, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil dan Video Highlights Parma vs Napoli [1-2]

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil dan Video Highlights Parma vs Napoli [1-2]


Hasil dan Video Highlights Parma vs Napoli [1-2]

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru Tadi Sore

Hasil Pertandingan,- Napoli memperpendek selisih poin dengan Udinese yang berada di zona Liga Champions terganjal. Melawat ke Ennio Tardini, Minggu (4/3), Napoli menang tipis atas tuan rumah Parma.

Pada laga tersebut, Napoli unggul lebih dulu pada menit ke-40. Lima menit menjelang babak pertama berakhir, Napoli mendapatkan penalti setelah Gianluca Masucci melanggar Edinson Cavani. Cavani menjadi algojo penalti tersebut. Tendangannya sempat diblok oleh Antonio Mirante. Namun dengan cepat, Cavani menyambut bola rebound untuk menjebol gawang Parma. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Parma yang tak ingin dipermalukan di hadapan publiknya sendiri, tampil lebih baik. Pasukan Roberto Donadoni itu beberapa kali merepotkan pertahanan Napoli yang tak diisi Salvatore Aronica dan Hugo Campagnaro.

Usaha tuan rumah akhirn ya menemui hasil pada menit ke-78. Bermula dari sepak pojok, bola lantas ditembak Gabriel Paletta. Tendangan pemain Argentina itu sempat ditahan Morgan De Sanctis. Tapi, Cristian Zaccardo dengan cepat mencocor bola untuk membuat skor sama kuat.

Harapan fans Parma untuk melihat timnya mendapatkan poin penting melawan Napoli pupus, empat menit menjelang laga berakhir. Il Partenopei berhasil mengakhiri laga dengan poin penuh. Ezequiel Lavezzi menjadi bintang kemenangan Napoli. Menerima umpan terobosan dari Cavani, Lavezzi dengan mudah menaklukkan Mirante. Gol ini sempat diprotes Parma lantaran menganggap Lavezzi berada dalam posisi offside. Tapi, wasit bergeming.

Dengan hasil ini, Napoli mendekati raihan poin Udinese dan Lazio. Napoli mengoleksi 43 poin dari 26 laga. Selisih dua angka dari Udinese dan Lazio yang baru akan bertanding.

click here click here click here

Video Highlights Parma vs Napoli [1-2]
- 4 Maret 2012 - Serie A -

5

Baca Berita Lainnya :

nah sekian itu artikel postingan tentang Hasil dan Video Highlights Parma vs Napoli [1-2] semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update