, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Pertandingan PERSIJA VS PERSIWA 3 Februari 2012 ISL

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Pertandingan PERSIJA VS PERSIWA 3 Februari 2012 ISL


Video Hasil Pertandingan PERSIJA VS PERSIWA 3 Februari 2012 ISL - Persiwa Wamena akhirnya mengantongi tiga poin saat menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Mandala Krida, Hasil skor pertandingan Persija vs Persiwa Yogyakarta, Jumat, 3 Februari 2012. Persiwa menang dengan skor 2-1.

Video Hasil skor pertandingan Persija vs Persiwa Laga ini sempat ditunda selama 30 menit karena sempat terjadi kerusuhan pada menit 76. Namun, setelah dilakukan pertemuan perwakilan kedua tim yang dihadiri oleh pelatih dan manajer laga akhirnya dilanjutkan kembali.

Dalam laga ini, Persija yang tampil ngotot sejakk menit awal hanya mampu bermain imbang di babak pertama. Tidak ada gol di 45 menit pertama sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Persiwa langsung tancap gas. Terbukti pada menit 46, Persiwa sukses mencetak gol dan unggul 1-0. Gol dicetak oleh Yesaya Desnam lewat tandukan kepalanya. Gol ini terjadi setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Namun keunggulan Persiwa tidak berlangsung lama. Persija mampu menyamakan kedudukan lewat titik putih setelah bek Yuichi Shibakoya melakukan handball di dalam kotak penalti. Hadiah penalti ini sebelumnya sempat menimbulkan kerusuhan. Namun, laga akhirnya dilanjutkan. Striker Bambang Pamungkas yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya. Skor imbang 1-1.

Sebelum laga berakhir, tepatnya menit 83 Persiwa secara mengejutkan kembali unggul lewat gol kapten tim, Eddie Foday. Gol terjadi setelah memanfaatkan umpan silang. Skor 2-1 untuk kemenangan Persiwa berakhir hingga laga usai.

Susunan Pemain Persija vs Persiwa:

Persija: Galih Sudaryono, Leo Saputra, Fabiano Beltrame, Precious E, Ismed Sofyan, Robertino Pugliara, Hasyim Kipuw, Octavianus (Rudi Setiawan 59'), Bambang Pamungkas, Ramdani Lestaluhu, Pedro Javier.

Persiwa: Galih Firmansyah, Yuichi Shibakoya, Yesaya Desnam, A Firly, Marchelino Mandagi, O.K. John, Isak Konon, Richardo Merani, Eric Weeks, Eddie Foday, Jaelani Arey.

nah sekian itu artikel postingan tentang Video Hasil Pertandingan PERSIJA VS PERSIWA 3 Februari 2012 ISL semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update