, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

1/22 PAPASMURF

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

1/22 PAPASMURF


     
    PAPASMURF    
   
Prediksi Skor Bola Arema vs PSMS Medan Liga Indonesia 23 Januari 2012
January 21, 2012 at 9:35 PM
 
Prediksi Skor Bola Persema vs PSMS MedanPreview Pertandingan Arema Malang vs PSMS Medan - Prediksi Skor Persema vs PSMS - Dengan kekuatan penuh Arema Indonesia akan kembali memanfaatkan pertandingan kandang saat menghadapiPSMS Medan di lanjutan Liga Indonesia (ISL) di Stadion Kanjuruhan - Malang, Minggu (23/1) sore. Setelah sukses meraih satu poin menghadapi Deltras Sidoarjo di partai tandang pekan lalu, diharapkan pemain menjadi termotivasi. Sudarmadji Media Officer Arema Indonesia, mengatakan, tambahan satu angka dipastikan menambah semangat dan motivasi tim untuk meraih hasil maksimal di kandang sendiri. BacaPrediksi Skor Pelita Jaya vs Persija


Sudarmadji menambahkan, mengadapi PSMS MedanArema Indonesia akan tampil penuh. Seluruh pemain juga dinyatakan fit dan tidak ada yang terkena akumulasi kartu kuning. Kondisi ini diharapkan bisa membawa dampak positif untuk Arema saat tampil di hadapan pendukungnya sendiri.


Dukungan maksimal Aremania juga diprediksi akan memberi nuansa berbeda untuk kekuatan Arema saat tampil di Stadion Kanjuruhan. Selama tujuh pertandingan yang sudah diikuti Arema Indonesia di persaingan Liga Indonesia musim ini, tim mereka belum pernah menang sekalipun. Arema Indonesia berada di papan bawah atau dua tingkat di zona degrasi. Mereka baru mengumpulkan dua poin, hasil dari dua kali seri, termasuk saat melawan Deltras Sidoarjo pekan lalu.

PSMS Medan sendiri hadir di Malang dengan kekuatan 18 pemain senior dan lima pemain dari U-21. Pelatih PSMS Raja Isa berniat menerapkan skema 3-5-2. Dalam duel ini, Raja Isa berharap lapangan dalam kondisi yang baik, sehingga para pemainnya bisa mengembangkan permainannya saat bertemu Arema Indonesia.

Prediksi Susunan Pemain Arema vs PSMS Medan  :
  • Arema Indonesia : Ngurah - Waskito, Steven, Piere, Johan, Dudi Hidayat, Kim, Fery, Arif, Rodrigo Santoni, Marcio Souza.
  • PSMS Medan : Markus - Wawan, Rahmad, Sasa Zecevic, Oh Inkyun, Anton Samba, Zulkarnain, Luis Pena, Novi Hendrawan, Choi, Marvelous.
Media Files
Prediksi+Arema+vs+PSMS.jpeg (JPEG Image)
   
   
Waktu Dunia akan Dikoreksi
January 21, 2012 at 9:23 PM
 

Jenewa – Waktu dunia akan segera mendapat tambahan beberapa detik agar selaras dengan pergerakan Bumi. Para ahli mempertimbangkan akan melakukan ini pekan ini.
Coordinated Universal Time (UTC) berdasarkan sekitar 400 jam atomik di lab yang ada di seluruh dunia di mana sering kali dikoreksi beberapa detik untuk menyelaraskannya dengan ragam rotasi Bumi seperti dikutip Foxnews.
Setelah bertahun-tahun berdebat, delegasi International Telecommunication Union (ITU) akan memutuskan hal ini hari ini, Kamis (19/1).
"Mustahil meramalkan kapan waktu tepat melakukan penambahan beberapa detik ini," kata kepala ITU Vincent Meens.
Alasan penyelarasan ini adalah karena rotasi Bumi dan gempa yang memperlambat Bumi, lanjutnya.
"Semua sistem komputer perlu disesuaikan beberapa detik dan hal ini akan menciptakan masalah, karenanya hal ini harus dilakukan secara manual," katanya.
ITU mengatakan, 13 dari 16 negara menyatakan hal ini memang harus dilakukan. Di sisi lain, Inggris, China dan Kanada menentang perubahan ini karena menurut Negara tersebut, hal ini akan menimbulkan kesenjangan antara waktu Bumi dan waktu atomik sekitar 15 detik di tiap 100 tahun
Media Files
1820701.jpg (JPEG Image)
   
   
Ini Dia Kontroler Game Terbesar di Dunia
January 21, 2012 at 9:15 PM
 

London – Kontroler video gameterbesar dunia ini memiliki ukuran 30 kali ukuran strandar joypad biasa. Tak ayal, kontroler ini memenangkan Guinness World Records (GWR) Gamer's Edition.
Perangkat yang benar-benar bisa befungsi ini merupakan replika dari kontroler konsol NES dari Nintendo. Kontroler ini merupakan hasil karya tim mahasiswa Delft University of Technology di Belanda.
Mahasiswa teknik asal Inggris, Ben Allen (23), merupakan salah satu anggota tim pembuat perangkat ini.
"Ini merupakan buah cinta kami. Kami sangat menyukai dunia game dan ingin memberi penghargaan pada perangkat ikonik dari NES ini," katanya 
Kontroler ini sendiri memiliki ukuran 366cmx159cmx51cm dengan berat sekitar 133kg dan butuh waktu pembuatan lima bulan dengan biaya GBP4 ribu (Rp56 juta). Gaming editor GWR Gaz Deaves mengatakan,
"Seluruh gamer di dunia akhirnya bisa menyaksikan rekor menakjubkan ini," katanya
Media Files
1821176.jpg (JPEG Image)
   
   
'Sex Appeal' ala Primbon Jawa Kuno
January 21, 2012 at 9:02 PM
 

- Kata 'sex appeal' memang sudah mendunia. Namun tanpa disadari, pada budaya Jawa, soal ini juga dibahas lengkap dalam aturan primbon Jawa kuno.

Primbon biasanya hanya digunakan oleh sebagddian orang Jawa untuk mengartikan mimpi atau kejadian yang akan datang. Tetapi, dalam primbon juga tersirat aturan ataupun petunjuk kehidupan yang mengupas secara keseluruhan seputar masalah seks. Seperti apa ?

Kunci emas

Ciri fisik: Bertubuh panjang, tapi berkaki agak pendek, tak proposional. Rambutnya tumbuh subur dan tebal. Juga bulu rambutnya, entah di tangan maupun di kaki, dan di bagdian "V". Tapi, muka dan payudaranya kecil.

Sex Appeal: Baik dan setia. Meskipun gairah seksualnya tidak menonjol, tapi dia mampu mengimbangi pasangannya. Kalau pria memperlakukannya dengan penuh kasih-sayang, dia bisa jadi wanita yang menggairahkan. Sayangnya, dia cenderung tertarik pada wanita sejenis.

Sri tumurun

Ciri fisik: Tubuh tinggi, kaki panjang, dada tipis. Mukanya bulat, mulut lebar, bibir tebal, rambut lemas, bertumit besar.

Sex Appeal: Kendati tinggi semampai, sex appeal-nya rendah. ddia lebih menarik jadi teman karena ramah, sopan dan pandai bertutur-kata. Dalam kultur Jawa, wanita ini merupakan titisan Sri, atawa Dewi Padi.

Itu sebabnya ddia bisa jadi isteri yang baik, karena subur dan membawa berkah. Tapi, dalam hal asmara, si Sri ini cenderung dingin, bahkan frigid. pria sering dibuat jengkel dan kesal, sementara si Sri tidak begitu peduli.

Seroja bergoyang

Ciri fisik: Tubuhnya bagus, meskipun berdada kecil, tapi padat berisi. Beralis tebal, mulut kecil, dengan bibir sensual. Pinggulnya tampak seksi berisi.

Sex Appeal: Secara fisik sangat menarik. Tapi, secara personal, ddia bukan wanita yang cerddia, cenderung pemuram dan pesimistis. ddia lebih sering cemberut dibanding tertawa dan tersenyum.
Pantas saja kalau ddia tampak lebih tua dari umurnya. Yang gawat, dalam urusan asmara, ddia tak semenarik penampilannya.

Hanya saja, bagi prddia yang egois dan butuh kecepatan, Seroja bisa jadi pasangan yang cocok. Apalagi ddia bukan tipe penuntut.

Bintang berkelip

Ciri fisik : Tinggi semampai, berpinggang kecil dengan pinggul besar. Rambutnya lurus sedang, mata sayup-sayup tertutup, hidung besar.

Sex Appeal: Dari penampilan fisik, wanita macam begini terlihat memiliki "sex appeal" yang tinggi – dan prddia memang sering membayangkan si Bintang Berkelip ini punya gairah seks yang besar, padahal biasa saja.

Yang pasti, dia bukan penikmat seks, tapi lebih memikirkan urusan rumahtangga dan masa depan anak-anak! Sebagai istri, ddia baik, setia, dan tabah dalam menghadapi berbagai persoalan.

Pikat mutiara

Ciri fisik: Tinggi dengan punggung agak membungkuk, tapi berpayudara kecil. Leher panjang, dahi lebar, mulut lebar, dan dari kejauhan tampak memikat.

Sex Appeal: Sebenarnya dia tipe wanita yang cerdas. Kata-katanya amat terpilih dan penuh perhatdian. dia pun tipe teman yang baik. Namun, sikap kepura-puraan yang ditonjolkan , kerap membuat permainan asmaranya cenderung dingin. Apalagi kalau prdia pasangannya tak bisa menangkap keinginannya.

Tapi, memang, wanita ini lebih suka berbahasa isyarat, sehingga pihak prdia harus peka dan tanggap. Meski begitu, dia sebenarnya pencinta yang baik.

Bunga indah

Ciri fisik: Tubuh tinggi dengan payudara besar menelungkup ke dalam, hingga tampak indah. Kakinya jenjang. Kalau duduk, sering ditumpangkan satu dengan yang lain, dan kalau berjalan berlenggang-lenggok. Kulitnya putih, berwajah bulat, matanya suka mengerdip indah.

Sex Appeal: dia memang tampak ideal dan tipe wanita yang setdia serta berbakti pada pasangannya. Saking setdianya, percaya atau tidak, sebagdian ddiantara mereka bahkan rela dan tak peduli jika pasangannya memiliki "WIL".

Namun, meski fisik dan perilakunya mengundang hasrat besar para prdia, tak demikdian dengan reaksi seksualnya. dia tipe wanita dingin, yang selalu sekadarnya saja dalam bermain asmara.
Media Files
1819974.jpg (JPEG Image)
   
   
Prediksi Manchester United vs Arsenal | Matchday 3
January 21, 2012 at 8:51 PM
 

Prediksi Manchester United  vs Arsenal merupakan sebuah laga yang tentu saja menarik banyak perhatian para penikmat sepakbola yang mana pada lanjutan Liga Primer Inggri 2011-2012 untuk Matchday 3 akan bertanding sua tim yang tentunya sangat terkenal  Yaitu antara Manchester United vs Arsenal.Hingga memasuki Matchday ketiga ini posisi sementara yang ditempati Arsenal adalah peringkat 14 dengan satu poin hasil satu kali seri dan satu kali kalah.
Prediksi Manchester United vs Arsenal menjadi sebuah pertandingan yang saat ini begitu dinantikan karena kedua tim merupakan tim besar diLiga primer Inggris namun Manchester United lebih berprestasi dibandingkan Arsenal.
Saat ini Manchester United menempati peringkat 2 dengan koleksi 6 poin sama dengan tim sekota Manchester City yang menempati puncak klasemen sementara.Sejarah pertemuan manchester United vs Arsenal memang masih lebih unggul MU dibanding Arsenal dan laga ini tetap menjagokan MU

 Data Statistik Pertandingan Manchester United vs Arsenal
Pertandingan Terakhir Manchester United
23 Agu 2011Manchester United 3 – Tottenham 0EPL
14 Agu 2011West Bromwich Albion 1 – Manchester United 2EPL
7 Agu 2011Manchester City 2 - Manchester United 3FACS
3 Agu 2011Marseille 8 – Manchester United 2UJI
31 Jul 2011Barcelona 1 – Manchester United 2UJI
Pertandingan Terakhir Arsenal
20 Agu 2011Arsenal 0 – Liverpool 2EPL
17 Agu 2011Arsenal 1 – Udinese 0UCL
13 Agu 2011Newcastle United 0 – Arsenal 0EPL
7 Agu 2011Benfica 2 – Arsenal 1UJI
31 Jul 2011Arsenal 1 - New York Red Bulls 1UJI
Head To Head Manchester United vs Arsenal
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎1 Mei 2011Arsenal 1 – Manchester United 0
Piala FA ‎(FA)‎13 Mar 2011Manchester United 2 – Arsenal 0
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎14 Des 2010Manchester United 1 - Arsenal 0
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎31 Jan 2010Arsenal 1 – Manchester United 3
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎29 Agu 2009Manchester United 2 – Arsenal 1
Perkiraan Formasi Pemain Manchester United
Formasi: 4-4-2
Pemain:David de Gea Quintana13,Patrice Evra3,Nemanja Vidic15,Rio Ferdinand5,Rafael Da Silva21,Ashley Young18,Michael Carrick16,Darren Fletcher24,Luis Carlos Almeida da Cunha 'Nani'17,Wayne Rooney10,Chicharito14.
Perkiraan Formasi Pemain Arsenal
Formasi: 4-3-3
Pemain:Wojciech Szczesny53,Kieran Gibbs28,Thomas Vermaelen5,Laurent Koscielny6,Bacary Sagna3,Jack Wilshere19,Alexandre Song Bilong17,Andrey Arshavin23,Aaron Ramsey16,
Robin Van Persie10,Theo Walcott14.
PREDIKSI
Manchester United 2-0 Arsenal

Media Files
Prediksi-Manchester-United-vs-Arsenal.jpeg (JPEG Image)
   
   
Prediksi Skor Pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur (EPL 2011/2012)
January 21, 2012 at 8:47 PM
 

Papasmurf – Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur. Setelah melakoni rentetan laga brilian, Tottenham Hotspur percaya diri bisa menjadi juara Premier League. Sayang, hasil imbang 1-1 kontra Wolverhampton di kandang sendiri akhir pekan kemarin membuat mereka turun ke bumi.
 
