, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil dan Video Highlights Real Zaragoza vs Villarreal [2-1]

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil dan Video Highlights Real Zaragoza vs Villarreal [2-1]


Hasil dan Video Highlights Real Zaragoza vs Villarreal [2-1]

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru Tadi Sore

Hasil Pertandingan,- Abraham Minero membuyarkan ambisi Villarreal mencuri poin di Estadio de la Romareda. Golnya di menit akhir laga membawa Real Zaragoza menang 2-1.

Upaya Villarreal menjauhkan diri dari zona degradasi kembali gagal. Setelah imbang 1-1 kontra Atheltic Bilbao akhir pekan lalu, kini The Yellow Submarine malah pulang dengan tangan hampa saat melawan Zaragoza, Minggu (4/3).

Duel itu sejatinya merupakan pertarungan tim papan bawah. Tak ayal, kedua tim saling berjuang keras untuk meraup poin penuh di pekan 25 La Liga.

Asa Villarreal untuk memenangkan pertandingan sempat terbuka pada menit 16. Alejandro Martinuccio membuat tuan rumah terhenyak setelah menjebol gawang Zaragoza yang dikawal Roberto Jimenez.

Sayang, keunggulan itu tak mampu dipertahankan hingga laga bubar. Luis Garcia sukses memanfaatkan umpan Abraham pada menit 85. Ternyata, gol itu semakin meningkatkan semangat anak asuh Manolo Jimenez untuk mencetak gol kedua.

Upaya Zaragoza akhirnya menemui hasil. Abraham secara mengejutkan tampil sebagai pahlawan tuan rumah. Pemain asal Spanyol berusia 26 itu mencetak gol penentu kemenangan Zaragoza di masa injury time.

Namun, kemenangan itu tak berarti banyak buat Zaragoza. Mereka tetap dinobatkan sebagai juru kunci klasemen La Liga dengan raihan 18 poin dari 24 pertandingan. Sedangkan Villarreal tetap di posisi 17 dengan koleksi 27 angka.

click here click here click here

Video Highlights Real Zaragoza vs Villarreal [2-1]
- 4 Maret 2012 - La Liga Spanyol -


Susunan Pemain

Zaragoza : Roberto Jimenez; Pareds, Lanzaro (Da Silva 41), Alvarez, Obradovic (Jorge Orti 58), Ruben, Apono, Abraham, Luis Garcia, Lafita (Oriol 26), Aranda

Villarreal : Diego Lopez; Rodriguez, Angel Lopez, Zapata, Senna, Camunas (Marchena 84), Valero, Soriano, Costa, Nilmar (Joselu 75), Martinuccio (Cani 59)
5

Baca Berita Lainnya :

nah sekian itu artikel postingan tentang Hasil dan Video Highlights Real Zaragoza vs Villarreal [2-1] semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update