, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Skor Bola PERSIRAM VS DELTRAS 3 - 1 Youtube 4 Februari 2012 Lengkap

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Skor Bola PERSIRAM VS DELTRAS 3 - 1 Youtube 4 Februari 2012 Lengkap


Video Hasil Skor Bola PERSIRAM VS DELTRAS 3 - 1 Youtube 4 Februari 2012 Lengkap - Persiram Raja Ampat akhirnya menuntaskan dahaga kemenangan sejak ISL musim ini bergulir, Hasil skor pertandingan PERSIRAM VS DELTRAS 4 Februari 2012 setelah menaklukkan Deltras Sidoarjo dengan skor 3-1. Dalam laga yang dihelat di Stadion Lebak Bulus, Sabtu (4/2/2012) sore WIB, Persisam berusaha mencari kemenangan pertama mereka musim ini, setelah tanpa kemenangan di 10 laga sebelumnya.

Hasil pertandingan PERSIRAM VS DELTRAS 4 Februari 2012 Tim asuhan Bambang Nurdiansyah itu mengawali laga dengan baik kala tembakan keras Jeong Sung-Ha mengancam gawang Deltras. Sayang kiper Wawan Hendrawan dengan gemilang menepis bola tersebut.

Di menit ke-19 Gideon V. Way membuat peluang ke gawang tim tamu lagi tapi lagi-lagi Wawan menggagalkan peluang tersebut.

Barulah di menitke-39 Persiram mampu unggul lebih dulu ketika penalti Jean Paul Boumsong melesak mulus ke gawang Wawan. Hadiah penalti ini diberikan menyusul handball Juan Revi.

Semenit menjelang turun minum Persiram menggandakan keunggulan lewat aksi individu Elthon Moran yang melewati hadangan Wawan dan menceploskan bola ke dalam gawang.

Ketika babak kedua berjalan lima menit, Deltras memperkecil kedudukan. Diawali crossing Sean Daniel Rooney dari sayap kiri, bola jatuh ke tiang jauh dan M Fakhrudin yang tak terkawal dengan mudah mencocor bola ke jala Persiram.

Tapi Persiram akhirnya mampu mengunci kemenangan di menit 88 lewat gol kedua Boumsong. Diawali solo run Elthon ke kotak penalti, bola kemudian diumpan ke Boumsong dan sambil mengecoh pemain yang mengawalnya, bola disepak kencang-kencang ke pojok atas gawang.

Dengan raihan poin penuh ini, tim berjuluk 'Ular Laut' itu naik satu strip ke urutan ke-17 dengan lima poin dari 11 laganya. Sementara Deltras di urutan ke-12 dengan 11 poin.

Hasil pertandingan Persiram vs Deltras 4 Februari 2012

Sumber : http://kang-jaya.blogspot.com/2012/02/prediksi-skor-persiram-vs-deltras_04.html
nah sekian itu artikel postingan tentang Video Hasil Skor Bola PERSIRAM VS DELTRAS 3 - 1 Youtube 4 Februari 2012 Lengkap semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update