, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Pertandingan Levante vs Sevilla

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Pertandingan Levante vs Sevilla


Prediksi Pertandingan Levante vs Sevilla

Prediksi Pertandingan Levante vs Sevilla. Kemenangan besar tiga gol tanpa balas saat menjamu Getafe pada awal pekan ini mencatat sejumlah rekor serba pertama bagi Sevilla. Misalnya, pertama kali klub asal Andalusia itu mampu menang dengan selisih lebih dari satu gol di musim ini.

Empat dari lima kemenangan sebelumnya selalu diraih dengan skor tipis 1-0. Hanya duel kontra Sporting Gijon (16/10) yang berkesudahan 2-1.

Untuk pertama kalinya pula Los Nervionenses mencatat dua kesuksesan beruntun, setelah sebelumnya menumbangkan Zaragoza (27/11).

Target masuk zona Liga Champion jelang jeda istirahat Natal dan Tahun Baru pun membuat Alvaro Negredo cs.bernafsu mengejar streak kemenangan ketiga melawat ke Ciutat de Valencia, markas Levante, pada Sabtu (10/12).

Sebuah skenario y ang pas mengingat Granotes adalah pesaing langsung di klasemen. Berselisih dua angka Levante menempati peringkat empat, satu pos di atas Sevilla. Mampukah Sevilla menang di arena berkapasitas 25 ribu bangku itu?

Menilik catatan sejarah pertemuan, Sevilla punya kans amat besar untuk pulang membawa poin penuh. Maklum, sejak Levante kembali ke Primera di musim 04/05 delapan duel selalu menjadi milik Sevilla!

Hanya, Los Nervionenses tentu sadar bahwa Levante sekarang berbeda. Granotes menjelma menjadi tim kejutan dengan catatan laga kandang sangat baik: lima kali menang dan hanya sekali kalah dari enam jornada.

Skema agresif 4-3-3 Sevilla pun terganggu absennya Diego Perotti di sayap kiri akibat cedera hamstring. salah satu solusi yang dipertimbangkan pelatih Marcelino Garcia Toral adalah memasang striker Manu del Moral di posisi Perotti.

"Meraih kemenangan melawan Levante punnya arti krusial untuk mempertahankan tren positif yang suda h kami petik di dua pertandingan sebelumnya. Kini kami lebih santai dan masih ada waktu untuk mempersiapkan diri sebelum melawan mereka, "ucap bek Federico Fazio, kepada Diario de Sevilla.

Head to head Levante vs Sevilla:

23 Jan 2011 (LL) Sevilla 4 - 1 Levante UD
29 Agu 2010 (LL) Levante UD 1 - 4 Sevilla
09 Mar 2008 (LL) Sevilla 2 - 1 Levante UD
21 Okt 2007 (LL) Levante UD 0 - 2 Sevilla
28 Jan 2007 (LL) Levante UD 2 - 4 Sevilla

Lima pertandingan terakhir Levante:
04 Des 2011 (LL) Barcelona 5 - 0 Levante UD
27 Nov 2011 (LL) Levante UD 4 - 0 Sporting Gijón
21 Nov 2011 (LL) Atlético Madrid 3 - 2 Levante UD
06 Nov 2011 (LL) Levante UD 0 - 2 Valencia
30 Okt 2011 (LL) Osasuna 2 - 0 Levante UD

Lima pertandingan terakhir Sevilla:
06 Des 2011 (LL) Sevilla 3 - 0 Getafe
28 Nov 2011 (LL) Real Zaragoza 0 - 1 Sevilla
21 Nov 2011 (LL) Sevilla 1 - 2 Athletic Bilbao
06 Nov 2011 (LL) RCD Mallorca 0 - 0 Sevilla
01 Nov 2011 (LL) Sevilla 1 - 2 Granada

Prediksi susunan pemain Levante vs Sevilla:

Levante: Gustavo Adolfo Munúa, Asier Del Horno, Juan García García, Ballesteros, Pedro López,Javier Rodríguez Venta, Iborra, Francisco Farinós, Xavi Torres, Valdo, Arouna Kone.

Sevilla: Javi Varas, Fernando Navarro, Federico Julián Fazio, Emir Spahic, Coke, Perotti, Ivan Rakitic, Piotr Trochowski, Gary Medel, Jesús Navas González, Negredo.

Prediksi skor pertandingan Levante vs Sevilla: Sevilla kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Levante dengan skor Levante 1 - 2 Sevilla. Pertandingan Levante vs Sevilla disiarkan LIVE di TV One pada tanggal 11 Desember 2011, pukul 00.00 WIB.
nah sekian itu artikel postingan tentang Prediksi Pertandingan Levante vs Sevilla semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update