Manajer Harry Redknapp terancam mulai jumawa dengan kapasitas pasukannya. Apabila dilihat dari segi tertentu, Harry ada benarnya. Tottenham Hotspur hanya sekali kalah di liga sejak 10 September alias dalam 19 laga terakhir agen sbobet.
 
Posisi klub juga terus membaik dalam setengah dekade terakhir. Tottenham Hotspur finis di peringkat ke-11 pada 2007/08 dan secara beruntun di posisi ke-8, 4, dan 5, sebelum kini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan 17 laga tersisa.
 
Tapi, ketika minggu lalu Redknapp akhirnya mengakui bahwa timnya bisa menantang puncak klasemen, Tottenham Hotspur justru terpleset kontra Wolverhampton. Hanya, Wolves memang patut mendapatkan pujian karena bertahan dengan apik di White Hart Lane.
 
Lebih menggelikan lagi kalau ternyata Tottenham bisa memetik satu atau bahkan tiga poin saat bertandang ke Manchester City pada laga Super Sunday (22/1). Secara serentak Redknapp bisa berubah 180 derajat dan kembali pede dengan pasukannya.
 
Apalagi Manchester City tengah rentan setelah kehilangan sejumlah pilar karena cedera (Mario Balotelli, Micah Richards), skorsing (Vincent Kompany), dan berpartisipasi di Piala Afrika (Yaya Toure, Kolo Toure). "Dalam dua musim terakhir, kami melakoni laga-laga masif di Etihad dan sekarang tak berbeda. Kami akan mencoba memenangi laga. Saya pikir kami cukup bagus untuk pergi kesana dan menang," tutur gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric, di BBC.
 
Kendati demikian, kubu Manchester City membalas dengan berkoar kalau Modric cs. bukan saingan langsung mereka. "Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Tottenham Hotspur, kami lebih melihat Manchester United sebagai rival utama karena mereka berada di peringkat kedua," ucap Joleon Lescott agen sbobet.
 
Satu hal unik dari kubu Etihad: Manchester City lebih membuang poin kontra tim papan bawah ketimbang papan atas. Rataan poin per laga Manchester City kontra tim 10 besar adalah 2,50 berbanding 2,36 lawan tim-tim botton half.
 
Tottenham setidaknya memberi permutasi tambahan ke tittle race Premier League. Mereka sudah membuka jarak 10 poin dengan Arsenal di peringkat kelima. Target utama tim musim ini, yaitu kembali ke Liga Champion, sudah hampir berada di tangan. Beranikah Redknapp menantang anak-anaknya menembus konstelasi puncak?
Head to head Mitra Manchester City vs Tottenham Hotspur:
28 Agu 2011 (EPL) Tottenham 1 – 5 Manchester City  
11 Mei 2011 (EPL) Manchester City 1 – 0 Tottenham    
14 Agu 2010 (EPL) Tottenham 0 – 0 Manchester City  
06 Mei 2010 (EPL) Manchester City 0 – 1 Tottenham    
17 Des 2009 (EPL) Tottenham 3 – 0 Manchester City
Lima pertandingan terakhir Manchester City:
17 Jan 2012 (EPL) Wigan Athletic 0 – 1 Manchester City
12 Jan 2012 (PCC) Manchester City 0 – 1 Liverpool
08 Jan 2012 (PFA) Manchester City 2 – 3 Manchester United
04 Jan 2012 (EPL) Manchester City 3 – 0 Liverpool
01 Jan 2012 (EPL) Sunderland 1 – 0 Manchester City
Lima pertandingan terakhir Tottenham Hotspur:
14 Jan 2012 (EPL) Tottenham 1 – 1 Wolverhampton Wanderers
12 Jan 2012 (EPL) Tottenham 2 – 0 Everton
07 Jan 2012 (PFA) Tottenham 3 – 0 Cheltenham Town FC
04 Jan 2012 (EPL) Tottenham 1 – 0 West Bromwich Albion
31 Des 2011 (EPL) Swansea City 1 – 1 Tottenham
Prediksi susunan pemain Manchester City vs Tottenham Hotspur:
Manchester City (4-4-2): 25-Hart, 5-Zabaleta, 15-Savic, 6-Lescott, 22-Clichy, 19-Nasri, 18-Barry, 34-De Jong, 7-Milner, 10-Dzeko, 16-Aguero.
Tottenham Hotspur (4-4-1-1): 24-Friedel, 32-Ekotto, 20-Dawson, 4-Kaboul, 28-Walker, 3-Bale, 14-Modric, 8-Parker, 7-Lennon, 11-Van der Varrt, 10-Adebayor.
Prediksi skor pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur by BolaGoalNet: Manchester City kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Tottenham Hotspur dengan skor … Manchester City 2 – 1 Tottenham Hotspur. Pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur disiarakan LIVE di Global  TV pada tanggal 22 Januari 2012, pukul 20.30 WIB.
Media Files
epl.jpg (JPEG Image)
   
   
Sensasi Bercinta ala Kamasutra? Ini Triknya..
January 21, 2012 at 8:13 PM
 
Jakarta - Mendapatkan kehidupan seks yang lebih baik bisa dilakukan dengan cara-cara konvensional, namun hasilnya akan efektif jika dilaksanakan secara berkala. Seperti apa?

Lebih berani

Jangan lagi ada rasa malu saat bercinta dengan pasangan di tempat tidur, cobalah lebih berani. Mulailah dari hal-hal kecil, jika Anda terbiasa bercinta dengan lampu dimatikan, kini cobalah bercinta dalam ruangan yang terang.

Variasikan tempat untuk bercinta, misalnya ruang keluarga (pastikan anak-anak sudah terlelap tidur) atau bahkan dapur. Tidak perlu keluar terlalu jauh dari zona nyaman, tapi cobalah hal-hal baru yang bisa menambah gairah dalam kehidupan seks Anda.

Terbuka apa yang diinginkan

Komunikasi adalah kunci untuk mendapatkan kehidupan seks yang membahagiakan. Sebelum mulai bercinta, Dr. Barnaby Barrat, Presiden dari American Association of Sex Educators, Counselors and Therapists seperti dilansir Savvy Miss menyarankan Anda memberitahu pasangan dengan kata-kata apa sebenarnya yang Anda mau.

Cara terbaik dan tercepat yang bisa Anda lakukan agar suami tahu keinginan Anda adalah dengan mengatakan dan menunjukkan pada pasangan.

Komunikasi tentang seks juga perlu dilakukan usai sesi bercinta. Hal terakhir yang Anda ingin lakukan setelah puas bercinta dengan pasangan sudah pasti berbicara atau mendiskusikan bagaimana aktivitas itu. Namun jangan menilai aksi pasangannya atau malah menyalahkan saat Anda tidak mendapatkan kepuasan.

Belajar mencintai tubuh sendiri

Mendapatkan kepuasan seks akan terasa lebih sulit jika yang Anda pikirkan hanya lebar pinggang, bentuk pinggul atau paha yang menurut Anda terlalu besar saat bercinta.

Mulai dari sekarang, cobalah untuk mencintai tubuh Anda apa adanya. Memang tidak mudah, dan praktek biasanya lebih sulit daripada teori. Tapi dengan menanamkan body image yang positif, akan sangat membantu Anda dapatkan performa seks yang jauh lebih baik.

Semakin Anda merasa nyaman pada diri sendiri, kepercayaan diri pun semakin meningkat dan hasilnya, performa seks juga lebih berkualitas. Perlu diketahui, kepercyaan diri merupakan kunci utama untuk bisa menikmati momen bercinta.

Jadi setiap kali Anda merasa tak nyaman dengan penampilan tubuh, yakinkah bahwa Anda merupakan satu dari sekian banyak wanita yang dipilih suami, dan suami mencintai Anda apa adanya
Media Files
1815860.jpg (JPEG Image)
   
   
Ini Dia Resep Jitu Agar ML Berjalan 'Mulus'
January 21, 2012 at 8:09 PM
 

Jakarta - Banyak trik yang bisa dikerjakan pasangan untuk mendapatkan hubungan seks yang sempurn , tidak hanya berpatokan pada sekadar teknik dan hasrat.

Seperti dikutip Askmen, pakar terapi seks Arlene Goldman mengungkapkan ada beberapa unsur yang harus diperhatikan saat Anda dan pasangan melakukan aktivitas bercinta. Apa saja?

Foreplay dan afterplay

Anda harus mulai memikirkan tentang apa saja yang harus dilakukan sebelum dan sesudah bercinta.Foreplay sebaiknya sudah dimulai sejak masih di luar kamar tidur.
Sebelum bercinta Anda tentunya harus bisa mendapatkan hati sang pasangan. Dari melakukan hal kecil bersama, apa saja bisa Anda lakukan untuk lebih mengenal pasangan.

Jangan bersikap acuh setelah urusan bercinta selesai. Anda dan pasangan harus tetap mempertahankan kedekatan walaupun kegiatan seks telah selesai. Intinya proses adalah sesuatu yang indah. Jangan sekali-kali Anda menyepelekannya.

Jaga stamina

Untuk melakukan hubungan seks menyenangkan, Anda butuh energi. Jadi pastikan Anda memiliki cukup energi untuk bercinta. Dengan mengkonsumsi makanan sehat dan rutin berolahraga. Karena ini akan membantu Anda untuk bercinta tahan lama.

Stres? No way!

Setiap pasangan membutuhkan waktu bersantai. Anda bisa menggunakan kemesraan atau seks sebagai obat penghilang stres. Cobalah menghabiskan akhir pekan Anda dengan pergi berkencan.

Petualang tangguh

Buang rasa malu dan penasaran. Lakukan apa yang ingin Anda lakukan bersama pasangan. Seringkali orang bersikap sangat serius saat berada di atas ranjang. Jangan terlalu serius, anggap seks sebagai permainan yang bertanggung jawab.
Temukan hal yang menyenangkan dengan seks. Berbagi fantasi seks dengan pasangan, ada serunya juga. Anda bisa bersikap kreatif dan mencoba sesuatu yang berbeda sesuka hati.

"Ini adalah soal belajar dan mencari pengalaman, dan jika itu tak membuat Anda bergairah, yang penting Anda sudah mencoba, ungkap Arlene.

Cintai Tubuh Anda
Mr P saya terlalu kecil. Payudara saya tidak seksi adalah satu kebiasaan kurang percaya diri dengan tubuh Anda. Hal semacam ini bisa menurunkan gairah seks karena Anda merasa tidak sempurna.

Setiap manusia yang memiliki kekurangan pasti mempunyai kelebihan. Misalkan Anda merasa percaya diri dengan bentuk kaki Anda? Arahkan pasangan menyentuh kaki Anda ketika hendak bercinta. Dijamin gairah seks Anda kembali bergejolak.

Komunikasi

Komunikasi memegang peranan penting, begitu juga untuk urusan seks. Diperlukan sikap saling terbuka dan percaya terhadap pasangan. Jika Anda menginginkan sesuatu jangan ragu memintanya. Hanya lakukan seks ketika Anda sudah benar-benar siap.
Jika Anda merasa belum siap melakukan seks dengan pasangan, sebaiknya hal ini dibicarakan dengan jelas
Media Files
1818569.jpg (JPEG Image)
   
   
Inilah Kelemahan Barcelona di Mata Benzema
January 21, 2012 at 7:39 PM
 
 Barcelona - Madrid kalah dari Barcelona di leg pertama Piala Raja. Meski dihelat di Santiago Bernabeu, 'Los Blancos' tetap kalah dengan skor 1-2.

