, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Skor Bola GENOA VS LAZIO 3 - 2 Youtube 5 Februari 2012

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Skor Bola GENOA VS LAZIO 3 - 2 Youtube 5 Februari 2012


Video Hasil Skor Bola GENOA VS LAZIO 3 - 2 Youtube 5 Februari 2012 - Hasil Pertandingan Genoa vs Lazio. Skor Pertandingan Genoa vs Lazio. Lazio menuai kekalahan 2-3 saat melawat ke markas Genoa. Walhasil, bukan saja gagal melewati Udinese, tetapi raihan Lazio pun kini bisa saja disamai Inter Milan. Hasil skor pertandingan GENOA VS LAZIO 5 Februari 2012


Hasil pertandingan GENOA VS LAZIO 5 Februari 2012 Di Comunale Luigi Ferraris, Minggu (5/2/2012) malam WIB, Genoa sudah memimpin saat laga baru berjalan 10 menit. Rodrigo Palacio menyambut umpan silang Bosko Jankovic dengan sontekan dan bola masuk ke gawang Lazio di tiang jauh.

Keunggulan Genoa bertambah pada menit 25. Berawal dari salah oper Cristian Ledesma, bola kemudian dikirim Sculli ke tiang jauh dengan Jankovic berhasil menaklukkan Federico Marchetti.

Sesaat setelah jeda, Genoa unggul 3-0. Sebuah kesalahan dari Javier Garrido dalam menghalau umpan jauh membuat Jankovic sukses mencetak gol keduanya.

Lazio memperkecil ketinggalan pada menit 54 setelah mendapatkan penalti. Ledesma maju jadi eksekutor dan sukses menuntaskan tugas dengan baik.

Tertinggal 1-3, Lazio justru harus bermain minus satu pemain setelah Mobido Diakite mendapatkan kartu merah dengan delapan menit tersisa.

Di menit-menit akhir Lazio sukses memperkecil ketinggalan lewat Alvaro Gonzalez usai menyambut umpan Miroslav Klose. Skor akhir 3-2 untuk kemenangan Genoa.

Dengan hasil tersebut, Lazio bergeming di posisi empat klasemen sementara dengan poin 39 dan gagal melewati Udinese yang punya poin 41 dan belum melakoni partai giornata 22.

Dengan torehan angka itu, Lazio juga terancam ditempel Inter yang kini punya poin 36 dan beberapa saat lagi akan menghadapi AS Roma. Sementara untuk Genoa, kemenangan membawa tim itu ke posisi delapan klasemen sementara dengan poin 30.

Higlight pertandingan Genoa vs Lazio:


Susunan Pemain Genoa vs Lazio:
Genoa: Frey; Mesto, Granqvist, Kaladze, Constant; Jankovic (Birsa 86'), Kucka, Biondini, Sculli (Belluschi 78'); Gilardino, Palacio

Lazio: Marchetti; Konko, Diakite, Stankevicius (Biava 67'), Garrido (Rozzi 62'); Ledesma, Matuzalem; Gonzalez, Lulic; Rocchi (Candreva 17'), Klose


Sumber : http://kang-jaya.blogspot.com/2012/02/hasil-dan-video-genoa-vs-lazio-3-2.html
nah sekian itu artikel postingan tentang Video Hasil Skor Bola GENOA VS LAZIO 3 - 2 Youtube 5 Februari 2012 semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update