Zodiak Minggu Pertama Mei 2012

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Zodiak Minggu Pertama Mei 2012


Zodiak Minggu Pertama Mei 2012 - sharepaste.blogspot.com - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi tentang Ramalan Zodiak Minggu Pertama Mei 2012, sebelumnya berbagi [Ramalan Zodiak Minggu Ini] dan [Ramalan Zodiak Hari Ini].

Zodiak Minggu Pertama Mei 2012 - Yoyoyoy buat temen-temen yang sudah ga sabar pengen lihat Peruntungannya hari ini, tenang DediNewsOnline.COM akan membagikannya untuk anda Zodiak Minggu Pertama Mei 2012, ingat ini hanya sebagai referensi hidup saja ga usah percaya 100% ya hehehe dosa loh, okey langsung saja Zodiak Minggu Pertama Mei 2012 di bawah ini:

Zodiak Minggu Pertama Mei 2012
Zodiak Minggu Pertama Mei 2012

Zodiak Capricorn
23 Desember - 18 Januari


Cewek: Terima aja omelan ortumu dan minta maaflah kepada mereka, kamu memang salah kok.
Cowok: Ikuti kegiatan diluar sekolah biar temanmu makin banyak.
Tanggal cocok jadian: 18 Mei.
Kesehatan: Makan buah-buahan yang mengandung banyak air ya.

Zodiak Aquarius
19 Januari - 18 Februari


Cewek: Siapkan diri menghadapi keluarga jauh yang akan berkunjung kerumah kamu.
Cowok: Kok jadi hobi ngambek gini sih, ga seru ah!
Tanggal cocok jadian: 22 Mei
Kesehatan: Jangan terlalu lama mendengarkan lagu pakai headset. Itu bisa mengganggu kesehatan telinga.

Zodiak Pisces
19 Februari - 21 Maret


Cewek: Terlalu bangga dengan prestasi kamu, membuat orang pada jengah terhadapmu.
Cowok: Pede dong sama kemampuan, kamu lebih hebat dari yang kamu pikir selama ini.
Tanggal cocok jadian: 16 Mei
Kesehatan: Cek darah yuk!.

Zodiak Aries
22 Maret - 21 April


Cewek: Ingat ya, kamu ga bisa membeli persahabatan dengan materi.
Cowok: Saatnya menunjukkan diri kepada dunia, siapa kamu sebenarnya.
Tanggal cocok jadian: 17 Mei.
Kesehatan: Pakailah pelembab sekaligus pelindung matahari kalau keluar rumah.

Zodiak Taurus
22 April - 21 Mei


Cewek: Jangan takut menerima perubahan kalau itu membuat kamu menjadi lebih baik.
Cowok: Memendam rasa terlalu lama ga baik lho buat kesehatan jiwa.
Tanggal cocok jadian: 26 Mei.
Kesehatan: Debu dikamarmu menumpuk tuh. Bersihkan sebelum kamu terserang penyakit.

Zodiak Gemini
22 Mei - 21 Juni


Cewek: Sabar aja menghadapi orang-orang yang sebal kepadamu. Mereka hanya iri aja kok.
Cowok: Jalankan dong teori-teori kamu, jangan hanya omong doang.
Tanggal cocok jadian: 23 Mei.
Kesehatan: Kalau mau diet, pilih yang paling cocok sama tubuh kamu.

Zodiak Cancer
21 Juni - 23 Juli


Cewek: Yakin nih, mau menolak ajakan ortu kamu liburan keluar kota?.
Cowok: Siapa yang ga suka sih, melihat cowok yang rapi dan bersih?.
Tanggal cocok jadian: 19 Mei.
Kesehatan: Jangan abaikan sakit gigi yang timbul terus menerus.

Zodiak Leo
23 Juli - 22 Agustus


Cewek: Teman-teman kamu kangen berat tuh sama kamu yang super sibuk.
Cowok: Asah terus bakat seni kamu, siapa tahu suatu hari kamu jadi seniman.
Tanggal cocok jadian: 28 Mei.
Kesehatan: Coba deh sekali-kali pakai masker madu buat kelembutan kulit kamu.

Zodiak Virgo
23 Agustus - 22 September


Cewek: Merasa ga disayang sama orang-orang terdekat, jangan salah mereka memperhatikanmu lho.
Cowok: Bangga boleh, tapi jangan sombong ya.
Tanggal cocok jadian: 24 Mei.
Kesehatan: Latih keseimbangan tubuh kamu, latihan yoga mungkin.

Zodiak Libra
23 September - 22 Oktober


Cewek: Jangan pernah putus asa mengejar mimpimu.
Cowok: Nggak enak kan bohong sama sahabat, walaupun itu buat kebaikan?.
Tanggal cocok jadian: 20 Mei.
Kesehatan: Jajan mulu, kapan mau mulai hidup sehatnya?.

Zodiak Scorpio
23 Oktober - 22 November


Cewek: Bokek, bukan berarti ga bisa senang-senang weekend ini kan?.
Cowok: Ajak ortu nonton bareng di bioskop. Kamu kan baru dapet rejeki.
Tanggal cocok jadian: 25 Mei.
Kesehatan: Atur lagi pola makan yang mulai berantakan.

Zodiak Sagitarius
23 November - 22 Desember


Cewek: Lagi galau banget ya hati kamu? Cepat selesaikan sebelum masalahnya semakin akut.
Cowok: Bisa banget ya pacaran sama dua cewek dalam satu waktu. Get real, boy.
Tanggal cocok jadian: 27 Mei.
Kesehatan: Nge-gymnya jangan setengah hati gitu dong ah. Hasilnya nggak bakal maksimal.

Demikian Zodiak Minggu Pertama Mei 2012 semoga bermanfaat buat sobat semuanya.

Description: Zodiak Minggu Pertama Mei 2012 Rating: 4.5 nah sekian itu artikel postingan tentang Zodiak Minggu Pertama Mei 2012 semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update