Kedua tim akan kembali bertarung di leg kedua Piala Raja, Rabu (25/1/2012) di Camp Nou. Meski kalah di kandang sendiri, Madrid yakin bisa meraih kemenangan di Camp Nou. Setidaknya hal itu diungkap oleh penyerang Madrid, Karim Benzema.

Menurut Benzema, untuk mengalahkan Barcelona, mereka harus mengeksploitasi kelemahan 'Blaugrana', yakni memanfaatkan bola-bola mati. Dengan cara itu, Benzema yakin Madrid bisa meraih kemenangan di Camp Nou.

"Kami harus lebih efisien dalam memanfaatkan peluang melalui bola-bola mati karena itu menjadi salah satu titik kelemahan Barcelona. Mereka tidak terlalu tangguh dalam situasi bola mati," kata Benzema kepada AS.

Selain itu, Benzema mengaku bahwa dirinya dan Gonzalo Higuain sangat kesulitan mendapat ruang di pertandingan leg pertama.

"Tentu sangat sulit jika seorang penyerang harus bertahan dan berusaha mencetak gol dengan peluang yang minim. Higuain juga harus bertahan dan kami tidak memiliki banyak waktu menguasai bola," tegasnya
Media Files
1821646.jpg (JPEG Image)
   
   
10 Virus Komputer yang Merugikan
January 21, 2012 at 7:21 PM
 

CIH – Kerugian $ 80.000.000
Virus ini dianggap salah satu virus yang paling berbahaya dan paling merusak yang pernah ada karena memiliki kemampuan untuk tetap tidak terdeteksi dalam memori komputer, dan menginfeksi setiap aplikasi yang dijalankan. Pertama kali dirilis pada tahun 1998, virus CIH file executable menginfeksi mulai dari sistem operasi Windows 95, 98, sampai windows ME.
CIH juga memiliki kemampuan untuk menimpa BIOS dari komputer untuk mencegah boot up. Virus ini juga dikenal sebagai virus Chernobyl karena beberapa varian yang ditetapkan untuk menghancurkan data di komputer yang bertepatan dengan kecelakaan pembangkit tenaga nuklir.

Blaster – Kerugian $ 320.000.000
Virus Blaster adalah sebuah malware kompleks yang menyebar sendiri tanpa melalui email, tetapi melalui kerentanan pengamanan baik di sistem Windows 2000 dan Windows XP. Ini perangkat lunak berbahaya yang terdeteksi pada pertengahan-2003 dan pada saat itu telah menginfeksi ratusan ribu komputer.


Sasser – Kerugian $ 500.000.000
Sasser adalah virus komputer yang cukup rumit yang mampu melumpuhkan ribuan komputer. Virus ini dibuat oleh seorang mahasiswa berumur 17 tahun di Jerman pada tahun 2004. Sasser tidak menyebar melalui email, dan tidak memerlukan campur tangan manusia untuk menginfeksi sebuah komputer. Virus ini menginfeksi komputer dengan memanfaatkan kerentanan yang hadir di kedua mesin Windows 2000 dan Windows XP, yang dikenal sebagai mengeksploitasi (Remote Procedure Call) RPC – kerentanan yang sama yang digunakan oleh virus Blaster.Sasser timeline Sasser berhasil menginfeksi dan mematikan ribuan jaringan komputer hanya dalam hitungan hari. Setelah menginfeksi komputer, virus ini diprogram untuk mengakses internet untuk mencari mesin rentan lainnya sehingga dapat menginfeksi komputer lainnya.
SQL Slammer – Kerugian $ 750.000.000
SQL Slammer adalah virus peringkat 7 yang paling merusak dalam daftar ini. Muncul pada Januari 2003, menyebar cepat lewat internet. Waktu itu virus ini sempat membuat layanan ATM Bank Amerika crash, hancurnya layanan 911 Seattle, dan Continental Airlines membatalkan beberapa penerbangan karena error check in dan ticketing.
Virus Melissa – Kerugian $ 1.200.000.000
Dibikin tahun 1999 oleh David L Smith, basicnya Microsoft Word macro. Menyebar via email dengan dokumen Here is that document you asked for, dont show it to anybodey else. Virus ini juga telah menginfeksi sampai 20% pemilik komputer di seluruh dunia. Bila sampai dibuka, virus akan mereplikasi dan otomatis terkirim ke top 50 di address book email Anda. Smith dipenjara 20 bulan karena ulahnya dan didenda $5000 serta dilarang mengakses komputer tanpa pengawasan.
Code Red – Kerugian $ 2.000.000.000
Tidak seperti virus lain, ini adalah virus yang ditargetkan agar komputer menjalankan Microsoft IIS (Internet Information Server) Web Server, dan mengeksploitasi bug dalam perangkat lunak. Setelah komputer telah terinfeksi, virus ini akan memodifikasi situs yang diakses dan menampilkan pesan "Welcome to http://www.worm.com/! Hacked oleh Cina "Lalu!, Nanti virus ini akan mencari komputer lain untuk menjalankan software web server dan melakukan hal yang sama. Setelah sekitar dua minggu menginfeksi, virus ini diprogram untuk memulai DDoS (Distributed Denial of Service) serangan pada situs-situs tertentu, termasuk server Gedung Putih.
Conficker: Kerugian $ 9.100.000.000
Conficker (juga disebut Downup, Downandup dan Kido) adalah worm yang muncul pada Oktober 2008. Conficker menyerang Windows dan paling banyak ditemui dalam Windows XP. Microsoft merilis patch untuk menghentikan worm ini pada tanggal 15 Oktober 2008. Heinz Heise memperkirakan Conficker telah menginfeksi 2.5 juta PC pada 15 Januari 2009, sementara The Guardian memperkirakan 3.5 juta PC terinfeksi.Pada 16 Januari 2009, worm ini telah menginfeksi hampir 9 juta PC, dan menjadikannya salah satu infeksi virus yang paling cepat menyebar dalam waktu singkat.
ILOVEYOU – Kerugian $ 15.000.000.000
Worm ini berasal dari Manila, Filipina pada tanggal 4 Mei 2000 dan menyebar ke seluruh dunia dalam satu hari, pindah ke Hong Kong, kemudian ke Eropa dan Amerika Serikat, menyebabkan kerugian ekonomi sekitar $ 5,5 miliar dalam jangka waktu kurang dari 2 minggu. Pada tahun 2000, 50 juta orang telah melapor terinfeksi virus ini. Dalam rangka untuk membebaskan diri dari virus ini, Pentagon, CIA, dan Parlemen Inggris harus menutup sistem email mereka;. Seperti yang dilakukan kebanyakan perusahaan besar dunia. Worm ini menimpa file penting – file musik, file multimedia, dan banyak lagi – dengan salinan dirinya.
Sobig.F – Kerugian $ 37.000.000.000
Virus komputer ini menyebabkan kerugian miliaran dolar dengan mengulur-ulur atau benar-benar menabrak gateway Internet dan server email, sehingga tanpa ampun memperlambat akses internet global. Virus Ini dapat mengirim lebih dari satu juta salinan dari dirinya sendiri hanya dalam beberapa jam. Pada September 2003, virus ini telah diprogram untuk menonaktifkan dirinya sendiri. Dan akhirnya virus ini berhenti mengancam dunia dengan sendirinya.
MyDoom – Kerugian $ 38.000.000.000

Mulai menyerang tanggal 1 Februari 2004, virus ini membuat backdoor di OS. Pertama kali tanggal 1 itu mulai DDoS. Kedua, tanggal 12 Feb, virus ini berhenti menyebar dan mulai buat backdoors. MyDoom menyebar via email, selain itu selalu search di search engines, seperti Google mulai menerima jutaan permintaan pencarian dan bikin lambat sampai akhirnya crash. Gara-gara MyDoom, Senator US Chuck Schumer mengajukan pembuatan National Virus Response Center.
Media Files
files+%25287%2529.jpg (JPEG Image)
   
   
Trik Bikin Gambar Lucu di Facebook Chat
January 21, 2012 at 7:09 PM
 
Anda suka chat via Facebook? Berikut merupakan kode untuk menampilkan gambar lucu-lucu dengan cepat dan membubuhkan tanda kurung ganda pada awal dan akhir kata, sebagai contoh :
  • Memunculkan gambar Mark Zuckerberg : ketik [[Zuck]]
  • Membuat simbol Coca Cola : ketik [[cocacola]]
  • Troll face: [[171108522930776]]
  • Me Gusta: [[211782832186415]]
  • Cereal Guy: [[170815706323196]]
  • LOL Face: [[168456309878025]]
  • NO Guy: [[167359756658519]]
  • Forever Alone: [[177903015598419]]
  • Not Bad: [[NotBaad]]
  • Challenge accepted: [[100002727365206]]
  • Okay face: [[100002752520227]]
  • Poker face: [[129627277060203]]
  • Okay face: [[224812970902314]]
  • Socially awkward penguin: [[98438140742]]
  • Lamp: [[100001256102462]]
  • No: [[167359756658519]]
  • Feel like a sir: [[168040846586189]]
  • Forever alone Christmas: [[125038607580286]]
  • Problem? [[171108522930776]]

Media Files
files+%25286%2529.jpg (JPEG Image)
   
   
Dream Theater Konser di Jakarta 21 April 2012
January 21, 2012 at 6:23 PM
 


Akhirnya Dream Theater secara resmi akan segera mengadakan konsernya di Indonesia pada April 2012. Kepastian akan digelarnya konser Dream Theater di Indonesia ini diumumkan oleh Variant Entertainment yang bertindak sebagai promotor. Pihak Variant Entertainment saat ini juga mengumumkan harga tiket konser Dream Theater di Indonesia. Konser Dream Theater ini tepatnya akan diadakan pada tanggal 21 April 2012 di Mata Elang Indoor Stadium, Jakarta. Bahkan Variant Entertainment berencana akan menggelar One Day Presale di kawasan Senayan, Jakarta pada 28 Desember 2011. Harga tiket presale ini tentu akan dijual lebih murah bila dibanding harga normal.


Untuk antrian tiket Presale konser Dream Theater, calon pembeli diwajibkan mendaftarkan nama, alamat dan nomor ponsel guna mendapatkan nomor antrian via e-mail ticket_onfire@yahoo.com. Data tersebut nantinya akan ditukar dengan nomor antrian untuk mendapatkan tiket tersebut. Pendaftaran ini sudah dibuka hingga tanggal 26 Desember 2011 pukul 17.00 WIB.
Berikut ini adalah daftar harga tiket presale konser Dream Theater:
1st Floor (Standing)
Festival Rp. 800.000
Platinum Rp. 1.750.000
Gold Rp. 1.400.000
Silver Center Rp. 750.000
Silver Left Rp. 750.000
Silver Right Rp. 750.000
3rd Floor (Tribune – Seating)
Tribune Left Rp. 350.000 (Only for Student/College/Under 23 Years)
Tribune Right Rp. 350.000 (Only for Student/College/Under 23 Years)
Sementara untuk harga tiket normal konser Dream Theater:
1st Floor (Standing)
Festival Rp. 1.500.000
2nd Floor (Balcony – Seating)
Platinum Rp. 4.000.000 (+ Merchandise)
Gold Rp. 2.500.000 (+ Merchandise)
Silver Center Rp. 1.500.000
Silver Left Rp. 1.500.000
Silver Right Rp. 1.500.000
3rd Floor (Tribune – Seating)
Tribune Left Rp. 750.000
Media Files
Dream-Theater.jpg (JPEG Image)
   
