Gara-Gara kehilangan CD dan BH ( kocak )

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Gara-Gara kehilangan CD dan BH ( kocak )




Suatu malam,, saat mau indehoy,, seorang suami bertanya kepada istrinya :

Suami : Bune,, pakne perhati'in kok tiap hari BH & CDnya baru??
Istri : Iya pakne,, abisnya akhir2 ini BH & CD bune sering hilang
Suami : Lah,, kok bisa gitu bune???
Istri : Iya pakne,, padahal di rumah kita cuma ada pakne, bune, Aldi anak kita, sama Inem pembantu kita satu2nya...
Suami : Aldi kayaknya gak mungkin.. jangan2 si Inem???
Istri : Iya pakne,, coba kita tanya si Inem..

Lalu secara hampir bersamaan suami istri itu memanggil Inem pembantu mereka.. Ineeeemm cepetan sini ...

Inem : Iyaa.... ada apa buu...?? ada apa juragan...??
Suami : Nem,, ngomong2 akhir2 ini BH & CD bune sering hilang,, apa kamu yang ngambil??? (Rada membentak!!)
Istri : pakne,, jangan bentak2 gitu dong,, tanya nya yang baik,,
Suami : Iya,, maaf bune.. Nem,, apa benar kamu yang ngambil??
Inem : Haah,, juragan ini gimana seh?? kan juragan sendiri yang nyuruh Inem tiap hari gak usah pake CD & BH biar lebih enjoy,, Inem kan udah nurut, asalkan juragan seneng... jadi mana mungkin Inem yang nyuri BH & CD ibu...
Istri : Haaaahh Paaaakkneeee

Bagai disambar petir disiang bolong nich..


nah sekian itu artikel postingan tentang Gara-Gara kehilangan CD dan BH ( kocak ) semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update