10 drummer terbaik di dunia

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

10 drummer terbaik di dunia


Biasanya dalam sebuah grup band yang paling dikenal adalah vokalis atau gitaris. Pemain drum bisa saja kurang dikenal karena selalu ditempatkan di belakang. Namun dalam sebuah grup band, drummer memegang peranan penting. Mereka bertugas untuk menjaga ritme musik. Berikut ini ada 10 drummer dunia terbaik.


1. Jimmy "The Rev Sullivan"

Jimmy sudah memegang stik drum sejak usia lima tahun. Salah satu pendiri band Avenged Sevenfold ini lahir pada tanggal 9 Februari 1981. "Sounding the Seventh Trumpet" adalah album pertama yang ia rekam bersama bandnya Avenged Sevenfold. Lagu itu direkam saat ia berusia 18 tahun.


2. Travis Barker

Lahir pada tanggal 14 November 1975. Nama Travis mulai terkenal semenjak ia bergabung dengan Blink 182, sebuah band pop punk. Dengan ciri khas rambut mohawk, telanjang dada dan badan dipenuhi tato, Travis menjelma menjadi salah satu pemain drum terbaik di dunia.


3. Ian Paice

Ian Paice merupakan salah satu musisi cerdas asal Inggris. Ian tergabung dalam grup band Deep Purple. Drumer kidal ini lahir pada tanggal 29 Juni 1948. Ian merupakan salah satu pemukul drum tercepat di dunia.


4. John Bonham

Sejak usia lima tahun Bonham sudah mulai belajar menabuh drum. Bonham belajar bermain drum dengan menggunakan peralatan masak ibunya. Pria kelahiran 31 Mei 1948 ini tergabung dalam grup band Led Zeppelin. Ia terkenal dengan kekuatan dan kecepatannya dalam menabuh drum.


5. Lars Ulrich

Lahir di Denmark pada tanggal 26 Desember 1963. Di usia 17 tahun, ia mengenyam pendidikan drum di Amerika. Ia bersama James Hetifield membentuk band Metalica. Sebuah band beraliran heavy metal. Tidak kurang dari 12 albun telah ia luncurkan bersama Metalica.


6. Neil Peart

Drummer band Rush ini bernama lengkap Neil Ellwood Peart Oc. Pada usia 13 tahun, Neil sudah mulai belajar bermain drum. Selain menjadi drummer, musisi asal Canada ini juga merupakan penulis lirik yang handal.


7. Keith Moon

Lahir pada tanggal 23 Agustus 1946. Drummer asal Inggris ini tergabung dalam grup band The Who. Keith Moon dikenal sebagai drummer yang inovatif. Ia juga dikenal dengan drumer yang memiliki pukulan keras. "Moon The Loon" atau Si Gila Moon adalah julukan yang diberikan kepada Keith Moon, karena gaya hidupnya yang aneh.


8. Joey Jordison

Nathan Jonas Jordison, itulah nama lengkap drummer Slipknot ini. Pada masa muda, Joy pernah bermain band di sekolah musik jazz. Joy sudah bermain drum sejak usia 8 tahun. Drummer kelahiran Lowa ini sempat bekerja di pom bensin.


9. Tico Torres

Hector Samuel Juan Torres atau lebih dikenal dengan Tico Torres lahir di California pada tanggal 7 Oktober 1953. Di masa mudanya, Tico Torres adalah penggemar musik jazz. Pada 1983, ia bergabung dengan band Bon Jovi. Bersama Bon Jovi Ia telah merilis lebih dari 10 Album.


10. Mike Portnoy

Dari kecil Portnoy telah tertarik dengan dunia musik. Bersama rekannya Myung dan Petrucci, drummer didikan Berklee Music College Boston ini mendirikan band Dream Theater. Selama 12 tahun berturut-turut Portnoy berhasil mendapat penghargaan sebagai "Best Progressive Rock Drummer" versi majalah Modern Drummer.


nah sekian itu artikel postingan tentang 10 drummer terbaik di dunia semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update