   
7 Server Terbaik Untuk Linux
January 21, 2012 at 7:27 AM
 

Sistem Operasi Linux, bukanlah hal yang baru didengar. Perkembangan sistem operasi ini telah berkembang sangat pesat sehingga menjadi salah satu referensi utama dalam memilih sistem admisnistrator, termasuk untuk server. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa asumsi yang ada di masyarakat masih menganggap Linux adalah sebuah sistem operasi yang rumit, sehingga ketika hendak membeli sebuah sistem operasi baru, pasti yang ertama terpikir adalah Sistem Operasi Windows.
Meski Linux adalah sistem open source gratis, namun tetap saja harus didukung dengan hardware yang tentunya tidak gratis. Karena perkembangannya yang terus meningkat dan semakin banyak diminati, para vendor produsen hardware pun bersaing untuk menciptakan produk yang kompatibel dengan sistem Linux.
Berikut adalah daftar 7 produk untuk referensi bagi anda yang tertarik menggunakan Linux sebagai platform server anda :
1. System76
Kebanyakan orang yang mendengar tentang system76 pasti tahunya untuk komputer desktop dan laptop, tapi jika untuk server, ini adalah cerita yang berbeda. System 76 menetapkan standar untuk linux berbasis komputer desktop dan laptop, tapi saat ini system76 juga telah kompatibel untuk server. Kompatibilitas produk system76  dibangun dengan daya tahan dan pengujian yang ketat.
Dengan biaya sekitar $ 1000, anda dapat membangun dan melakukan kustomisasi sendiri sistem server dengan Ubuntu System76, termasuk line-up faktor 1U, 2U dan bentuk dasar standar. Sedangkan dengan biaya kurang dari $ 2100, anda akan mendapatkan model dasar dari 2U Jackal Pro 2  (sebelum kustomasi).
Tersedia juga beberapa dukungan Add-ons untuk membangun Server Canonical dengan beberapa jenis CPU Intel Xeon, memori, pilihan penyimpanan, CD drive, jenis power supply, rak rel, monitor, keyboard dan mouse. Produk ini memberikan garansi 3 tahun dengan standar penggantian dalam sehari tanpa tambahan biaya.
2. Dell
PowerEdge M710 Dell blade server merupakan produk high-end untuk solusi server Linux, ditampilkan dalam 7 Solusi Blade Server untuk Mengubah Data Center Anda. Untuk menggunakan produk ini,  anda cukup mengeluarkan biaya sekitar $ 4000, maka anda boleh mendapatkan pilihan untuk menggunakan Red Hat Enterprise Linux 6.x atau SUSE Linux Enterprise Server 11.x untuk membangun sistem dasar.  Produk ini telah teruji untuk menjalankan berbagai aplikasi seperti Virtualisasi, database dan aplikasi-aplikasi java yang berat lainnya.
Untuk setiap sistem dari DELL, mendapatkan garansi 3 tahun pro support dan layanan setiap hari kerja. Selain itu anda dapat menggunakan pembangun server online Dell atau menghubungi layanan telepon bebas pulsa untuk membangun kustom data center anda.
3. HP
Jika anda ingin membangun Linux powerhouse system sebagai pilihan favorit anda, maka Server HP ProLiant DL500 Series  adalah pilihan yang tepat untuk mewujudkannya. DL500 Series  di tawarkan dengan harga sekitar $ 6000 merupakan sebuah produk pekerja keras untuk  sistem data-center dengan empat CPU untuk beban kerja mission-critical.  HP ProLiant DL580 G7 adalah salah satu yang terbaik di kelas sistem server dengan harga yang terjangkau.
Produk ini kompatibel dengan  Red Hat Enterprise Linux atau SUSE Linux Enterprise Server untuk database, aplikasi atau host mesin virtual anda. HP menawarkan juga beberapa pilihan untuk dukungan, pemeliharaan dan penggantian suku cadang.
4. IBM
Dengan harga dibawah $ 6000, IBM Power 710 Ekspres server adalah pilihan yang baik untuk sebuah sistem yang lengkap. Memang IBM tidak menawarkan banyak pilihan dibandingkan dengan produsen lain, tetapi dengan produk ini anda telah memiliki sebuah sistem yang dirancang untuk menahan tekanan beban kerja apa saja yang semestinya dilakukan oleh sebuah sistem server.  Produk dari IBM ini memiliki puluhan pilihan untuk dukungan Red Hat Enterprise Linux atau Novell untuk SUSE Linux.
IBM menawarkan tiga tahun garansi ditambah 9x5 hari kerja dan penggantian suku cadang terbatas untuk komponen yang dipilih. IBM juga menyediakan layanan jika Anda membutuhkan perawatan yang lebih baik atau jasa.
5. Penguin Computing 
Pemasok lain di bawah-the-radar server Linux adalah Penguin Computing, meskipun sudah di bisnis ini selama lebih dari sepuluh tahun, perusahaan ini lebih berfokus pada komputasi kinerja tinggi (HPC), komputasi awan dan solusi komputasi dengan efisiensi tinggi diatas beban kerja standar dari sebuah pusat data. Sayangnya tidak ada informasi harga yang spesifik tentang produk ini.
Paket tersedia dengan standar garansi 3 tahun dengan dukungan layanan On-Situs untuk biaya tambahan. Anda dapat menyesuaikan sistem pada halaman konfigurator online, tapi sekali lagi, tidak ada info untuk harga sebelum anda mengirimkan konfigurasi untuk penawaran.
6. Oracle
Oracle telah dioptimalkan hardware dan Red Hat Enterprise Linux nya (RHEL) untuk tiruan  produk database-nya, yang berarti bahwa, jika Anda membutuhkan database Oracle, Oracle memiliki solusi kinerja tertinggi untuk itu. Oracle membanggakan bahwa perusahaan RHEL hingga 75 persen lebih cepat dari Red Hat Linux dan TCO 51 persen lebih rendah dibandingkan dengan IBM yang sama atau HP solusi. Hal ini juga menegaskan bahwa Oracle VM produk Server 3.0 empat kali lebih terukur daripada VMware.
Tentu saja, anda akan membayar harga untuk kinerja seperti itu, tapi jika anda membutuhkan database Oracle, anda benar-benar siap untuk shock stiker terkait. Oracle menawarkan ahli untuk 7x24 jam dukungan teknis, alat proaktif dan update untuk harga tunggal.
7. Pogo Linux
Dengan belasan tahun pengalaman dalam bisnis, perusahaan ini paham betul hardware Linux dan kompatibilitas Linux. Perusahaan ini menawarkan fleksibilitas yang baik dalam pilihan perangkat keras dan pilihan sistem operasi Linux dari setiap vendor dalam daftar ini. Anda dapat memilih dari beberapa versi dan platform untuk hampir setiap distribusi Linux termasuk Ubuntu, Debian, Ilmiah, CentOS, OpenSUSE dan Red Hat Enterprise Linux.
Dan, jika Anda seperti kebanyakan perusahaan, Anda perlu server Windows di pusat data heterogen Anda, Pogo Linux juga menawarkan Windows pada sistem nya.
Demikian referensi yang mungkin dapat membantu anda sebelum menentukan pilihan untuk membangun sebuah pusat data dengan platform Linux. Untuk perbandingan benchmark dari masing-masing produk, dapat anda lihat pada situs http://www.kenhess.com. 

Media Files
files+%25285%2529.jpg (JPEG Image)
   
   
Trojan Carberp Mengancam Pengguna Facebook Untuk Menyerahkan Voucher Ukash
January 21, 2012 at 7:14 AM
 

Carberp adalah jenis Trojan yang secara khusus dirancang untuk mencuri informasi-informasi yang berhubungan dengan perbankan. Jenis Trojan ini sering dibandingkan dengan jenis lainnya yang sudah terkenal yaitu Zeus atau varian lainnya seperti SpyEye, tapi carpberp sendiri adalah varian terbaru dari trojan yang selain dapat mencuri data-data penting, trojan ini juga  diprogram khusus untuk mencuri nomor  voucher Ukash. 
Ukash sendiri adalah merek SmartVoucher Ltd, yang diterbitkan pada tahun 2005 dan mewakili sebuah metode pembayaran tunai internasional yang membuat transaksi online lebih mudah untuk dilakukan. 
Seperti jenis trojan lainnya yang marak beredar dan melakukan serangan, Versi baru dari carberp ini juga tergantung pada kenaifan pengguna facebook untuk dapat mencuri informasi dan uang mereka. 
Hasil penelitian dari Trusteer menemukan potongan malware ini dirancang untuk  beraksi dengan cerdik, dimana korban diarahkan kehalaman facebook palsu, tapi sebelumnya malware ini telah mengunci pesan peringatan dari akun pengunjung tersebut.
Selanjutnya untuk membuka akun, korban akan diminta melakukan verivikasi dengan mengisikan sejumlah data seperti nama depan, nama belakang, alamat email, tanggal lahir, password dan nomor voucher Ukash yang bernilai $25. 
Pada dasarnya, pengguna tidak hanya menyerahkan akun facebooknya, tetapi juga uang sejumlah $ 25. Dalam upaya agar tidak menimbulkan kecurigaan terlalu banyak, akan dikirim sebuah pesan pada halaman untuk meyakinkan pelanggan jaringan sosial ini bahwa jumlah uang yang diberikan akan ditambahkan ke saldo akun facebook-nya.
Jenis serangan yang dikenal juga dengan istilah Man-in-the-browser (MitB) ini merupakan jenis serangan yang sangat efisien bagi para penipu untuk dapat menggunakan atau menjual voucher dengan cepat sehingga membuat mereka akan sulit untuk dilacak. 
Menurut ahli dari Trusteer: "Dengan pertumbuhan penggunaan e-cash yang semakin pesat di internet, kita pasti akan melihat lebih banyak jenis serangan seperti ini, seperti penipuan atau penggelapan kartu kredit, dimana penjahat cyber melakukan pencurian informasi kartu debit dan kartu kredit untuk melakukan pembelian online secara ilegal tanpa resiko untuk tertangkap. Walau demikian, penipuan e-cash sendiri adalah bentuk kejahatan dengan resiko yang rendah karena walau bagaimanapun kendali untuk melakukan transaksi tetap ada pada pemegang rekening dan bukan pada lembaga keuangan ." 
Semoga informasi ini dapat membantu para pengguna facebook agar lebih waspada dan sebaiknya mengabaikan saja klaim yang di tampilkan seakan-akan berasal dari provider situs resmi. 
Media Files
files+%25284%2529.jpg (JPEG Image)
   
   
Serangan Hacker Pada Transfer Data via Bluetooth Blackberry Playbook
January 21, 2012 at 7:04 AM
 

Para penelit telah menemukan kerentanan pada RIM Blackberry Playbook yang memungkinkan seseorang (hacker) untuk melakukan sabotase pada koneksi jaringan via bluetooth. Sabotase ini memungkinkan pencurian data ketika sedang berlangsung proses transfer data dari tablet ke handset Blackberry melalui koneksi bluetooth. 
Penemuan kerentanan ini di presentasikan oleh Zach Lanier dan Ben Nell dari  Intrepidus Group pada sebuah konferensi yang berlangsung di Miami Beach di Hotel Gansevoort pada tanggal 13 Januari kemarin.
Permasalahan ini nampaknya terdapat pada aplikasi penghubung (Bridge) yang memungkinkan pengguna untuk mengakses email, kalender dan data lain yang di temukan pada playbook mereka dari handset Blackberry melalui bluetooth.
Ternyata Token berisi otentifikasi yang dikirim antara perangkat saat sambungan terhubung, akan tersimpan di lokasi yang dapat diakses oleh siapa saja yang tahu tempat penyimpanannya. 
Menurut Lanier: "Sementara bridge ini aktif, pada dasarnya token berada di tempat yang dapat dibaca oleh seluruh dunia. Hal inilah yang menyebabkan masalah pada sesi Bridge." 
Tentu saja beberapa kondisi tertentu harus terpenuhi agar sebuah serangan dapat berjalan sukses. Pertama-tama, adalah harus ada sebuah cara tertentu untuk mengakses token dari tablet. 
Ini bisa menjadi aplikasi berbahaya dimana secara mudah menawarkan kemampuan untuk mengakses token, atau serangan juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan kelemahan lain yang ada perangkat lunak playbook tersebut. Masalah ini bisa menjadi seperti sebuah hadiah buat para hacker karena saat ini perangkat tidak memiliki email client, yang berarti bahwa sebagian besar konsumen harus mengandalkan klien webmail atau penggunaan aplikasi Bridge untuk membaca email mereka. 
Nell melanjutkan bahwa: "Bukan hanya user biasa saja yang mendapatkan ini, tetapi sekarang menjadi prioritas target untuk mencari bug lain di Playbook. Mereka harus benar-benar melindungi aset berharga ini dengan sisi klien kontrol."
Dan cacat ini bukanlah satu-satunya yang ditemukan oleh peneliti, mereka juga menemukan fakta bahwa nama file di BlackBerry AppWorld store ditulis berurutan dan dapat di prediksi, maka pengguna juga bisa menambahkan nama file untuk men-download aplikasi apapun yang di inginkan. 
Media Files
Blackberry-User-%2528Ist%2529285.jpg (JPEG Image)
   
   
Tip Menjaga Kesehatan Di Depan Komputer
January 21, 2012 at 6:55 AM
 

Pertama: Jika bermain komputer dalam jangka waktu panjang alangkah baiknya menyediakan air minum (air putih atau semacamnya) hal ini dilakukan untuk mengurangi dehidrasi, soalnya kalau dekat komputer kita kena radiasanya, jadi cepat haus dan kekurangan cairan tubuh. Contohnya saja buat netter yang duduk lama, lalu bangun dan tiba2 jadi gelap pandangannya, ini salah satu saran buat netter mencegah hal itu terjadi.
Kedua: Bagi yang suka main computer pas matiin lampu . . . wah ini bahaya bangat nih . . . selain mempercepat proses perusakan mata . . hal ini juga bisa membuat otak kita menjadi cepat lemah dan rusak . . dan hal ini biasanya membuat mata kita sakit pada keesokan harinya dan menyebabkan mata tidak tahan melihat terang atau cahaya dari luar.
Ketiga: Jangan duduk kelamaan karena bisa menggangu atau menyebabkan Ginjal kita dan hati kita cepat rusak . . . nah di tips yang pertama itu juga berfungsi untuk mencegah hal ini terjadi . . . setidaknya mengurangi resiko gitu
Keempat: Kalau bisa saat berada di dekat layar computer, Resolusi atau effect terangnya itu dikecilkan dan pandangan jarak mata di perjauh dari monitor untuk menghindari radiasi yang berlebihan dari komputer . . agar mata tidak terlalu cepat lelah dan cepat rusak.
Kelima: Hal kedua ini saya dapat dari baca buku, alangkah baiknya mengistirahatkan mata 10-20 mnt setiap 2-3 jam sekali. Bagusnya lihat pemandangan yang jauh dan berwarna hijau karena warna hijau merupakan warna yang cerah dan dibuku di tulis dapat menyegarkan mata yang kecapean.

