Tren Baru Wanita Hamil Singapura: Foto Tak Berbaju

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Tren Baru Wanita Hamil Singapura: Foto Tak Berbaju


http://image2.tempointeraktif.com/?id=114437&width=475
Tren Baru Wanita Hamil Singapura: Foto Tak Berbaju - Foto beberapa selebritas yang tampil tanpa busana dan menjadi foto sampul majalah ternama mengilhami wanita Singapura untuk melakukan hal sama. Kini, tren di kalangan wanita hamil Negeri Jiran ini adalah mengabadikan foto mereka dengan perut besar tanpa selembar benangpun.

Menurut laporan The New Paper, media dalam jaringan ANN, beberapa fotografer belakangan bahkan mengkhususkan diri pada foto wanita hamil. "Permintaan terus berdatangan setiap hari," kata mereka pada media ini. 

Pemilik JJ Fotography, Jothy John, 44 tahun, misalnya, menyatakan bisnis ini tengah boomingdi Negeri Singa itu. Ia yang semula mengkhususkan diri pada foto bayi baru lahir dan persalinan kini merambah ke foto ibu hamil. 

Rata-rata, katanya, dia mendapatkan lima atau enam permintaan setiap hari. Di antara permintaan itu, hanya dua yang meminta diabadikan selama persalinan dan sisanya dalam kondisi hamil. 

"Dan semua dari mereka meminta untuk berpose telanjang atau setengah telanjang," katanya.

Fotografer Hart Tan, 33 tahun, pendiri Tomato Photo, mengakui peningkatan permintaan untuk wanita hamil. "Permintaan untuk foto kehamilan sangat tinggi. Kami sampai kewalahan melayani," katanya.

Natasha Mak-Levrion, warga Singapura, mengaku dua kali ini mengabadikan kehamilannya. Pertama, ia berpose telanjang saat hamil pertama di tahun 2010. Tahun ini, dia melakukannya lagi untuk anak keduanya. 

Direktur dari sebuah perusahaan konsultan mengatakan kepada The New Paper, "Saya ingin sesuatu untuk mengingat saat itu." Ia menambahkan, anak pertamanya kini terlibat untuk pemotretan keduanya. nah sekian itu artikel postingan tentang Tren Baru Wanita Hamil Singapura: Foto Tak Berbaju semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update