Hal-hal Seputar Perempuan dan Hubungan Gelap

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hal-hal Seputar Perempuan dan Hubungan Gelap


Hal-hal Seputar Perempuan dan Hubungan Gelap

TRIBUNNEWS.COM - Anggapan konvensional bahwa perempuan lebih setia ketimbang laki-laki sepertinya tak lagi sepenuhnya benar. Sejumlah penelitian terbaru bahkan menujukkan, perempuan berselingkuh sama mudahnya seperti laki-laki yang kabarnya memiliki kebebasan dan kesempatan lebih banyak.

Survei menunjukkan, persentase wanita yang memiliki affair meningkat selama tiga dekade terakhir. Tidak cuma itu, tingkatan usia wanita yang ber-affair pun terus menurun. Pada tahun 1960-an, tingkatkan usia perempuan yang berselingkuh berada pada level umur antara 30 tahun hingga 40 tahun-an. Selama tahun 1970-an dan 1980-an, tingkat umur perempuan yang mengaku punya affair terjadi di tingkat usia 26 tahun hingga 30 tahun-an. Sekarang, sejak tahun 1990-an, tingkatan tersebut dimulai pada usia 20 tahun-an.

Mengapa dan apa motivasi perempuan memiliki affair bersama pria lain? Kepuasan emosional menjadi jawaban terbanyak yang dikeluarkan responden. Mereka menyebut affair bisa meningkatkan harga diri dan memberi mereka umpan balik positif, baik secara fisik maupun emosional.

Profesor Emeritus dari Illinois State University, mencatat perempuan memandang affair sebagai sebuah hubungan yang menyenangkan dan santai. Selain itu affair juga dipandang sebagai kesempatan untuk mengenal baik seseorang. Emeritus juga menyebut sekitar 20 persen perempuan terlibat aktivitas seksual secara aktif dalam affair yang mereka jalani.

Alasan lain wanita memiliki affair adalah faktor kesepian, keinginan akan petualangan dan pengalaman. Faktor teman-teman yang juga memiliki affair rupanya juga bisa memicu seorang perempuan untuk juga berselingkuh. Survei yang dilakukan Emeritus menyebut sebanyak 7 persen perempuan berselingkuh atas motif dendam.

Beberapa pertanyaan lainnya soal perempuan dan perselingkuhan juga terjawab. Berikut beberapa hasil survei dan jawaban responden:

 - Wanita Tidak Selalu Dijajah Pria

Hal ini berlawanan dari pemikiran romantisme, bahwa wanita bertekuk pada kaki mereka. Nyatanya, ketika mereka terlibat dalam affair, perempuan bisa menguasai keadaan, bahkan 'menjajah' laki-laki. Sebuah studi tahun 1982 oleh Lynn Atwater Ph D menunjukkan, setengah dari wanita yang disurvei lebih dulu tahu seluk-beluk pasangan selingkuhnya sebelum memulai affair. Adapun separuh lainnya mengenal pasangan affair mereka selama satu tahun atau lebih sebelum selingkuh dimulai. Rata-rata, mereka mendiskusikan dulu hubungan selingkuh yang akan dimuali bersama teman-teman mereka.

- Cinta Romantis? Nanti Dulu

Wanita menganggap hal percintaan menjadi penting dalam perkawinan dan affair. Namun, lebih dari 80 persen persen wanita yang berselingkuh menyebut mereka 'peduli' akan kondisi selingkuhan mereka. Bagi perempuan yang berselingkuh tersebut, pria lain adalah teman dan sahabat mereka. Namun sebagai catatan, para perempuan yang disurvei menyatakan tak "jatuh cinta" pada pasangan selingkuh mereka.

Wanita mencari keterlibatan emosional dalam urusan mereka, tetapi juga membatasi tingkat perasaan mereka. So, romantisme bak cerita dalam sinetron? enggak juga tuh!

-Lebih suka Pria Menikah

Perempuan yang sudah menikah cenderung memiliki affair bersama laki-laki yang berstatus sudah menikah - bukan dengan pria lajang. Alasannya? Baik perempuan dan pria menikah memiliki jumlah yang sama dari waktu luang yang tersedia.

Mereka bisa berhubungan gelap selama beberapa jam di siang atau malam, bahkan akhir pekan tanpa menggangu waktu bersama keluarga. Perempuan yang sudah menikah juga percaya pria menikah tidak akan menjadi terlalu tergantung pada mereka.

-Didominasi Wanita Pekerja

Perempuan yang bekerja rentan berselingkuh ketimbang mereka yang hanya menghabiskan waktu sebagai ibu rumah tangga. Travis dan Sadd melaporkan bahwa 47 persen wanita yang bekerja terlibat affair sebelum mereka berusia 40 tahun.

Majalah New Woman menemukan bahwa 57 persen dari istri yang bekerja dan berselingkuh bertemu kekasih mereka di tempat kerja.

7 Alasan Wanita Memiliki Affair

1. Meningkatkan harga diri. Perempuan menikmati perhatian dan pujian tentang kemampuannya serta tubuhnya.
2. Mencari variasi dan pengalaman seksual yang baru. Perempuan merasa lebih bebas untuk bereksperimen dan mengeksplorasi bersama laki-laki lain ketimbang bersama pasangannya.
3. Hubungan emosional. Perempuan menginginkan kedekatan emosional dan keintiman
4. Kesepian. Perempuan membutuhkan seseorang untuk berbicara dengan siapa yang akan mendengarkan dia
5. Pemahaman yang lebih dalam. Perempuan belajar mengeksplorasi perasaan dan pengalaman bersama seseorang yang peduli padanya
6. Merasa lebih muda dan seksi. keinginan kekasihnya itu lebih muda dan lebih seksi untuknya seksual membuatnya merasa menyenangkan dan bebas
7. Ketakutan atas proses penuaan dan kehilangan daya tarik.

(newwomanmag/berbagaisumber/*)

nah sekian itu artikel postingan tentang Hal-hal Seputar Perempuan dan Hubungan Gelap semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update