Media Files
files+%25282%2529.jpg (JPEG Image)
   
   
Situs Jejaring Sosial Bikinan Anak Negeri
January 21, 2012 at 6:46 AM
 

Kita patut bangga pada anak Indonesia yang mampu bersaing dengan dunia luar dalam bidang teknologi dan informasi. Berikut 12 jejaring sosial buatan anak Indonesia :
1. . Indoface.com
Ini dia situs pertemanan dari indonesia dan mungkin sebagai alternatif situs pertemanan yang sudah ada. Disitus pertemanan ini disediakan beberapa fitur diantaranya blog,my voice,vote dan kalau kalian ingin menjual barang atau mempromosikan sesuatu di IndoFace disediakan layanan pasang iklan gratis.Bagi kamu yg mempunyai bisnis online mau pun offline kamu bisa mempromosikannya.Nah mantapkan udah dapat teman baru dapat pula pasang iklan gratis.Kabar baiknya lagi setiap aktifitas kamu di IndoFace seperti login,upload foto mau pun mp3 dan kasih komentar akan mendapatkan poin,yang kalau sudah mencukupi poin tersebut bisa ditukar dengan barang elektronik seperti ponsel atau barang elektronik lainnya yg sudah disediakan pihak IndoFace makin mantap aja kan gabung di IndoFace.
2. Adandu.com
Adandu memiliki tampilan logo dan website yang didominasi warna merah-putih serta maskot berbentuk kartun bintang kuning. Adandu mulai diluncurkan dalam versi beta di bulan Oktober 2009. Berdasarkan data Alexa pada Mei 2009 laju pertumbuhan jumlah halaman website Adandu yang diakses (pageviews) dalam tiga bulan naik 6000%. Sedangkan laju waktu tinggal per orang (average time on site) tumbuh 2400%. Data ini menunjukkan meningkatnya jumlah dan loyalitas pengunjung yang mengakses website

3. Digli.com
DIGLI adalah situs pertemanan dengan rasa Indonesia dimana seluruh pengguna DIGLI bisa berinteraksi satu sama lain sehingga membentuk sebuah aktifitas bersosialisasi.Lebih mudah mendapatkan temanDengan DIGLI, para pengguna bisa lebih mudah mendapatkan teman-teman baru karena di sini para pengguna DIGLI lebih mudah mengakrabkan diri dengan pengguna lainnya. Selain itu, berbagai fasilitas yang tersedia sangat mendukung para penggunanya untuk menjalin komunikasi dengan pengguna-pengguna lainnya,kalau dalam penilaian situs ini menggabungkan antara facebook dengan kaskus.
4. Fupei.com
FUPEI (Friends Uniting Program Especially Indonesia) adalah sebuah website komunitas yang berisi tentang jurnal persahabatan dan kreatifitas di internet, dikhususkan untuk kalangan Indonesia, FUPEI terus berusaha untuk mengembangkan fasilitasnya agar tidak kalah dengan fasilitas website-website yang sejenis diluar, memiliki anggota sebanyak 80.000 lebih orang dengan 96,3 persen adalah pengguna yang berasal dari Indonesia.

 5. Lilocity.com
LILO (Little Online) dikembangkan sebagai medium berkumpul anak muda yang berkonsep Virtual World Society (VWS). Sandi Pinatabahri, Manajer Bisnis M-Stars, menyampaikan, "Kami mengembangkan LILO ke arah VWS karena memang kami ingin memberikan tempat untuk anak-anak muda bersosialisasi, berkreasi, dan mengekspresikan dirinya di virtual world."

6. Kongkoow.com
Kongkoow merupakan situs jejaring sosial bercitarasa lokal yang menyediakan fasilitas sangat lengkap seperti akun email, file sharing, video streaming, dan blogging.

7. KenalanYuk.com
kenalan yuk.com adalah situs pertemanan/sosial seperti yang sedang marak dibicarakan saat ini. Fitur-fitur pada KenalanYuk pun agak-agak mirip dengan Facebook. Cuma tentu saja ada perbedaannya. Kalo Facebook > biru maka KenalanYuk > hijau. Silahkan buka sendiri situsnya untuk info lebih lanjut.
8. MyPulau.com
MyPulau adalah situs jejaring sosial yang dimotori oleh pihak telkomsel. Sebenarnya MyPulau sudah ter daftar sejak 28 Agustus 2007. Namun situs yang satu ini, baru aktif baru-baru ini. Namanya juga situs jejaring sosial, disini kamu dapat menemukan serta berkomunikasi dengan teman-teman kamu ataupun mencari teman-teman yang baru. Situs jejaring sosial yang satu ini memiliki kelebihan dimana semua hal yang dimiliki situs jejaring sosial ternama seperti facebook dan twitter ada disini. Bahkan yang ada dalam mypulau.com tidak terdapat pada facebook dan twitter.
9. Koprol.com
Koprol.com merupakan jejaring sosial berdasarkan lokasi yang ditujukan untuk kota – kota di Indonesia, Koprol memberitahu lokasi sesama pengguna Koprol serta menghubungkan sesama penggunanya yang berada ditempat yang sama. Jejaring sosial ini menggunakan metode berbasis lokasi. Disini ponsel pengguna dapat bersifat seperti GPS tanpa aplikasi GPS dari ponsel itu sendiri. Koprol menyediakan sejumlah pilihan tempat dimana penggunanya bisa check-in di lokasi tersebut. Setelah masuk log, di sini pengguna bisa melihat siapa saja anggota lain yang sedang berada di lokasi yang sama.
10. Kidnetmania.co
KID Net yang berarti Kerja Input Data dot Net merupakan produk asli Indonesia, yang membuat wadah bagi anda yang menginginkan pendapatan tambahan melalui internet, ribuan orang sudah bergabung, saat ini sudah masuk 3000-an member lebih. Tugas member kid net adalah sebagai staff data entry dan akan mendapat komisi dari pekerjaan yang dia lakukan. Saat ini KID NET sudah tidak menerima member lagi, kecuali melalui jalur khusus (bayar) dan hanya akan membuka pendaftaran diwaktu-waktu tertentu.
11. Kombes.com
Secara penampilan dan fungsinya hampir mirip dengan FaceBook, hanya ada beberapa perbedaan tampilan yang ditonjolkan dan situs ini memang kebanyakan anggotanya dari lokal Indonesia saja. Banyak terdapat iklan yang terpampang diatas dan di bawah halaman, berbeda dengan FB yang free dari iklan-iklan yang ada. Tapi bagaimanapun juga kita harus tetap salut dengan si pembuat yang sudah bisa 'memodifikasi' beberapa jejaring sosial lainnya dan dipadukan serta diramu sehingga bisa menghasilkan Kombes.Com ini. Untuk menjadi member kita harus melakukan sign-up terlebih dahulu, dan bisa memberikan update dan beberapa catatan didalamnya.
12 Otofriends.com
Otofriends merupakan sebuah social networking yang baru, diperkenalkan tahun 2008. Situs ini mengusung tema jejaring sosial dengan tagline "Community Gathering, Start From Indonesia". Otofriends dikembangkan oleh mahasiswa asli dari Indonesia, sampai saat saya menulis posting-an ini, saya belum tahu siapa nama pasti mahasiswa tersebut, (pemilik tidak mengespost jati dirinya, hanya menisbahkan diri sebagai Team Otofriends) beberapa forum mengidentifikasinya sebagai mahasiswa Perguruan Tinggi terkemuka di Indonesia. Beberapa user yang telah bergabung, menilai akses Otofriends tergolong cepat dengan fitur komplit serta terus bertambah. Jika dibandingkan dengan Facebook, fitur Otofriends mirip Facebook. Fitur Otofriends dapat dikatakan merupakan kombinasi (gado-gado) dari Facebook, Yahoogroups, Friendster, bahkan Multiply.
Media Files
files+%25281%2529.jpg (JPEG Image)
   
   
Kata Kunci Pencarian Di GOOGLE
January 21, 2012 at 6:41 AM
 

Tenyata dari hasil sebuah studi menyatakan bahwa mahasiswa dalam melakukan pencarian di internet ternyata tidak terlalu baik. 156 orang pelajar diwawancara di lima kampus yang berbeda mengenai kebiasaaan pencarian internet mereka yang menyinggung Google. 60 pelajar di antaranya sangat buruk dalam menggunakan mesin pencari Google. Lalu ketika menggunakan database lainnya, mereka malah berharap sistem kerjanya sama seperti Google.
Sementara sebuah studi yang dilakukan oleh Inside Higher Ed mengatakan bahwa rata-rata para pelajar tersebut tidak mengerti logika mengenai bagaimana mesin pencari bekerja dan menampilkan hasil pencariannya.  Hal ini dikarenakan para mahasiswa mengambil kata kunci pencarian dan kategori yang kurang tepat, sehingga hasil pencarian tidak maksimal.

Contoh :

  • define:istilah  : untuk menentukan daftar arti atau definisi suatu istilah. Misalnya ketikkan define:Kingdom Monera untuk mencari definisi tentang kingdom monera
  • n1+n2  : untuk melakukan operasi perhitungan, n adalah nilai angka perhitungan. Gunakan + untuk penjumlahan, - untuk pengurangan, * untuk perkalian, / untuk pembagian, ^ untuk pemangkatan, dan seterusnya ( daftar simbol selengkapnya periksa dihttp://www.google.com/help/calculator.html
  • frase_pencarian filetype:ext : untuk membatasi hasil pencarian hanya pada tipe file terkait. Misalnya ketikkan tutorial presentasi filetype:pdf untuk mencari tutorial presentasi dalam format file PDF. Cobalah ulangi pencarian dengan ekstensi file lain untuk melihat perbedaannya (misalnya xls atau doc)
  • n mata_uang1 in mata_uang2 : untuk mengonversi kurs mata uang. Misalnya ketikkan 20 USD in IDR atau 20 US$ in rupiah untuk menghitung nilai kurs 20 dolar Amerika (USD) dalam Rupiah (IDR). 
  • books tema buku : untuk menemukan link situs-situs yang menyajikan informasi buku dengan tema terkait. Misalnya ketikkan books tips bloguntuk mendapatkan info buku tentang tips blog.
  • movie:frase_pencarian : untuk mencari resensi film. Misalnya ketikkanmovie:sword, maka akan muncul daftar resensi film yang berjudul atau terkait dengan sword (aktor, lokasi, dan sebagainya). 
  • site:situs.com : untuk menampilkan daftar seluruh halaman web sebuah situs yang diindeks oleh Google. Misalnya ketikkan site:papasmurf-papasmurf.blogspot.com  untuk melihat daftar halaman web papasmurf-papasmurf.blogspot.com
  • link:situs.com : untuk memeriksa daftar situs yang merujukkan link ke situs yang dicari. Misalnya ketikkan link:papasmurf-papasmurf.blogspot.com  untuk melihat daftar situs yang merujuk ke blog kunci gudangblog

Media Files
files.jpg (JPEG Image)
   
   
Tembus 90 Juta Pengguna Google+
January 21, 2012 at 6:18 AM
 
CALIFORNIA - Google+ kembali meraih pencapaian terbaru untuk jumlah penggunanya. Kamis lalu Google mengumumkan, jejaring sosial tersebut kini memiliki 90 juta pengguna.
 
Jumlah ini meningkat dibandingkan Oktober lalu. Saat itu Google mengumumkan layanan jejaring sosial mereka, Google+ baru memiliki 40 juta pengguna.
 
