, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil dan Video Highlights Schalke 04 vs Hannover 96 [3-0]

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil dan Video Highlights Schalke 04 vs Hannover 96 [3-0]


Hasil dan Video Highlights Schalke 04 vs Hannover 96 [3-0]

Hasil Pertandingan,- Schalke 04 sukses membungkam tamunya Hannover 96 dengan skor meyakinkan 3-0 pada lanjutan Bundesliga spieltag-29, Minggu (8/4) malam.

Bermain di Veltins Arena, Schalke yang memang menargetkan poin sempurna untuk mempertahankan posisi ketiga klasemen, menggebrak pertahanan tim tamu di menit-menit awal babak pertama. Bahkan gol pembuka sudah lahir di menit keenam berkat gol Raúl González, yang memaksimalkan assist pertama Jefferson Farfán.

Di medio babak pertama, tak banyak peluang yang kembali tercipta. Hannover mengetatkan pertahanannya sejak dijebol Raúl di menit ke-6. Kedisiplinan pemain Hannover pun menyulitkan sejumlah bomber Schalke untuk kembali memperleb`r kedudukan.

Yang ada, malah banyak terjadi permainan keras, sejak lini tengah. Perebutan pengaruh bola dan serangan, s engit terjadi. Bahkan harus beberapa kali, schiedsrichter (wasit) Tobias Stieler, menghentikan permainan karena baik pemain tuan rumah maupun Hannover, kerap berjatuhan. Skor 1-0 pun bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, tak butuh waktu lama untuk Raúl, menjadikan dirinya bintang malam ini. Gol keduanya lahir, dua menit setelah babak kedua dimulai. Lahirnya gol kedua Raúl, tak lepas dari peran Farfán, yang kembali membidani lahirnya gol.

Setelah menerima sodoran dari Farfán, sontekan Raúl, sempat mengenai kaki torwart (kiper) Ron-Robert Zieler. Tapi bola rebound, sukses disarangkan Raúl, yang memaksa skor berubah, 2-0.

Jefferson Farfán memang tak mencetak satu butir pun gol, tapi kesetiaannya melayani duo Raúl-Klaas-Jan Huntelaar, tak terbantahkan. Farfán kembali membidani gol ketiga The Royal Blues di menit ke-63 yang dilahirkan The Hunter â€" julukan Huntelaar.

Lewat sebuah akselerasi cepat, Farfán meringsek ke sisi sayap pertahanan Die Ro ten â€" julukan Hannover, dan mengirimkan umpan mendatar nan jitu kepada Huntelaar di muka gawang. Zieler yang sudah mati langkah, tanpa daya mencegah laju sontekan Huntelaar yang mengoyak gawang untuk ketiga kalinya.

Adapun Hannover, tak mampu berbuat banyak untuk memberikan perlawanan hebat. Serangan-serangan yang bersifat sporadis, mengindikasikan rasa frustrasi untuk menggoyang pertahanan tuan rumah. Hingga laga berakhir, angka 3-0 terpampang untuk kemenangan tuan rumah.

nah sekian itu artikel postingan tentang Hasil dan Video Highlights Schalke 04 vs Hannover 96 [3-0] semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update