, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Meningkatkan Kecepatan Koneksi Dengan Membuat Modem Gelas

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Meningkatkan Kecepatan Koneksi Dengan Membuat Modem Gelas


Sebenarnya cara mempercepat koneksi internet modem ini masih belum terbukti secara teknis, namun di daerah saya yang notabene sinyal internetnya susah, banyak yang menerapkan tips mempercepat koneksi modem dengan bantuan gelas ini.

Cara agar loading internet lebih cepat dengan sinyal pas-pasan ternyata dapat di akali dengan bantuan peralatan sehari-hari yaitu gelas. Mengapa memilih gelas? Saya juga tidak tahu pasti, dan saya pernah mencoba cara ini dengan berbekalkan sugesti saja. Secara akalnya saya tidak dapat menerima kalau gelas dapat membantu memperlancar koneksi internet.



Dan setelah mencoba ternyata hasilnya yah.. lumayan, aktifitas yang menumpuk di internet dapat saya selesaikan tepat waktu. Dan satu lagi yang saya suka dari tips ini adalah kita tidak perlu susah-susah mencari atau membeli peralatan untuk menambah kinerja modem, yang diperlukan hanyalah sebuah gelas.

Kalau kamu juga penasaran ingin mencobanya silahkan saja, taruh modem atau HP kamu didalam gelas dan rasakan perbedaannya. Tapi jangan lupa pastikan dahulu kalau gelasnya tidak terisi air.


nah sekian itu artikel postingan tentang Meningkatkan Kecepatan Koneksi Dengan Membuat Modem Gelas semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update