Tidak hanya total pengguna, tapi keterlibatan mereka, menurut CEO Google, Larry Page juga meningkat. Lebih dari 60 persen pengguna Google+ terlibat dengan layanan pada harian dan 80 persen untuk mingguan.
 
Google juga telah menghadirkan fitur baru untuk Google+ setiap hari, sejak memulai debutnya pada Juni lalu. Pekan ini misalnya, layanan tersebur menambahkan dukungan untuk memposting video secara otomatis melalui Webcam, sheingga menghilangkan keharusan untuk meng-upload video ke YouTube.
 
Tidak hanya dukungan untuk posting video, tapi juga kemampuan untuk memulai percakapan di Google+ secara langsung dari hasil pencarian. Page menekankan, bahwa pengertian identitas pada Google+ sangat penting.
 
"Ini merupakan contoh bagaimana kami dapat membuat semua produk berbeda dari pemahaman orang," ujar Page, seperti dikutip dari PCMag, Sabtu (21/1/2012).
 
Walaupun begitu, Page menolak untuk mengomentari akan seperti apa keanggotaan Google+ setahun ke depan. Namun dia mengatakan, raksasa pencarian tersebut melihat jumlah pemdaftaran yang luar biasa setiap hari.
Media Files
4cJV0YvG6L.jpg (JPEG Image)
   
   
Resident Evil 6 Janjikan Gameplay Yang Lebih Dahsyat
January 21, 2012 at 6:18 AM
 

Papasmurf - Capcom akhirnya merilis trailer perdana dari sekuel keenam dari game action bertemakan mayat hidup, Resident Evil. Trailer tersebut menjanjikan banyak hal mengenai gameplay yang berwarna.

Hal itu terungkap dalam video trailer berdurasi 3 menit yang dirilis dan kurang dari 12 jam langsung menyebar dan dibicarakan di jejaring sosial media maupun mikroblog, Twitter.

Video dibuka dengan Leon S Kennedy, protagonis dari RE II dan RE IV, sedang membidikkan senjatanya tanpa diketahui apa sasarannya. Dia tampak ragu untuk menarik pelatuk pistol. Dengan suara yang berat, dia memperingatkan sasarannya untuk tidak mendekat.

Pada saat yang sama, seorang perempuan yang belum jelas identitasnya juga menembakkan pistolnya ke presiden yang sudah menjadi mayat hidup. Sempat diceritakan melalui kisah balik bahwa presiden menjelaskan kepada Leon mengenai asal mula munculnya mayat hidup akibat senjata biologis. Plot cerita tersebut memang menjadi fondasi dari seluruh latar belakang Resident Evil.

Gambar pun beralih pada kondisi sebuah perkotaan yang porak poranda akibat sekitar 70.000 warganya sudah terinfeksi virus sehingga berubah menjadi mayat hidup.

Meski belum dipastikan setting permainan ini, kemungkinan besar tidak kembali ke Racoon City. Salah satunya karena terlihat sepintas tulisan Tall Oaks Station  mengingat terdengar dialog Leon yang mengomentari kondisi tersebut dengan "Ini seperti yang terjadi di Racoon City yang terulang kembali."

Baru pada menit 1:20, terlihat gameplay dari sekuel ke 6 yang mempertahankan sudut pandang dari belakang pundak pemain yang diterapkan sejak RE IV. Kita bisa mencicipi seperti apa permainan ini langsung di bagian yang seru di mana Leon dikepung kawanan mayat hidup yang mengamuk.

Meski belum jelas plot cerita dari permainan ini, kemungkinan besar perempuan misterius itu memegang kunci penting.

Selain Leon, ternyata ada juga pemain dari seri lain yang bisa dimainkan yakni Chris Redfield. Dia bermain di RE I dan RE V.

Hanya saja, sewaktu video menampilkan permainan Chris, tampak settingnya berubah. Lebih urban, sempat terlihat di daerah pecinan dari papan iklan dengan huruf mandarin.

Pada bagian Chris, tampak mekanisme berlindung diterapkan dalam permainan ini. Entah ini bisa diterapkan dalam dua karakter atau masing-masing memiliki gameplay tersendiri.

Kejutan kembali terjadi pada menit ke dua karena ada satu tokoh lagi yang bisa dimainkan. Hanya saja, identitasnya masih asing. Namun, dia bertarung dengan cara berbeda yakni dengan bela diri dan memanfaatkan jarak dekat.

Meaki belum jelas identitasnya, tokoh tersebut terlihat bertarung bersama tokoh pendamping yang mirip dengan Ashley Gram dari RE IV. Dia adalah putri presiden yang diselamatkan Leon. Dari setting lokasinya, karakter ini juga berada di tempat beda dengan dua yang lainnya.

Selama segmen karakter tersebut, terlihat kilas balik sewaktu dia menjadi tentara khusus yang menyelinap di saluran air pembuangan, seperti setting pada RE II. Besar kemungkinan, dia bernama Hunk yang menjadi tokoh rahasia dalam game Resident Evil sebelumnya.

Selain zombie, ada pula monster yang terkenal dari seri RE:Nemesis yakni Tyrant yang terlihat di trailer. Mekanisme permainan turret juga terlihat pada  satu menit terakhir.

30 detik terakhir pun diisi kumpulan adegan yang seru dari tiga karakter tersebut mulai mengendarai sepeda motor balap hingga menaiki helikopter yang terbakar sebagian. Sempat terlihat boss berukuran besar yang nanti bakal dilawan pemain.

Pada akhir bagian dari video, nampak tanggal perilisan game yakni 20 November 2012. Konsol yang akan disambangi adalah Sony Playstation 3 dan Xbox 360.

Pemilik PC tidak perlu berkecil hati mengingat di sana juga dipampang pengumuman bahwa versi PC akan menyusul pada tanggal terpisah. 

Media Files
1554059p.jpg (JPEG Image)
   
   
Prediksi Skor Bola Persiba vs Persisam 21 Januari 2012
January 21, 2012 at 6:18 AM
 


Preview Pertandingan Persiba vs Persisam
 - Persisam Samarinda mengincar poin pada laga derby tim KalimantanTimur pada Liga Indonesia (ISL) menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Sabtu (21/1) malam. Baca PrediksiSkor Fulham vs Newcastle Utd Dan PrediksiSkor Bola Pertandingan Bolton vs Liverpool Jangan Lupa Lihat Siarang Langsung pertandingan Persiba vsPersisam

Prediksi Skor Persiba vs Persisam
 - Walau pada laga "derby" tersebut tim Pesut Mahakamkehilangan dua pemain andalan yakni Eka Rhamdani yang terkena hukuman kartumerah saat laga sebelumnya melawan Persib Bandung dan Srdjan Lopicic yangmengalami akumulasi kartu kuning. Namun demikian, pelatih Persisam DanielRoekito yang juga pernah menangani tim Persiba cukup yakin dengan skuat pemainyang ada, bisa meladeni taktik dan strategi tim Persiba.

Daniel mengakui, tim Persiba bukan tim yang bisa disepelekan, karena Persibajuga punya materi pemain yang bagus, di sektor belakang, tengah maupun depan.Daniel tetap berharap para pemainya tetap tenang, sabar dan fokus menghadapipertandingan.

Sementara itu, Manajer Persiba Balikpapan, Jamal Al Rasyid mengaku skuadnyasudah siap menyongsong laga derby. Timnya pun sudah melupakan kekalahanmenyesakkan di laga terakhir, di mana Beruang Madu dipermak Sriwijaya FC denganskor 5-1 di Stadion Jakabaring.

Persibamania pun kembali menginginkan Sultan Samma dan kawan-kawan tampil lebihbaik, dan meredam agresivitas saudaranya itu di hadapan publik sendiri. Poinmaksimal harus diraih untuk mendongkrak posisi Persiba di klasemen sementara.

Pertemuan terakhir antara tim berjuluk Pesut Mahakam itu dengan Persiba terjadidi turnamen pra musim Inter Island Cup di Stadion Segiri awal November 2011lalu. Saat itu, Fagundez dkk unggul tipis 1-0 atas tim Beruang Madu melalui goltunggal Akbar Rasyid.


Prediksi Susunan Pemain Persiba vs Persisam :
  • Persiba Balikpapan : I Made Wirawan - Iqbal Samad, Labudovic, Rahmat, Hery, Sutikno, Ahmad Sembiring, Asri Akbar, Matsunaga, Kenji, Aldo.
  • Persisam Samarinda : Usman - Supriyono, Luc Owona, M.Roby, Dias, Fandy, Akbar, Lopicic, Karpeh, Yongki, Gonzales.
Media Files
logoisl-285-7.jpg (JPEG Image)
   
   
Prediksi Skor Bola Espanyol vs Granada Di La Liga
January 21, 2012 at 6:18 AM
 
Prediksi Skor Bola Espanyol vs GranadaPreview Pertandingan Espanyol vs Granada 22 Januari 2012 - Hari ini awaspinter mau berbagi Jadwal Bola 22 Januari 2012 antara Spanyol vs Granada dan untuk partai kali ini Espanyol vs Granada akan bertanding sangat sengit. Baca Trik Internet Gratis XL Update 20 Januari 2012 untuk nonton siaran langsung live streaming pertandingan Espanyol vs Granada


Prediksi Skor Espanyol vs Granada awaspinter kasih prediksi Espanyol akan unggul 2-1 saja.lalau bagaimana menurut anda para Pecinta Granada atau para Fans Espannyol .???
Jelang laga pertandingan Liga Spanyol antara Espanyol vs Granada Readmore aja deh ke spoiler

Selengkapnya Preview pertandingan Espanyol vs Granada:
Media Files
Prediksi+Espanyol+vs+Granada.jpeg (JPEG Image)
   
   
Pelita Jaya Ladeni Persija di Solo
January 21, 2012 at 6:18 AM
 


Pelita Jaya gagal mendapat izin pertandingan melawan Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia. Untuk itu, Pelita memindahkan laga di Solo. Mereka akan menjamu Persija di Stadion Manahan, Solo, Senin (23/1).
Laga melawan Persija tidak diizinkan digelar di Stadion Singaperbangsa, Karawang yang merupakan home base Pelita Jaya karena faktor keamanan. Menurut panitia pelaksana pertandingan Bambang Suhendro, Karawang merupakan basis Viking, suporter Persib dan Jakmania, suporter Persija. Ini tentu menjadi potensi kerusuhan.
"Dengan pertimbangan itu, kepolisian tidak mengizinkan pertandingan digelar di Karawang. Ini memang faktor keamanan sehingga kami memindahkan laga ke Solo. Selain itu kapasitas stadion terlalu kecil karena hanya mampu menampung 10.000 penonton," jelas Bambang.
Menurut Bambang Pelita Jaya memilih Solo karena kota tersebut selalu sukses menyelenggarakan pertandingan sepakbola. Selain itu, Pelita Jaya memiliki ikatan emosional dan historis karena pernah ber-home base di kota batik itu.
Bahkan rencananya, Pelita Jaya tidak hanya sekali menggunakan Manahan saat menjamu lawan-lawannya, termasuk saat melawan Persib Bandung. Pasalnya, Stadion Singaperbangsa selalu kesulitan menampung penonton saat Pelita Jaya menjamu tim-tim besar.
"Saat menjamu PSPS, kami bisa bermain di Karawang. Tapi saat menghadapi Persib, kami akan memindahkan pertandingan. Ada dua opsi bila tidak di Sijalak Harupat atau di Manahan," katanya.
Media Files
timthumb.jpg (JPEG Image)
   
   
Kang Onno Ajak Mahasiswa "Ngoprek" OpenBTS
January 21, 2012 at 6:18 AM
 

JAKARTA,  — Sejumlah praktisi teknologi informasi (TI) di Indonesia sedang gencar memperkenalkan teknologi Open Base Transceiver Station, atau disingkat OpenBTS. Cara merakit dan fungsi teknologi ini pun akan disebarluaskan untuk kepentingan edukasi.

Praktisi TI, Onno W Purbo, bersama Information and Communication Technology Watch (ICT Watch) Indonesia, berkomitmen untuk menjadikan OpenBTS sebagai alat edukasi di bidang telekomunikasi. Sebab, dengan OpenBTS, pengguna dapat melakukan panggilan telepon dan mengirim pesan singkat tanpa biaya alias gratis.

"Mahasiswa yang sedang tugas akhir, dan tertarik untuk mempelajari OpenBTS, bisa melakukan studi di ICT Watch," kata Onno, di Jakarta, Kamis (19/1/2012).

Mahasiswa tak perlu bayar mahal untuk mempelajari OpenBTS karena Onno dan ICT Watch akan membagikan ilmunya secara cuma-cuma. ICT Watch akan menyediakan perangkat OpenBTS, mahasiswa tinggal membawa laptop atau komputer untuk menginterkoneksikannya.

