Untuk Ultrabook, WD Bikin Hard Disk Tipis

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Untuk Ultrabook, WD Bikin Hard Disk Tipis


Untuk Ultrabook, WD Bikin Hard Disk Tipis

JAKARTA, JUMAT â€" Selama ini ultrabook â€" notebook berfisik supertipis  dan berbobot ringan â€" dilengkapi dengan SSD (solid state disk) sebagai storage-nya.  Ini demi menjaga ketipisan fisik dan keentengan bobotnya. Maklum dibandingkan SSD, hard disk 2,5” lebih berat juga tebal.

Karena itulah WD (Western Digital) berusaha merampingkan ketebalan hard disk 2,5”. Hasilnya,  jajaran baru Scorpio Blue-nya kini hanya setinggi 7mm. Artinya hard disk 2,5” itu kini bisa dipasang  dalam  ultrabook. WD mengatakan hard disk SATA-3 itu hanya punya satu piringan dan datang dalam kapasitas 320GB dan 500GB.

Matt Rutledge, VP dan GM untuk produk storage client di Western Digital mengatakan, “Konsumen menginginkan komputer pribadi yang tipis dan ringan, tetapi keterbatasan kapasitas di notebook berbasis SSD memaksa mereka untuk memilih file-file yang akan disimpannya di sana. Dengan kehadiran hard drive mobile baru Western Digital Scorpio Blue 7 mm, Western Digital mampu menawarkan kapasitas, kehandalan dan fitur proteksi data yang dikombinasikan dengan manajemen daya yang bagus dalam form factor yang ramping untuk notebook yang tipis dan ringan.”

Menurut Western Digital, hard disk barunya itu mampu menahan getaran sampai 400G dan juga cepat mem-booting.

Western Digital Scorpio Blue 7mm dijajakan US$ 80 untuk kapasitas 320GB dan US$ 100 untuk kapasitas 500GB.

nah sekian itu artikel postingan tentang Untuk Ultrabook, WD Bikin Hard Disk Tipis semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update