4 Fakta "Terlangka"

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

4 Fakta "Terlangka"


Hal-hal ini mungkin tidak pernah dipertanyakan oleh kebanyakan orang, karena mereka pikir ini semua tidaklah penting. Tapi lihatlah beberapa fakta di bawah ini yang mungkin tidak pernah kamu perkirakan sebagai jawaban dari pertanyaan tersebut.


Makan Sayur Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan
Banyak orang beranggapan, “banyak makan sayur banyak juga berat badan yang bisa turun dikarenakan sayur tidak berlemak seperti halnya daging” eiiiiits … Bukan itu jawaban yang betul.
Memang sih sayur nggak berlemak, tapi alasan yang paling benar adalah manusia tidak bisa mencerna sayur, karena manusia tidak memiliki enzim selulase yang dapat menguraikan selulosa yang terkandung di sayuran. Jadi sayur hanya berfungsi sebagai serat bagi manusia yang akan membersihkan usus dan membantu buang air besar.

Hidung Selalu Basah Jika Sedang Menangis

Dalam kasus ini banyak banget pendapat yang berbeda-beda, mulai dari “mungkin kena tetesan air mata yang dingin, langsung meler tuh hidung” malah ada lagi yang bilang “mungkin si air mata kesepian terus ngajak si ingus” aduh lagi ngejayus apa ya ni orang. Eh yang bener jayus apa garing sih, (si author nggak mudeng sama bahasa anak jakarte). Ah, nggak penting masalah bahasanya, yang penting fakta dari kasus ini.
Jadi, faktanya adalah di bagian ujung kiri di mata kanan dan di ujung kanan di mata kiri (tapi bukan di bulatan matanya) manusia terdapat saluran yang berfungsi menjadi tempat untuk menyalurkan air mata yang berlebihan di mata, dan saluran ini menuju ke hidung kita.

Awan Putih Berubah Jadi Hitam?

Survei membuktikan 100% tidak ada yang tahu (soalnya cuma tanya ke satu orang hehe). Jadi secara singkat jelas dan padat, saya akan membocorkan fakta dari kasus ini. Yang tidak lain tidak bukan, hanya dikarenakan awan tersebut terlalu tebal maka tidak dapat tertembus cahaya matahari, jadi bagian bawah awan tersebut menjadi gelap.
Tapi tidak jarang juga ada awan tipis yang warna-nya hitam, jangan langsung bingung. Mudah saja, lihat di atas awan itu pasti ada banyak awan yang tebal tebal.

Kenapa Petir Hanya Terjadi Jika Hujan?

Banyak banget orang percaya jawaban-ku dalam kasus ini, “karena awan mengandung air, dan di langit terdapat beberapa arus listrik bertegangan tinggi” HOAX!
Jawaban sebenarnya adalah air yang dipanaskan berubah menjadi uap, uap yang dipanaskan aku memecah molekul molekul nya. Dari molekul air yaitu (H2O) terpecah menjadi Ionik Hidrogen Positif /Kation (H+) dan Ionik Hidrogen Negatif /Anion (H-). Dan petir terjadi karena adanya beda potensial antara awan dengan bumi, atau antara awan dengan sesama awan.
Jadi, jika terjadi beda potensial antar bumi dan awan terlalu besar, akan mengakibatkan perpindahan elektron (muatan negatif) dari awan ke bumi atau sebaliknya hingga terjadi keseimbanganan.
Dan jika terjadi beda potensial antara awan dengan sesama awan akan terjadi hal yang sama seperti penjelasan diatas.
Mengapa terjadi saat hujan? Karena saat hujan, udara akan menjadi konduktor listrik (penghantar listrik) yang baik
Mengapa terjadi bunyi menggelegar? Saat elektron berpindah tempat yang melalui udara dapat menembus ambang batas isolasi udara, maka terjadilah suara yang memekakakan telinga 
 
nah sekian itu artikel postingan tentang 4 Fakta "Terlangka" semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update