Awal tahun 2012 ini, ICT Watch akan kedatangan beberapa perangkat OpenBTS. Dua di antaranya digunakan untuk kepentingan edukasi.

Selain Onno dan ICT Watch, Yayasan Air Putih juga gencar memperkenalkan OpenBTS kepada masyarakat. Perangkat OpenBTS milik Yayasan Air Putih sudah melanglang buana ke beberapa daerah di Indonesia karena sering dibawa Onno untuk memperkenalkan teknologi OpenBTS.

Masyarakat yang telah mengetahui fungsi OpenBTS cukup antusias menyambut teknologi ini. Bagaimana tidak, OpenBTS bisa menekan biaya layanan telekomunikasi jaringan GSM. Jika Anda menganggap biaya telekomunikasi sekarang sudah murah, maka OpenBTS menawarkan biaya yang lebih murah lagi.
Mahasiswa yang sedang tugas akhir, dan tertarik untuk mempelajari OpenBTS, bisa melakukan studi di ICT Watch.
-- Onno W Purbo
Media Files
1544206p.jpg (JPEG Image)
   
   
Diprotes, Akhirnya Voting SOPA & PIPA Ditunda
January 21, 2012 at 6:18 AM
 
WASHINGTON - Banyaknya protes yang menentang Rancangan Undang-Undang (RUU) anti pembajakan Stop Online Piracy Act (SOPA) dan Protect IP Act (PIPA) akhirnya mendapatkan respons yang baik. Voting atau pemungutan suara untuk kedua undang-undang dinyatakan akan ditunda.

Dilansir Reuters, Sabtu (21/1/2012), berita ini disampaikan oleh pimpinan Senat Mayoritas, Harry Reid, bahwa dia akan menunda pemungutan suara yang sebelumnya dijadawalkan untuk 24 Januari mendatang. Nampaknya pengumuman ini juga sebagai kemenangan awal yang menakjubkan bagi perusahaan-perusahaan internet.

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh House Representatives Judiciary Committee, Lamar Smith, bahwa RUU ditunda sampai ada kesepakatan yang lebih baik lagi tentang persoalan tersebut. "Saya telah mendengar dari para kritikus dan menganggapi serius keprihatinan mereka, mengenai undang-undang yang diusulkan untuk mengatasi masalah online," ujar Smith dalam sebuah pernyataan.

"Sudah jelas bahwa kita perlu meninjau kembali untuk melakukan pendekatan dengan cara terbaik mengatasi masalah pelanggaran, yang mencuri serta menjual penemuan dan produk Amerika," tambah Smith.

Baik SOPA atau PIPA, keduanya ditujukan untuk membatasi akses ke situs luar, yang melakukan pembajakan konten dan produk palsu, seperti film dan musik. Undang-undang ini juga menjadi prioritas bagi perusahaan hiburan, penerbit, perusahaan farmasi dan kelompok industri lain. Menurut mereka undang-undang ini sangat penting, untuk membatasi pembajakan online yang diyakini menelan biaya miliaran dolar setiap tahun.

Walau SOPA & PIPA juga memiliki pendukung, aksi protes terhadap kedua RUU juga tak kalah banyak dan terlihat menyelimuti internet pada Rabu lalu. Seperti Wikipedia yang melakukan aksi blackout selama 24 jam, sementara itu Google, Facebook, Twitter dan layanan internet lainnya juga memprotes undang-undang yang diusulkan meskipun tidak menutup layanannya.

Alhasil setelah aksi protes tersebut, membuat beberapa pendukung RUU menarik dukungan mereka.

Sementara pemungutan suara RUU ditunda, Reid dalam pernyataannya pada Jumat, tidak memberikan informasi mengenai tanggal kapan akan dilaksanakan pemungutan suara
Media Files
eujrfI08pF.jpg (JPEG Image)
   
   
Bertaruh Nyawa, Demi Menuntut Ilmu
January 21, 2012 at 6:18 AM
 

For some school children in Indonesia, getting to school every day can seem like something straight out of a theme park.
A video posted on Reuters.com shows children shimmying across a bridge that was damaged by flooding last week.
The bridge shown is completely on its side and is missing parts in places. To get to school and avoid what would otherwise be a long detour, students cling onto ropes and step carefully across the bridge, which swings over the Ciberang River.
"Yes, I am afraid," one 9-year-old student told Reuters, adding that he took the bridge because he didn't want to miss school.
Residents told Reuters they're hoping the government will step up and fix the bridge, which was first built in 2004.
"We hope the government will take immediate action on this matter as this bridge is used for daily activities, especially by school children, as Ciwaru village is far and this bridge is closest connection," one resident said.




Media Files
2012-01-19T071518Z_2139362833_GM1E81J168C01_RTRMADP_3_INDONESIA.JPG (JPEG Image)
   
   
Berekspresi di Video Berbuah Melihat ke Kantor Google
January 21, 2012 at 6:18 AM
 

JAKARTA, - Perwakilan dari salah satu komunitas blogger online di Indonesia berkesempatan untuk mengunjungi kantor Google di Singapura. Mereka juga akan berdiskusi soal kebebasan berekspresi dengan narasumber dari Google Singapura.

Adalah komunitas deBlogger Depok dan Bali Blogger Community, yang mempunyai kesempatan tersebut. Keduanya adalah pemenang --namun belum diberi tahu siapa yang jadi juara I dan II-- dari lomba cipta video bertema kebebasan berekspresi dan hak asasi manusia, yang diselenggarakan oleh Information and Communication Technology Watch (ICT Watch) Indonesia.

Komunitas deBlogger Depok membuat video berjudul Kebebasan Berekspresi ala deBlogger.
 Sedangkan video dari Bali Blogger Community berjudul Don't Wait!

ICT Watch mengajak komunitas blogger untuk berekspresi lewat video. "Selama ini teman-teman blogger berekspresi lewat teks. Kali ini, kami ajak teman-teman blogger untuk berekspresi lewat video," kata Donny BU, Direktur Eksekutif ICT Watch Indonesia, di Jakarta, Kamis (18/1/2012).

Hadiahnya adalah liburan ke Singapura selama 3 hari 2 malam. Masing-masing komunitas akan diwakili oleh 2 orang.

Mereka akan berkunjung ke Museum Nasional Singapura, museum yang bisa disebut cukup sukses menggunakan teknologi multimedia. Mereka akan diajak mengamati cara mengemas sejarah dengan sentuhan teknologi, sehingga membuat museum menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Pada 1 Februari 2012, ketika kedua komunitas sudah berada di Singapura, barulah akan diumumkan siapa komunitas yang menjadi juara I dan II. Hanya juara I yang berhak mengunjungi dan berdiskusi di kantor Google Singapura.
   
   
'BlackBerry Laku Karena Orang Indonesia Latah'
January 21, 2012 at 6:18 AM
 
Jakarta - BlackBerry seakan menjadi piranti 'wajib' bagi sebagian kalangan. Hal ini dinilai berkaitan dengan karakter masyarakat Indonesia yang mudah terbawa tren, latah mengikuti teman-temannya.

Pernyataan tersebut dikatakan oleh Nophin sebagai penggiat gadget dari Jeruknipis.com dalam acara Ngopi Bareng detikINET yang bertajuk 'Rahasia di Balik Ketenaran BlackBerry di Indonesia'.

"Orang-orang Indonesia bersifat follower dan mudah terbawa tren," ujar Nophin. "Selain itu tingkat konsumerisme masyarakat Indonesia sangat besar sehingga apabila ada barang baru, bisa ditebak responnya membabi buta," tambahnya.

Faktor lain yang membuat BlackBerry sukses di Indonesia ialah gengsi masyarakat yang cukup tinggi. Terkait dengan penuturan Nophin di atas, sebagian masyarakat Indonesia merasa bangga apabila memakai handphone yang belum pernah dipakai orang lain, meskipun jika dilihat-lihat harga piranti tersebut masih menjulang.

Keeksklusifan adalah faktor selanjutnya yang diburu oleh masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat manakala mereka melihat piranti tersebut dipakai oleh kalangan atas, maka mereka akan ikut menggunakannya. "Makin eksklusif makin diincar, apalagi BlackBerry banyak 'diendorse' oleh artis-artis sinetron," demikian tutur Nophin.

Kelekatan pengguna BlackBerry dengan pirantinya turut disinggung oleh Nophin. Dalam acara Ngopi detikINET, Rabu (26/10/2011) ia mengatakan, "Sekarang orang lebih memilih ketinggalan dompet daripada ketinggalan BlackBerry," pungkasnya.

Tren BlackBerry sendiri dikatakan oleh Handono Warih selaku GM Mobile Data Service Channel Development XL, masih akan berlanjut hingga 2-3 tahun mendatang. Dikarenakan, industrinya di Indonesia sudah terbentuk.


Sumber : DetikNet
Media Files
Blackberry-User-%2528Ist%2529285.jpg (JPEG Image)
   
   
Valentine Day - Sejarah dan Mitos
January 21, 2012 at 6:13 AM
 

valentine day - sejarah mitos valentine dayTanggal 14 Februari selalu di identikan dengan hari spesial bagi orang yang tengah jatuh cinta, kasmaran, alias disebut sebagai hari kasih sayang, yang dalam bahasa kerennya di sebut Valentine Day, hari dimana orang secara terbuka mengungkapkan rasa sayang dan cintanya lewat berbagai cara, baik itu dengan kata-kata mutiara cinta dan kata kata rayuan gombalataupun hal lainnya seperti hadiah berupa coklat, bunga, boneka dan sebagainya.

Hari kasih sayang ini selalu dijadikan momen untuk "kebebasan berekspresi dalam cinta". Bagaimana sih Sejarah Valentine Day hingga bisa seperti itu? Simak ceritanya dibawah ini ya, biar tahu cikal bakal alias asal mula istilah Valentine Day ini.

Valentine Day - Sejarah dan Mitos



Sejarahwan menyebutkan bahwa titik awal 
Valentine day berasal dari era Yunano Kuno, dimana menurut kalender yunani kuno, pertengahan bulan Februari adalah hari penghormatan terhadap pernikahan dewa mereka, Dewa Zeus dengan Hera. Itulah mengapa pada pertengahan Februari selalu dilakukan pesta pora memeriahkan hari kasih sayang para dewa mereka. 

Sejarah terus bergulir, sampai pada masa masa keemasan agama Katolik di Eropa, saat Paus Gelasius I, pada tahun 496 menetapkan tanggal 14 Februari sebagai hari untuk mengenang jasa-jasa santo Valentinus, walau disebutkan bahwa Paus Gelasius I tidak mengetahui martir bernama santo Valentinus. Aneh ya?

Untuk memperkuat legenda Santo Valentinus ini, tulang belulang dari makam Santo Hyppolytus yang berlokasi di Tibertinus dekat Roma, disebutkan sebagai kerangka jenazah St. Valentinus. Kemudian kerangka itu dimasukkan dalam peti terbuat dari emas dan ditempatkan di gereja Whitefriar Street Carmelite Church di Dublin, Irlandia oleh Paus Gregorius XVI pada tahun 1836. Hingga sekarang, peti jenasah terbuat dari emas yang berisikan kerangka tersebut setiap tanggal 14 Februari selalu banyak di ziarahi oleh pemujanya, kemudian diadakan misa khusus untuk memberkati para muda-mudi yang tengah mabuk asmara.

Legenda Santo Valentinus yang mengusung perayaan hari Valentine Day dihapus dari kalender gerejawi pada tahun 1969 dalam rangka menghapuskan Santo-santo gadungan yang tidak dikenal asal-usulnya.

Namun kata "Valentine Day" sendiri baru tersebutkan secara tertulis pada abad pertengahan (sekitar abad 14) lewat karya sastra Geoffrey Chaucer pada abad ke-14 yang berjudul Parlement of Foules (Percakapan Burung-Burung) :

For this was sent on Seynt Valentyne's day
When every foul cometh there to choose his mate

Pada era itu, setiap tanggal 14, pasangan-pasangan kekasih saling menukarkan catatan atau surat-surat cinta, dan menyebut pasangannya sebagai "My Valentine".

Pada era modern, budaya dan legenda hari Valentine Day ini semakin menyebar seiring dengan berbagai penjajahan yang dilakukan oleh Inggris dan Amerika ke seluruh penjuru bumi. Ditambah dengan promosi besar-besaran di berbagai media seperti Televisi, majalah, koran, internet dan buku-buku, membuat budaya Valentine Day yang notebonenya berasal dari legenda ini menjadi mendunia, yang begitu di puja dan dinanti para kawula muda.

Itulah sekelumit cerita tentang Sejarah Valentine Day. Sangat disayangkan, dari masa ke masa, esensi dari hari kasih sayang ini bergeser fungsi dan maknanya menjadi hal yang sangat negatif dari segi budaya dan agama. Semoga bermanfaat untuk anda. Pilihlah budaya yang tepat dengan kultur dan agama kita.

