, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Pertandingan Real Betis vs Valencia

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Pertandingan Real Betis vs Valencia


Prediksi Pertandingan Real Betis vs Valencia

Prediksi Skor Pertandingan Real Betis vs Valencia. Mimpi buruk Real Betis pada musim pertamanya kembali ke La Liga sejak 2008/09 bisa bertambah kelam. adalah lawan pertama dari serangkaian tim papan atas yang akan mereka hadapi dalam beberapa pekan ke depan.

Real Betis kalah sembilan kali dari sepuluh laga terakhir. Apakah itu karena mereka bersua tim papan atas? tidak! Sembilan dari 10 laga Betis sejak akhir September adalah kontra tim papan bawah.

Masalah Real Betis bukan terletak pada pelatih Pepe Mel kendati timnya hanya meraih satu poin dari 30 maksimal dalam dua bulan terakhir. Sebaliknya, tribun penonton selalu bernyanyi mendukung pelatih kelahiran Madrid itu. Pun Senin lalu, Presiden Betis Miguel Guillen telah menekankan bahwa ia tak akan memecat Mel hingga akhir musim.

AS me nyebut bahwa dukungan ini ibarat memberi Mel nyawa kedua, segunda vida, kepada sang pelatih. "Anda para fan memberi saya kekuatan, terima kasih semua, "ujar sang pelatih di situs jejaring mikro sosial Twitter miliknya.

Hanya saja berapa lamakah segunda vida ini akan bertahan apabila menilik jadwal? Betis akan bersua empat tim elite dari lima laga ke depan. Setelah melawan Valencia pada Sabtu (10/11), Betis akan bersua Atletico, Sporting Gijon, Barcelona, dan Sevilla.

Namun, hal itu tak mengendurkan semangat tian rumah. Gelandang Real Betis, Jose Alberto Canas, percaya timnya bisa menambah garam ke luka Valencia, yang baru tersingkir dari Liga Champion pada Medio pekan.

"Kami bisa mengalahkan tim hebat seperti Valencia. Lebih baik bagi kami untuk ambisius ketimbang pesimis, "tutur Canas di Diario de Sevilla.

Valencia sendiri punya agenda ambisius untuk mengejar dua elite Spanyol, Barcelona dan Madrid. Pasukan Unay Emery ini hanya te rpaut empat poin dari Barcelona di peringkat kedua dengan bermain satu laga lebih sedikit.

"Kami berharap bisa memotong defisit poin dari Barcelona akhir pekan ini. Kami harus berusaha membelah posisi Madrid dan Barcelona saat musim berakhir, " ujar Roberto Soldado.

Masalah bagi Valencia kini adalah hilangnya beberapa personel penting. Sergio Canales, Miguel, Ricardo Costa dan Hedwidges Maduro masih absen kendati Ever Banega hampir pulih.

Head to head Real Betis vs Valencia:
23 Apr 2009 (LL) Real Betis 1 - 2 Valencia
01 Des 2008 (LL) Valencia 3 - 2 Real Betis
11 Feb 2008 (LL) Valencia 3 - 1 Real Betis
17 Jan 2008 (CDR) Valencia 2 - 1 Real Betis
10 Jan 2008 (CDR) Real Betis 1 - 2 Valencia

Lima pertandingan terakhir Real betis:
05 Des 2011 (LL) Osasuna 2 - 1 Real Betis
27 Nov 2011 (LL) Real Betis 2 - 3 Real Sociedad
20 Nov 2011 (LL) Villarreal 1 - 0 Real Betis
06 Nov 2011 (LL) Real Betis 0 - 0 Málaga
31 Okt 2011 (LL) Racing Santander 1 - 0 Real Betis

Pertandingan terakhir Valencia:
07 Des 2011 (UCL) Chelsea 3 - 0 Valencia
04 Des 2011 (LL) Valencia 2 - 1 RCD Espanyol
27 Nov 2011 (LL) Rayo Vallecano 1 - 2 Valencia
24 Nov 2011 (UCL) Valencia 7 - 0 Genk
20 Nov 2011 (LL) Valencia 2 - 3 Real Madrid

Prediksi susunan pemain Real Betis vs Valencia:

Real Betis: Casto, Nacho, Dorado, Ustaritz, Chica, Iriney, Castro, Pozuelo, Benat, Jonathan, Santa Cruz.

Valencia: Alves, Mathieu, Dealbert, Rami, Barragan, Albelda, A.Costa, Alba, Jonas, Pablo, Soldado.

Prediksi skor pertandingan Real Betis vs Valencia : Valencia kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Real Betis dengan skor Real Betis 1 - 2 Valencia. Pertandingan Real Betis vs Valencia disiarkan LIVE di TV One pada tanggal 11 Desember 2011, pukul 02.00 WIB.
nah sekian itu artikel postingan tentang Prediksi Pertandingan Real Betis vs Valencia semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update