, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Profil Biodata Tito Vilanova

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Profil Biodata Tito Vilanova


Profil Biodata Tito Vilanova Pelatih Baru Barcelona - sharepaste.blogspot.com - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi Profil Biodata Tito Vilanova, sebelumnya berbagi [Jadwal Pertandingan Euro 2012] dan [RCTI Online | RCTI Live Streaming].

Profil Biodata Tito Vilanova - Tito Vilanova adalah seseorang yang mempunyai motivasi yang sangat tinggi untuk menciptakan pemain satu TIM yang Berkualitas. jadi, untuk itu mari kita langsung saja melihat Biodata Tito Vilanova yang mungkin anda bisa mengenal lebih dekat dengan sang pelatih baru Barcelona yang bernama lengkap Francesc Vilanova ini. Profil Biodata Tito Vilanova ini adalah salah satu bentuk dukungan DediNewsOnline.COM untuk mensupport Tito Vilanova dalam menjadi next pelatih tim Barcelona agar kedepannya bisa lebih baik membawa timnya.

Profil Biodata Tito Vilanova
Profil Biodata Tito Vilanova

Pelatih bernama lengkap Francesc Vilanova ini merupakan mantan pemain binaan Barcelona pada musim 1984 logh. Setelah empat tahun bergabung bersama akademi sepakbola Barcelona, pelatih yang biasa disapa Tito naik tingkat dengan masuk ke skuad Barcelona B pada tahun 1988. Namun, ia kalah bersaing dengan pemain binaan Barcelona lainnya. Kariernya yang kurang cemerlang saat menjadi pemain berubah saat ia mencoba melakoni posisi pelatih. Seiring pengangkatan Guardiola untuk menggantikan Frank Rijkard sebagai manajer tim Barca pada musim panas 2008, Vilanova juga diajak naik tingkat untuk kembali mendampingi Guardiola membesut Carles Puyol Cs. Posisinya tersebut bertahan hingga saat ini, atau empat musim lamanya.

Profil Biodata Tito Vilanova

Nama Lengkap: Francesc "Tito" Vilanova i Bayo
TTL: 17 September 1969
Hobby: Membaca, Jogging, Masak, Maen Bola
Klub semasa bermain: Barcelona B, Figueres, Celta, Mallorca, Lleida, Badajoz, Elche, Gramenet.
Riwayat Kepelatihan:
(2007-08) Barcelona B (asisten)
(2008-12) Barcelona (asisten)
(2012-...) Pelatih Barcelona

Demikian informasi Profil Biodata Tito Vilanova semoga bermanfaat buat anda semuanya, Ingat kalo nonton Bola hanya di [RCTI ONLINE] dan baca juga yang ini [Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil].

Description: Profil Biodata Tito Vilanova Rating: 4.5 nah sekian itu artikel postingan tentang Profil Biodata Tito Vilanova semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update