, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Pertandingan Getafe vs Real Madrid, La Liga

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Pertandingan Getafe vs Real Madrid, La Liga


zema,rmPrediksi Getafe vs Real Madrid, Liga Spanyol, Minggu 5 Februari 2012, Siaran langsung TV One, Pukul: 03.00 WIB, Dini hari. Jika kita lirik dari jadwal Liga Spanyol pekan ini nampaknya tidak akan banyak kejutan yang akan terjadi dipapan atas klasemen. Pimpinan klasemen sentara Real Madrid diperkirakan tidak akan banyak menghadapi hambatan yang berarti saat mereka melawat kemarkas Getafe.

Skuad entranador Jose Mourinho ini memang unggul segalanya dari Getafe. Selain dari kekuatan pemain dan keuangan, bila dilihat dari rekor pertemuan dengan tim tuan rumah dari tujuh pertandingan terakhir di La Liga, Madrid memang unggul jauh.

Los Blancos menang enam kali, sedangkan Getafe hanya mampu meraih tiga angka sekali. Kemenangan di Coliseum Alfonso Pérez, terjadi pada 30/11/08. Saat itu, Getafe berhasil mempermalukan Madrid dengan skor 3-1.

Demi memperlebar jarak poin dari rival Barcelona, Madrid memang membutuhkan tiga angka dari pertandingan ini. Tak heran, Mourinho dipastikan akan menurunkan skuad terbaik seperti trio maut Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil, dan Karim Benzema.

Sedangkan lini tengah, Mourinho kemungkinan akan menurunkan, Xabi Alonso, Sami Khedira dan juga Lassana Diarra/Angel Di Maria. Untuk lini pertahanan, Los Blancos mengandalkan Marcelo, Pepe, Ricardo Carvlaho dan Sergio Ramos, sedangkan kiper masih milik Iker Casillas.

Bagaimana dengan Getafe? Los Azulones kemungkinan tidak bisa menurunkan pemain belakang andalan Alberto Lopo, yang mendapatkan kartu merah kala mengalahkan Levante 2-1, pada pertandingan La Liga, pekan kemarin.

Peran Lopo mungkin akan digantikan oleh Miguel Torres, sedangkan posisi Juan Valera kemungkinan akan digeser sedikit ke bek tengah. Sedangkan dua tempat lainnya akan diisi oleh Tsepo Masilela dan Daniel Diaz.

Untuk lini tengah, Getafe mengandalkan Javier Casquero, Juan Rodriguez, Gavilan dan Abdelaziz Barrada. Sedangkan untuk lini depan, Los Azulones akan menurunkan Daniel Guiza dan juga Miku untuk menggempur pertahanan Madrid.

Head 2 Head Getafe vs Real Madrid:
11 Sept 2011 : Real Madrid 4-2 Getafe (La Liga)
11 Mei 2011 : Real Madrid 4-0 Getafe (La Liga)
4 Jan 2011 : Getafe 2-3 Real Madrid (La Liga)
26 Mar 2010 : Getafe 2-4 Real Madrid (La Liga)
1 Nov 2009 : Real Madrid 2-0 Getafe (La Liga)
5 pertandingan terakhir Getafe :
29 Jan 2012 : Levante 1-2 Getafe (La Liga)
22 Jan 2012 : Racing Santander 1-2 Getafe (La Liga)
15 Jan 2012 : Real Zaragoza 1-1 Getafe (La Liga)
8 Jan 2012 : Getafe 0-0 Athletic Bilbao (La Liga)
22 Des 2011 : Malaga 2-2 Getafe (Copa del Rey)
5 pertandingan terakhir Real Madrid :
29 Jan 2012 : Real Madrid 3-1 Real Zaragoza (La Liga)
26 Jan 2012 : Barcelona 2-2 Real Madrid (Copa del Rey)
23 Jan 2012 : Real Madrid 4-1 Athletic Bilbao (La Liga)
19 Jan 2012 : Real Madrid 1-2 Barcelona (Copa del Rey)
15 Jan 2012 : Mallorca 1-2 Real Madrid (La Liga)
Prediksi Getafe vs Real Madrid, starting XI :
Getafe
: Moya, Valera, M. Torres, Diaz, Masilela, Gavilan, Rodriguez, Casquero, Barrada, Guiza, Fedor.
Real Madrid : Casillas, Pepe, Carvalho, Altintop, Marcelo, Alonso, Granero, Ozil, Kaka, Ronaldo, Benzema.

Bursa taruhan: Getafe 11/2 : 0 Real Madrid
Prosentase kemenangan: Getafe 45 : 55 Real Madrid
Prediksi skor akhir: Getafe 1 - 2 Real Madrid

nah sekian itu artikel postingan tentang Prediksi Pertandingan Getafe vs Real Madrid, La Liga semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update