, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Skor Bola MITRA KUKAR VS AREMA 2 - 2 Youtube 5 Februari 2012

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Skor Bola MITRA KUKAR VS AREMA 2 - 2 Youtube 5 Februari 2012


Video Hasil Skor Bola MITRA KUKAR VS AREMA 2 - 2 Youtube 5 Februari 2012 - Hasil Pertandingan Mitra Kukas vs Arema. Skor pertandingan Mitra Kukar vs Arema Mitra Kukar gagal memaksimalkan laga kandang di Stadion Aji Imbut saat menjamu Arema Indonesia dalam laga lanjutan Indonesia Super League, Minggu, 5 Februari 2012. Naga Mekes, julukan Mitra Kukar hanya bermain imbang 2-2 dengan Arema. Hasil skor pertandingan MITRA KUKAR VS AREMA 5 Februari 2012

Hasil pertandingan MITRA KUKAR VS AREMA 5 Februari 2012 Dua gol tercipta di setelah di babak pertama kedua tim bermain imbang 1-1. Gol pemain belia Mitra, Anindito Wahyu berhasil dibalas Marcio Souza di pertengahan babak kedua. Hingga laga bubar kedudukan sama kuat 2-2 ini tetap bertahan.

Sama kuat di babak pertama, Arema yang bernafsu meraup angka penuh di laga tandang, tidak mengendurkan serangan pun demikian tuan rumah Mitra Kukar yang tidak kenal lelah menggempur pertahanan Arema.

Lima menit babak kedua berlangsung, tepatnya di menit 50, Anindito Wahyu kembali menunjukkan talentanya. Ia mencetak gol untuk merubah kedudukan menjadi 2-1. Mengoptimalkan umpan sillang Saktiawan Sinaga, Anindito langsung menyambutnya dengan tendangan first-time. 2-1 Mitra kembali memimpin.

Sayang kartu kuning dari wasit keluar untuk Anindito karena merayakan selebrasi gol berlebihan dengan melepas sepatunya. Tertinggal 2-1, Arema merespon gol Mitra dengan cepat. Di menit 53, Marcio Souza menyeimbangkan kedudukan menjadi 2-2. Menyambut tendangan sudut Ferry Aman Saragih, Marcio langsung menanduknya tanpa bisa dijangkau kiper Mitra, Joice Sorongan.

Pertandingan pun semakin menarik. Kedua kubu tidak ada yang ingin mengalah. Jual beli serangan pun mewarnai pertandingan di pertengahan babak kedua. Di menit 78, Arema mendapatkan kesempatan di depan gawang, namun bola masih bisa dibuang Hamka.

Marcio Souza kembali menebar teror melalui tendangan bebas pada menit 81. Namun bola masih tepat dipelukan kiper Joice Sorongan. Kericuhan kecil terjadi di menit 84 yang melibatkan Jajang Mulyana dengan Heskhet. Tapi situasi ini bisa dikendalikan dengan baik oleh wasit.

Upaya kedua tim untuk menutup laga dengan kemenangan pun akhirnya harus sirna setelah peluit panjang dibunyikan. Hasil imbang 2-2 membuat Mitra Kukar harus puas bertengger di posisi empat dengan 20 poin. Sedangkan tambahan satu angka belum membuat Arema beranjak dari posisi 16 klasemen.


Sumber : http://kang-jaya.blogspot.com/2012/02/hasil-dan-video-mitra-kukar-vs-arema-2.html
nah sekian itu artikel postingan tentang Video Hasil Skor Bola MITRA KUKAR VS AREMA 2 - 2 Youtube 5 Februari 2012 semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update