, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Lima Makanan Pendongkrak Stamina

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Lima Makanan Pendongkrak Stamina


Image-5979Makanan Sumber Energi Untuk Aktifitas Berat. Selain tubuh yang fit, tubuh kita butuh tambahan energi yang cukup agar semua aktifitas kita sehari-hari dapat berjalan dengan lancar. Apali jika kita melakukan aktifitas yang cukup berat, seperti berolahraga, lembur atau yang lainya makan diperlukan dibutuhkan energi instan yang cukup.

Untuk memenuhi energi tersebut anda dapat manfaatkan beberapa sumber makanan yang terbukti ambuh dapat menambah tenaga anda dengan cepat. 
Nah, jenis-jenis makanan seperti apa yang baik untuk Anda? Ini dia bocorannya, seperti dilansir Boldsky.

Pisang

Pernahkah Anda melihat seraya bertanya-tanya ketika melihat olahragawan mengudap pisang di pinggir lapangan? Hal ini karena pisang adalah makanan energi yang sangat cepat memberi Anda semua gula dan karbohidrat yang Anda butuhkan.
Selain itu, pisang juga memiliki zat besi yang merupakan komponen penting bagi hemoglobin dalam darah. Ketika kadar hemoglobin Anda meningkat, tubuh akan menyerap oksigen lebih banyak dan Anda akan merasa lebih enerjik.
Stroberi

Bukan saja indah untuk dilihat dan memiliki rasa yang menyegarkan, tetapi stroberi juga merupakan formula pemberi energi instan. Stroberi memiliki banyak serat yang menjadi syarat bagi semua makanan pengandung energi tinggi. Stroberi juga memiliki dosis tinggi vitamin C dan antioksidan yang membersihkan jaringan untuk meningkatkan energi.
Teh hijau

Teh hijau adalah stimulan sehat untuk sistem saraf pusat yang membuat Anda merasa lebih waspada dan responsif terhadap lingkungan Anda. Teh hijau memiliki antioksidan lebih dari teh biasa atau kopi yang membersihkan tubuh dan meningkatkan energi sekaligus.

Lemon

Segelas jus lemon dingin tidak hanya pas menjadi "sahabat" bersantai di sore hari, sebenarnya minuman ini adalah cara tercepat untuk mendapatkan energi lebih banyak.
Hal ini karena kandungan glukosa (gula) dari segelas jus lemon segar, sehingga dapat langsung diserap ke dalam darah tanpa memerlukan proses pencernaan untuk masuk dan memecah makanan.
Selain itu, cairan di dalamnya membuat tubuh terhidrasi dengan baik. Ada juga kandungan garam untuk menambahkan mineral penting bagi tubuh yang banyak kehilangan cairan karena berkeringat di hari yang panas. Selain itu, segelas jus lemon tidak sedikit kandungannya akan vitamin C dari jeruk.
Keju

Keju dianggap sebagai perusak rencana diet. Tapi keju dapat menjadi penolong ketika para pelaku diet merasa tidak sanggup kelaparan. Hal ini membuktikan, keju adalah makanan yang mengandung energi sangat tinggi. Keju memfasilitasi pelepasan hormon dalam tubuh yang merupakan perangsang tubuh Anda agar aktif.

nah sekian itu artikel postingan tentang Lima Makanan Pendongkrak Stamina semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update