, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

PCplus 409: Bikin Aplikasi Mobile

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

PCplus 409: Bikin Aplikasi Mobile


PCplus 409: Bikin Aplikasi Mobile

Terbit: Selasa, 10 April 2012

Kalau ditanya, “Siapa yang mau jadi pengembang aplikasi mobile?”, mungkin yang tunjuk tangan tidak banyak. Alasannya, jadi developer aplikasi itu susah, apalagi buat mobile. Tapi tunggu sampai kamu baca edisi super keren ini.

Yap, edisi 409 ini khusus hadir buat kamu-kamu yang mau coba bikin aplikasi di perangkat mobile, sebut saja smartphone. Kejutannya, seluruh artikel edisi ini dibuat khusus (lagi) untuk pembaca yang sama sekali belum pernah bersentuhan dengan pengembangan aplikasi.

Kok bisa? Lihat deh tutorial halaman 32, Mulyadi membeberkan langkah demi langkah membuat aplikasi alarm di Android tanpa harus melakukan coding menggunakan tools keren bernama App Inventor. Lagi di halmaan 34, ada penjelasan bagaimana membuat aplikasi Android dengan App Maker. Kok Android doang? Yang lain? Tenang, kalau baca halamaan 35 ada cara bikin aplikasi untuk iPhone, Android dan Windows Phone dengan mudah tanpa coding. Manarik? Belum selesai. Kamu juga harus mencoba tutorial di halaman 28, bagaimana membuat game di Android menggunakan sensor Accelerometer. Tapi kali ini kamu akan bersentuhan sedikit dengan coding, jangan kuatir, kelasnya masih untuk pemula kok.

Kalau bikin aplikasi mobile bukan bidang yang menarik buat kamu jangan lantas tidak membeli tabloid ini. Sebab di rubrik trik, mulai halaman 7 sampai 13, kami sajikan beragam langkah singkat seputar perangkat mobile. Misalnya: Backup data Android, bikin PDF pakai Android, nonton Youtube di iPhone, mengamankan perangkat Android dan tip-tip lain untuk iPhone dan iOS.

PCplus Rocks edisi ini hadir bersama komunitas ID-Objective-C. Buat yang belum kenal, ini adalah tempat nongkrongnya developer iOS. Mereka sering lho mengadakan workshop atau gathering sesama pengembang aplikasi di iOS. Kalau tertarik mengembangkan aplikasi dan gabung dengan komunitas keren ini, simak deh artikelnya di halaman 21.

Lepas dari dunia developer, kami kedatangan tamu keren di rubrik Who Rocks edisi ini, namanya Sakti Marendra. Kalau pernah nonton video klip RAN (Ratu Lebah), Tompi (Love), dan Vierra (Jadi Apa yang Kuinginkan), maka dialah sosok jenius yang ada di balik animasi keren video klip tadi. Sebenarnya bukan cuma video klip yang digarap anak muda yang pernah jadi AMD Raising Star ini, sederet iklan komersil untuk televisi atau internal pernah ditanganinya. Ah, kalau mau lebih seru, baca saja kisah lengkap Sakti Marendra di halaman 26.

Selamat membaca!

Preview Edisi 409 bisa dilihat di http://www.myedisi.com/tabloid/pcplus/290

Bonus DVD: Aplikasi pengembangan untuk mobile, game gratis, antivirus gratis, tutorial video “Membuat Tombol Start Menu di Windows 8″ dan aneka aplikasi keren.

Informasi Penjualan Tabloid PCplus:
SMS. 0811 908 680
Tel. 021-530 6263
Fax. 021-536 99096
email. subscribe@cc.kompasgramedia.com

nah sekian itu artikel postingan tentang PCplus 409: Bikin Aplikasi Mobile semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update