, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Yang Tereliminasi Indonesian Idol

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Yang Tereliminasi Indonesian Idol


Yang Tereliminasi di Indonesian Idol Tadi Malam 4 Mei 2012 Spektakuler Show 4 - sharepaste.blogspot.com - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi Yang Tereliminasi di Indonesian Idol Tadi Malam 4 Mei 2012 Spektakuler Show 4, sebelumnya berbagi [Hasil Indonesian Idol 4 Mei 2012].

Yang Tereliminasi di Indonesian Idol Tadi Malam 4 Mei 2012 Spektakuler Show 4 - Spektakuler Show 4 Indonesian Idol 2012 digelar 4 Mei tadi malam. Beberapa finalis tampil di bawah ekspektasi juri. Lantas, siapa yang tereliminasi kali ini?

Yang Tereliminasi di Indonesian Idol Tadi Malam 4 Mei 2012 Spektakuler Show 4
Yang Tereliminasi di Indonesian Idol Tadi Malam 4 Mei 2012

Finalis yang tereliminasi adalah Rio. Wajah Rio langsung lemas saat namanya dipanggil, perasaan sedih dan lemas bercampur menjadi satu, Rio tidak kuasa menyembuyikan kesedihannya.

Tersisihnya Rio sesuai dengan prediksi ketiga juri, yakni Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang yang ketiganya memperkirakan dua posisi terendah adalah Rio dan Sandy.

Tidak seperti Anang dan Agnes yang menilai Rio dan Sandy tidak tampil prima, Dhani lebih diplomatis mengatakan, "Saya tidak setuju Rio dan Sandy dibilang kurang, tapi selain Rio dan Sandy [kontestan] yang lain tampil lebih bagus."

Demikian informasi Yang Tereliminasi di Indonesian Idol Tadi Malam 4 Mei 2012 Spektakuler Show 4 semoga bermanfaat buat anda semuanya. Ingat Nontonnya hanya di [RCTI ONLINE].

Description: Yang Tereliminasi di Indonesian Idol Tadi Malam 4 Mei 2012 Spektakuler Show 4 Rating: 4.5 nah sekian itu artikel postingan tentang Yang Tereliminasi Indonesian Idol semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update