Melalui Cyber sex, Anda bisa merasakan fantasi seksual yanglebih memuaskan.


nah sekian itu artikel postingan tentang Cyber sex, melepas libido seks di dunia maya semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update