, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

1/22 Mbah Qopet

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

1/22 Mbah Qopet


     
    Mbah Qopet    
   
Template Blogazine Blogspot
January 20, 2012 at 7:46 AM
 
Apa itu blogazine ? pertanyaan itu pasti muncul di otak kamu yang belum kenal. Blogazine adalah suatu blog magazine yang selalu berganti konsep postingnya. Template blogazine blogspot ini dibuat agar blogazine di Indonesia makin berkembang. Dan tentu saja memudahkan bagi narablog yang baru menapaki dunia blogazine. Template ini buatan bang Andre Pandet Rank Khorai , salah satu blogaziner indonesia.

1. Blogazine Template

Template blogazine , template blogazine blogspot , template blogspot

Template blogazine yang didominasi warna hitam , abu-abu dan pink ini sudah bisa dipakai untuk membuat posting blogazine.


Demo Download


2. Blogazine Book

Template blogazine , template blogazine blogspot , template blogspot


Demo Download


Template perpaduan desain Desandro dengan Facebook ini terlihat elegan. Kerangkanya sama dengan template di atas cuma berbeda desain saja.

Petunjuk pemakaian !

Template ini mempunyai lebar default posting 780px dengan nama element .post-dalem. Kalau ingin merubah ukurannya bisa di utak atik cssnya , misal dirubah ke lebar ukuran penuh :

.post-dalem{

width:100%;

}

Template ini masih mempunyai kekurangan yaitu bermasalah dengan widget Entri Populer atau Popular Post. Solusinya jika memakai widget Entri Populer langsung edit HTML Template dan hapus kode :

<div class='item-snippet'><data:post.snippet/></div>

Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar , jika saya bisa menjawab. Kalau tidak saya sarankan ke pembuatnya langsung.
Media Files
blogazine-template.gif (GIF Image)
   
     
 
This email was sent to sharepaste.autopostmail@blogger.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Create Account
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     
nah sekian itu artikel postingan tentang 1/22 Mbah Qopet semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update