Media Files
sejarah+valentine.jpg (JPEG Image)
   
   
Jembatan Ini Mirip Saat Nabi Musa Belah Laut
January 21, 2012 at 6:13 AM
 

thumbs very cool bridge equal with the river level 0008 Jembatan Ini Mirip Saat Nabi Musa Belah Laut

Jembatan Ini Mirip Saat Nabi Musa Belah Laut. Untuk mencegah tidak dimasuki air, RO&AD melengkapi jembatan itu dengan pompa khusus. Jika dilihat dari kejauhan, jembatan tersebut tidak terlihat karena berada di air. Jembatan Musa merupakan bagian dari The West Brabant Water Line yang terdiri dari serangkaian benteng pertahanan di Halsteren.
Lembaga arsitek di Belanda membangun sebuah jembatan yang terinspirasi dari cerita ketika Nabi Musa membelah Laut Merah. Jembatan yang berada di tengah air tersebut membelah sebuah kali di Halsteren, Belanda. Jembatan tersebut digarap lembaga arsitek RO&AD. Bangunan bernama Jembatan Musa itu dibangun sebagai akses menuju sebuah hutan abad ke-17 di Halsteren.
Juru bicara RO&AD, Ad Kil, mengatakan, "Konstruksi jembatan ini seluruhnya terbuat dari kayu tahan air dengan kertas timah. Jembatan itu terbentang seperti selokan yang dibangun untuk terlihat menyatu dengan gambaran lanskapnya."
Ditugasi merenovasi The West Brabant Water Line, RO&AD memutuskan untuk tidak merombak desain aslinya. Mereka pun membangun jembatan tersebut.
"Ketika Anda mendekat, benteng tersebut menyambut Anda melalui sebuah selokan kecil. Lalu, Anda berjalan menuju gerbang benteng seperti Musa di dalam air," kata Ad Kil.


Gambar berikutnya :


thumbs very cool bridge equal with the river level 0001 Jembatan Ini Mirip Saat Nabi Musa Belah Laut
thumbs very cool bridge equal with the river level 0002 Jembatan Ini Mirip Saat Nabi Musa Belah Laut
thumbs very cool bridge equal with the river level 0003 Jembatan Ini Mirip Saat Nabi Musa Belah Laut
thumbs very cool bridge equal with the river level 0005 Jembatan Ini Mirip Saat Nabi Musa Belah Laut
thumbs very cool bridge equal with the river level 0007 Jembatan Ini Mirip Saat Nabi Musa Belah Laut
thumbs very cool bridge equal with the river level 0008 Jembatan Ini Mirip Saat Nabi Musa Belah Laut
   
   
Hiiiii......Nenek Gayung - Kisah Mistis Kota Jakarta
January 21, 2012 at 6:13 AM
 
nenek gayung
Entah kenapa tiba-tiba saja nama "Nenek Gayung" tengah heboh, terutama di Wilayah kota Jakarta belakangan ini, dan sangat berkaitan dengan mitos mistis, atau cerita horror alias cerita hantu. Jaman semodern ini Kekuatan Mitos dan hal yang berbau tahayul masih begitu kuat terasa, bahkan di Ibukota kita, Jakarta. Yap, hal seperti ini Hanya Ada Di Indonesia.

Nama tokoh Hantu ini relatif sangat baru di Jakarta : Nenek Gayung. Beredar di sekitar akhir Desember 2011, dan nampaknya belakangan ini mulai santer di beritakan di berbagai situs (termasuk di Situs Berita Unik Terbaru ini ^_^ ). Sosok yang digambarkan berupa seorang nenek-nenek tua (emang ada nenek yang masih muda, cantik dan seksi??), berpakaian serba hitam dan selalu membawa gayung dan segulung tikar. Yang membuat sosok ini begitu menjadi hal yang membuat bulu kuduk anak-anak dan ABG berdiri adalah cerita dibalik Nenek Gayung ini. Simak yuk?

Menurut cerita dan isu yang beredar tentang nenek gayung ini, disebutkan bahwa si nenek berkeliaran di sekitar wilayah Jakarta Timur. Biasanya si nenek bergayung ini akan mengajak ngobrol korbannya. Jika korban menanggapi dan melayani ajakan obrolan dari sang nini-nini tersebut, maka biasanya tak lama kemudian akan mati... Wew.. serem juga ya.

Isu lain menyebutkan bahwa jika korban bercakap-cakap dengan si nenek, maka malamnya si nenek akan datang, menggelar tikar dan memandikan korban dengan gayungnya, dan biasanya, esoknya si korban akan meninggal... wiwwwwwww.


Berikut ini adalah beberapa versi cerita lain dari Nenek Gayung yang dikumpulkan dari berbagai Forum :


(Cerita Versi Sania)
Waktu itu ada 2 pria berkendaraan sepeda motor, mereka melihat nenek-nenek berpakaian hitam dan membawa gayung serta tikar. Lalu si 2 orang itu mendatangi nenek itu dan nanya "Nenek mau kemana?". Nenek pun menjawab "Nenek mau mati, nenek minta dimandiin nak" kata nenek itu.

Setelah lama ngobrol, 2 orang itu pun mengantar si nenek naik motor. Setelah beberapa lama tiba2 motor itu jatuh! Warga pun mengerubungi motor itu, dan ternyata 1 orang meninggal dan 1 orang lagi selamat, cuma sosok sang nenek itu tak terlihat batang hidungnya.

(Versi Rumor Gosip) 
Di Jakarta tengah di bangun Busway, dan si nenek itu ceritanya sedang mencari tumbal buat pembangunan itu, karena dipercaya nenek tersebut adalah sosok misterius yang memiliki ilmu hitam. Nenek itu beredar di sekitar Jakarta Timur. Jika kita ngobrol dengan nenek itu, pada malam hari nya si nenek akan datang mengunjungi anda, kemudian akan dimandiin sama si nenek dan besoknya meninggal.

(versi 3) 
Mungkin dari percakapan gw sama temen gw paling pesek, Risma kalian udah bisa nebak apa maksud dari nenek-nenek gayung ini. Yap. Jadi ada suatu kehebohan yang terjadi di sekitar Bekasi Barat ampe Jakarta Timur yang udah jadi trending topic banget di Facebook, Twitter, bahkan inbox gw penuh sama SMS berisi peringatan akan kehadiran nenek-nenek gayung.

Jadi, konon katanya. Warga-warga Penggilingan (JakTim) itu udah pada resah karena kehadiran sesosok hantu, jin, setan, dan sebangsanya yang udah mengancam keselamatan mereka. Konon katanya (lagi) itu nenek-nenek gayung, nggak cuman bawa gayung. Tapi juga bawa payung dan tiker. Dan kalau ada manusia yang nyapa, nanya-nanya mau kemana, atau Cuma sekedar melihat nenek-nenek gayung itu, dua atau tiga hari kemudian manusia yang nyapa, nanya-nanya, dan sekedar ngeliat tu nenek-nenek gayung bakalan mati tragis.

Asalnya nenek-nenek gayung ini masih banyak yang nanya-nanya. Jadi belum ada yang tau pasti. Atau kalo kalian ada yang tau, cerita dong dikomennya.

Oh iya. Jadi ntu nenek-nenek nggak Cuma menetap di suatu tempat. Tapi dia ngayap gitu kemana-mana. Yang terakhir gw denger sih lagi ada di daerah Cakung gituh. (alamakk... dekat sekolah itu.. -_-)
NYARI TUMBAL?

Ummm... nggak tau juga sih. Kebenaran akan isu ini juga belum sangat pasti. Banyak yang bilang cerita ini hanya sekedar nyari sensasi. Isu ini Cuma hoax yang bakalan ngalahin sensasi jambul khatulistiwa terowongan casablanca dan gorong-gorong sudirmannya Syahrini. Ada juga yang bilang kalo itu nenek-nenek gayung beneran ada. Dengan bukti banyak yang tewas setelah melihat atau menyapa nenek-nenek gayung itu.

Sumpah ye. Pertama kali gue denger nih cerita gue sama sekali nggak naggepin dengan serius banget. Eh ternyata, di Facebook tuh udah sangat nge-trend banget dengan semua status beraromakan "NENEK-NENEK GAYUNG". Di twitter apa lagi. Sampe tu nenek-nenek juga punya account yang diberi nama user @NenekGayuung. Followersnya lumayan. Tunggu aja sampe bisa ngalahin followersnya @pocongkkkkkkkkkkkkkkkkgg (ga mungkin la yaaa).


Hal lain yang berhubungan dengan si nenek adalah asal usul dari nenek gayung ini. disebutkan bahwa si nenek adalah salah satu korban yang dipakai untuk tumbal dalam pembuatan Busway di wilayah Jakarta.


Anda percaya hal ini? Saya hanya akan mengatakan : "Dont Believe this Crap !!". Ketahuilah bahwa isu ini disebarkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab, yang memahami karakter masyarakat Indonesia yang masih lekat dengan hal-hal mistis, sehingga berbagai cerita mistis dan hantu akan segera dengan mudah menjadi buah bibir dan bahan gosip. Begitu membudayanya hal mistis di bangsa ini, bisa kita lihat dari berbagai acara tayangan di televisi, baik itu film, sinteron ataupun reality show yang menayangkan berbagai hal mistis, seperti penampakan hantu, dan sebagainya.

Sooo.. Bagi anda yang merasa kenal dengan Nenek Gayung, silahkan ngacung and koment dibawah ya ^_^.


Media Files
nenek+gayung+-+mitos.jpg (JPEG Image)
   
   
SOPA dan PIPA Membawa Dampak Bagi Blogger Indonesia
January 21, 2012 at 5:43 AM
 





Dampak SOPA dan PIPA Bagi Blogger Indonesia

Dampak SOPA dan PIPA Bagi Indonesia - STOP SOPA dan PIPA - Korban pertama sopa telah jatuh yaitu situs megaupload di tutup dan Kim Schmitz selaku pendirinya telah di tahan dan korban berikutnya bisa yang mana saja mungkin facebook, mungkin Blogspot, Youtube, 4shared dan mediafire.


Dampak SOPA dan PIPA Bagi Pengguna Internet - Para pengguna internet sekalian, dan khususnya para pembaca awaspinter marilah berpartisipasi mempertahankan kebebasan kita bantulah saya dan orang diseluruh dunia untuk melawan SOPA. Menjelaskan apakah SOPA itu akan terlalu panjang yang jelas berikut adalah contoh kasus yang mungkin terjadi jika SOPA diresmikan :


Pada tanggal 24 januari 2012 nanti, jika undang-undang yang bernama SOPA ( Stop Online Piracy Act ) danPIPA ( Protect IP Act ) ini jadi ( sekarang masih dalam proses finalisasi ) . maka kebiasaan berinternet akan berubah menjadi jauh sangat drastis . ya ini memang undang-undang amerika serikat , tetapi mereka adalah negara adidaya yang keputusannya sangat mempengaruhi seluruh dunia . Ratusan situs sud...ah melakukan blackout dan protes keras terhadap SOPA dan PIPA ( ex: Wikipedia, Wordpress, Reddit, Huffington Post, Google ) .

kalau ini sah , maka yang terjadi :
  • 1. Tidak ada lagi Download Gratis Software, Film , Video, Musik, dan segala konten yang bersifat gratis karena semua telah dilindungi oleh HAKI yang berporos pada SOPA .
  • Tidak ada lagi Jejaring Sosial sebagai media berekspresi ( Twitter, Facebook, Yahoo Koprol dll) semua akan tumbang . dan kita seperti kembali ke zaman tahun 70'an
  • Tidak ada lagi Jual Beli Bisnis Online yang mengatasnamakan kebebasan berkekspresi di dunia maya dan mendapatkan reward atas hasil .
Google, Wikipedia, Wordpress disini situs besar sebagai wakil dari kita semua untuk melakukan voting untuk STOP SOPA dan PIPA . untuk berkampanye , menyuarakan aspirasi . Jadi, tolong berikanlah suara untuk kebebasan kita, satu suara sangat berguna
Ayo mari kita Dukung Google dalam petisi tolak SOPA dan PIPA Langsung aja menuju kemari -> https://www.google.com/landing/takeaction/
lalu: Isi First Name, Last Name, Email dan Zip Code (isi kode pos kalian) di sidebar Sebelah kanan. Sebarkan juga status ini ke teman2 kalian. Mari Selamatkan Internet!
Media Files
Stop+SOPA+dan+PIPA.jpeg (JPEG Image)
   
     
 
This email was sent to sharepaste.autopostmail@blogger.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Create Account
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     
nah sekian itu artikel postingan tentang 1/22 PAPASMURF semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update