, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Siena Tahan Imbang Napoli 1-1

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Siena Tahan Imbang Napoli 1-1


Hasil Liga Italia, Siena 1-1 Napoli. Tim kuat Napoli gagal memenuhi ambisinya untuk dapat membawa poin penuh dari lawatanya kemarkas Siena setelah hanya mampu bermain imbang 1-1. Bahkan Napoli nyaris kalah sebelum akhirnya Pandev berhasil menyamakan kedudukan 5 menit sebelum pertandingan berakhir.


Sebetulnya, Napoli tampil dengan kekuatan penuh pada pertandingan ini. Pelatih Napoli, Walter Mazzari, kembali mengandalkan trisula Marek Hamsik, Goran Pandev, dan Edinson Cavani.


Ancaman pertama Napoli datang dari kaki Pandev. Dari luar kotak penalti, Pandev melepaskan tendangan kencang dari kaki kirinya. Namun, tembakan Pandev masih bisa diamankan oleh kiper Siena, Gianluca Pegolo, pada menit ketujuh.


Hanya berselang empat menit, giliran Cavani yang mengancam gawang Siena. Sial, tandukan yang dilepaskan penyerang asal Uruguay itu masih gagal mengenai sasaran.


Penampilan Pegolo di bawah mistar memang layak mendapatkan acungan jempol. Dia kembali melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-23. Ia sukses menggagalkan tembakan keras yang dilepaskan Cavani yang memanfaatkan umpan Hamsik.


Jelang turun minum, Napoli justru nyaris tertinggal oleh aksi Emanuele Calaio. Ia berhasil mengambil bola dari kesalahan yang dilakukan Paolo Cannavaro saat melakukan clearence. Tanpa pikir panjang, Calaio berusaha melakukan tendangan lob, begitu melihat Morgan De Sanctis keluar dari sarangnya. Namun, dewi fortuna masih menaungi Napoli karena tembakan Calaio membentur mistar gawang. Karena "penyelamatan" mistar itulah, babak pertama berakhir 0-0.


Namun, Calaio benar-benar menjadi petaka bagi Napoli pada babak kedua. Tandukannya berhasil merobek gawang Napoli setelah memaksimalkan umpan Simone Vergassola pada menit ke-67.


Napoli memiliki peluang emas untuk mencetak gol balasan pada menit ke-78. Marek Hamsik dan kawan-kawan mendapatkan hadiah penalti setelah Ezequiel Lavezzi dilanggar oleh Gaetano D'Agostino di kotak terlarang. Cavani pun ditunjuk sebagai eksekutor. Namun, Napoli harus menelan pil pahit. Bola tembakan Cavani berhasil digagalkan oleh Pegolo.


Kegagalan tersebut bukan berarti meruntuhkan mental Napoli. Mereka terus berusaha keras mencari peluang demi peluang. Akhirnya, perjuangan keras tim tamu berbuah manis setelah Pandev mencetak gol balasan pada menit ke-86. Pegolo tak kuasa mengantisipasi tandukan yang dilakukan Pandev usai memanfaatkan umpan Andre Dossena.


Setelah itu, Napoli berusaha memaksimalkan waktu yang tersisa untuk mencuri gol. Namun, usaha mereka selalu gagal, demikian pula usaha Siena dan pertandingan pun berakhir 1-1.


Susunan Pemain
Siena: Pegolo;
Pesolo, Terzi, Contini; Vitiello, Bolzoni, D'Agostino (angelo 89), Vergassola, Del Grosso; Brienza, CalaiĆ² (Mattia Destro 80)
Napoli: De Sanctis; Campagnaro (juan Zuniga 70), Cannavaro, Aronica; Maggio, Inler (Blerim Dzemaili 70), Gargano (Ezequiel Lavezzi 56), Dossena; Hamsik, Pandev; Cavani


Hasil Liga Italia, Minggu 22/1/2012:


FT Bologna 0 - 0 Parma
FT Lecce 2 - 2 Chievo
FT Novara 0 - 3 AC Milan
FT Palermo 5 - 3 Genoa
FT Siena 1 - 1 Napoli
FT Udinese 2 - 1 Catania

nah sekian itu artikel postingan tentang Siena Tahan Imbang Napoli 1-1 semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update