Eva Sundari: Ungkap Segera Geng Motor Onar di Jakarta

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Eva Sundari: Ungkap Segera Geng Motor Onar di Jakarta


Eva Sundari: Ungkap Segera Geng Motor Onar di Jakarta

Jakarta Anggota Komisi Hukum DPR Eva Kusuma Sundari meminta Polri segera mengungkap 'geng motor' yang menjadi pelaku kekerasan di Salemba dan Pramuka, Jakarta Pusat. Polisi kata Eva tidak boleh membiarkan kasus ini mengendap.

"Siapapun pelakunya, meski berasal dari militer, polisi tak perlu ragu menindak tegas sesuai aturan hukum," kata Eva kepada detikcom, Minggu (15/4/2012).

Menurutnya, "pengadilan jalanan" untuk menyelesaikan permasalahan, tidak dapat dibenarkan secara hukum apapun alasannya. "Bila itu dilakukan oknum institusi tertentu, itu justru mempermalukan diri sendiri dan menimbulkan rasa tidak simpatik masyarakat," ujarnya.

Seperti diketahui, kelompok bermotor melakukan penyerangan ke gerai 7-Eleven di Salemba. Menurut saksi mata, pria berbadan tegap melakukan perusakan dan melukai pengunjung.

Selain itu, gerombolan yang mengenakan pita warna ku ning juga menganiaya dua orang di Jalan Pramuka. Satu orang bernama Anggi Darmawan tewas setelah dibacok di bagian kepalanya.

(fdn/trq)

nah sekian itu artikel postingan tentang Eva Sundari: Ungkap Segera Geng Motor Onar di Jakarta semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update