, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil Liga Spanyol, Malaga 1-4 Barcelona

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil Liga Spanyol, Malaga 1-4 Barcelona


Hasil Liga Spanyol, Malaga 1-4 Barcelona. Juara bertahan Barcelona berhasil meraih kemenangan besar saat melawat kemarkas Malaga. Tiga gol dari Messi dan satu gol tambahan dari Sancez membawa Barca menekuk tuan rumah 4-1.

Kemenangan ini membuat poin Barca menjadi 44 atau hanya tertinggal dua angka dari Real Madrid yang telah mengemas 46 angka. Madrid sendiri sangat mungkin melebarkan selisih kembali menjadi lima poin karena baru akan bertanding melawan Athletic Bilbao seusai laga Barca.

Bertanding di Stadion La Rosaleda, Senin (23/1/2012) dinihari WIB pelatih Josep Guardiola secara tak terduga memilih mengistirahatkan tiga pilar andalannya sekaligus, yakni Xavi, Cesc Fabregas, dan kapten Carles Puyol. Namun, Messi tetap dimainkan sejak awal dengan didampingi oleh Alexis Sanchez.

Barca yang memulai kick off mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu. Namun, justru Malaga yang mendapat peluang pertama. Tendangan spekulasi Isco di menit ke-15 mesti ditepis dengan susah payah oleh Victor Valdes.

Barca yang enggan tertinggal semakin jauh dari Real Madrid perlahan tapi pasti mendominasi penguasaan bola. Tuan rumah Malaga pun dipaksa bertahan di areanya sendiri.

Gol yang ditunggu-tunggu Pep Guardiola akhirnya tiba di menit ke-33 saat tendangan gawang Valdes bergulir di kaki para pemain Barca. Messi yang menguasai bola lalu memberikannya kepada Iniesta yang lantas mengumpankannya kepada Adriano yang tak terkawal.

Tanpa menahan bola, Adriano mengirimkan umpan silang kepada Messi di tepi kotak penalti Malaga. Pemain berusia 24 tahun ini secara sempurna menyundul bola ke gawang Malaga. Barca pun unggul 1-0 ketika jeda.

Memasuki babak kedua, Barca langsung mencetak gol di menit ke-48 melalui Alexis Sanchez. Gol ini diawali oleh dua kali tendangan Thiago yang masih bisa ditahan kiper Malaga, Willy Caballero. Bola muntah akhirnya bisa dimanfaatkan Sanchez menjadi gol.

Messi lagi-lagi mencetak gol di menit ke-51. Kali ini, Leo Messi mencetak gol lewat apa yang sudah menjadi ciri khasnya: menggiring bola melewati pemain bertahan lawan sebelum menaklukan kiper melalui sentuhan ringan.

Sang pemain terbaik dunia tiga kali berturut-turut akhirnya mencetak hattrick di menit ke-80 saat tendangan kaki kirinya secara akurat kembali membobol gawang Malaga. Ini merupakan gol ke-22 Messi di La Liga sekaligus memuncaki el phicichi.

Tuan rumah mendapat gol penghibur di menit ke-85 melalui striker penggantinya, Salomon Rondon. Skor 4-1 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Xavi, Fabregas, dan Puyol sama sekali tidak dimainkan dan itu tampaknya sengaja dilakukan Pep karena pada Kamis (26/1/2012) dinihari WIB lusa, Barcelona akan melakoni laga el clasico di leg kedua perempat final Copa del Rey di Camp Nou.

Susunan pemain:

Malaga
(4-2-3-1): 13-Caballero; 2-Gomez, 5-Demichelis, 14-Mathijsen, 15-Monreal; 6-Camacho, 16-Maresca (23-Rondon 60’); 12-Cazorla (28-Recio 78’), 22-Isco, 18-Eliseu; 9-Van Nistelrooy (11-Fernandez 60’).
Pemain cadangan: 25-Kameni, 3-Weligton, 17-Duda, 21-Sanchez.

Barcelona (4-3-3): 1-Valdes; 2-Dani Alves, 14-Mascherano, 3-Pique, 22-Abidal; 11-Thiago, 16-Busquets, 8-Iniesta (17-Pedro 73’); 21-Adriano (28-Dos Santos 67’), 10-Messi, 9-Sanchez (39-Cuenca 64’).
Pemain cadangan: 13-Pinto, 5-Puyol, 6-Xavi, 4-Fabregas.


Hasil Liga Spanyol, 23 Januari 2012:
FT Osasuna 1 - 1 Valencia
FT Rayo Vallecano 0 - 1 Mallorca
FT Malaga 1 - 4 Barcelona
FT Levante 0 - 0 Zaragoza
FT Real Madrid 4 - 1 Athletic Bilbao

nah sekian itu artikel postingan tentang Hasil Liga Spanyol, Malaga 1-4 Barcelona semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update