Pengumuman KONYOL ala INDONESIA

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Pengumuman KONYOL ala INDONESIA


Berdo’a sih bagus…
tapi klu do’anya begini gimana???



ni dia tarif promosi
untuk ke toilet…
jika nggak cocok boleh pake operator toilet lain



nahhhh
klu yang ini
asli nggak ngerti
ES JERUK HANGAT…!!



yang ini lebih konyol…
coba perhatikan jam nya gan…
bahasa inggrisnya artinya gini:
BUAT ANDA YANG BERBAHASA INGGRIS KAMI TUTUP LEBIH AWAL





nah sekian itu artikel postingan tentang Pengumuman KONYOL ala INDONESIA semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update