Liga Indonesia - PSPS Pekanbaru vs PSMS Medan Berbagi Poin

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Liga Indonesia - PSPS Pekanbaru vs PSMS Medan Berbagi Poin


Liga Indonesia - PSPS Pekanbaru vs PSMS Medan Berbagi Poin

Hasil Pertandingan,- PSPS Pekanbaru gagal balas kekalahan di putaran I. Tim asuhan Mundari Karya dipaksa PSMS Medan berbagi angka 1-1 pada laga putaran II Liga Indonesia (ISL), Senin (9/4) sore.

Menghadapi PSMS di Kuantan Singingi Sport Center, PSPS sebenarnya mengusung misi balas dendam atas kekalahan pada putaran I. Kala itu, Askar bertuah harus mengakui keunggulan Ayam Kinantan 3-1.

Dimotori Partrick Nzekou di lini tengah, PSPS diharapkan mendobrak pertahanan PSMS yang digalang Sasa Zecevic. Asa tim asuhan Mundari Karya muncul menit 36.

Patrick Nzekou di-takcling Novi Hendriawan. Playmaker asal Kamerun itu sukses mengeksekusi dari titik penalti dan membawa PSPS unggul atas tamunya.

Namun, keunggulan tuan rumah tak berlangsung lama. Tiga menit berselang, PSMS membuat publik tuan rumah terhenyak. Osas Saha jadi aktor terciptanya gol lewat eksekusi penalti. Kali itu, Dedi Gusmawan melanggar Saha. Skor imbang 1-1 pun menutup 45 menit pertama.

Di babak kedua, ke-2 tim menampilkan permainan terbuka. Baik PSPS maupun PSMS saling jual beli serangan demi meraih hasil maksimal. Tapi, hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, tak ada gol tambahan yang tercipta.

Hasil itu membuat PSPS tertahan di posisi 13 klasemen. Angka yang dikoleksi berjumlah 22 poin. Sedangkan bagi PSMS, tambahan 1 poin itu membuat peringkatnya naik 1 strip ke urutan 11 dengan 23 poin. Tim Ayam Kinantan menggeser tim asal Papua, Persidafon Dafonsoro.

Baca Berita Lainnya :

nah sekian itu artikel postingan tentang Liga Indonesia - PSPS Pekanbaru vs PSMS Medan Berbagi Poin semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update