, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Arsenal vs Aston Villa, Piala FA

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Arsenal vs Aston Villa, Piala FA


VanPersieG-1Prediksi Arsenal vs Aston Villa, FA Cup, Minggu 29 Januar 2012, Siaran langsung MNCTV pukul: 23.00. Diajang piala FA ini peluang terbesar The Gunners untuk dapat meraih tropi dimusim ini, Pasalnya untuk Liga Champions dan EPL bisa dikatakan peluang mereka terlalu berat jika dilihat dari penampilan mereka dimusim ini. Hal inilah yang dipastikan akan membuat Arsenal akan berjuang mati-matian saat mereka menjamu Aston Villa malam nanti.

Jika melihat dari kiprah kedua tim diajang ini, Arsenal punya pengalaman yang manis diajang ini. The Gunners merupakan pengumpul trofi terbanyak kedua dengan 10 trofi setelah Manchester United (11 trofi). Statistik Wenger pun mumpuni jika tampil di kandang di ajang ini, kendati dia menelan tiga kekalahan beruntun dalam tiga laga terakhir Liga Primer musim ini.

Arsenal hanya kalah sekali dari 33 laga kandang Piala FA di bawah arahan Wenger. Namun Arsenal masih saja belum bisa diperkuat Jack Wilshere dan Bacary Sagna yang dihantam cedera. Begitu pun Gervinho dan Marouane Chamakh yang membela negaranya di Piala Afrika. Beruntung Thierry Henry dan Mikel Arteta siap ditampilkan. Juga Nicholas Yennaris yang tampil baik saat menggantikan Johan Djourou saat The Gunners dikalahkan MU.

Sementara itu, The Villans bakal mengandalkan penyerang andal macam Gabriel Agbonlahor, Emile Heskey, Darren Bent dan Robbie Keane. Pasukan Alex McLeish ini telah mencetak sembilan gol dalam tiga pertandingan terakhir. Alex McLeish sendiri menyatakan Arsenal tetap tim yang menakutkan walau ditinggal beberapa pemain pilarnya. Namun McLeish tetap optimis dan tak gentar menghadapi Arsenal.

Fakta mencatat musim lalu saat McLeish masih menangani Birmingham City, hingga saat ini Arsene Wenger belum melupakan kekalahan menyakitkan 1-2 dari Birmingham City pada final Piala Liga musim 2010/2011. Sejak bertekuk lutut di hadapan pasukan Alex McLeish saat itu, The Gunners mencatat performa buruk pada paruh akhir musim lalu. Mereka akhirnya tersisih pada persaingan perebutan juara Liga Primer akibat hanya berjaya dua kali dalam 11 pertandingan, enam di antaranya imbang.

Keterpurukan tersebut terus berlanjut pada musim ini. Arsenal baru mencatat 11 kemenangan dan sudah dipermalukan dalam delapan kesempatan. Hasil tersebut membuat mereka tercecer pada rivalitas takhta Inggris dan mesti bersiap menyambut tugas mengamankan juga tiket Liga Champions.

Kini, Wenger kembali bersua McLeish, yang ditunjuk sebagai nakhoda Aston Villa pada awal kampanye musim 2011/2012. Kemampuan menyingkirkan koleganya dapat membantunya menumbuhkan keyakinan dalam diri Robin van Persie dkk mencatat prestasi. Jika gagal, Wenger harus kembali bekerja keras memulihkan moral anak asuhnya karena gagal meraih gelar sejak 2005, seperti yang pernah dilakukannya selepas dibekuk Birmingham.

Head to Head Arsenal Vs Aston Villa:
22 Des 2011 : Aston Villa vs Arsenal                           1-2 (EPL)
15 Mei 2011 : Arsenal vs Aston Villa                           1-2 (EPL)
27 Nov 2010 : Aston Villa vs Arsenal                           2-4 (EPL)
28 Jan 2010 : Aston Villa vs Arsenal                           0-0 (EPL)
27 Des 2009 : Arsenal vs Aston Villa                           3-0 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:
22 Jan 2012 : Arsenal vs Manchester United                     1-2 (EPL)
15 Jan 2012 : Swansea City vs Arsenal                          3-2 (EPL)
10 Jan 2012 : Arsenal vs Leeds United                          1-0 (FA)
03 Jan 2012 : Fulham vs Arsenal                                2-1 (EPL)
31 Des 2011 : Arsenal vs Queens Park Rangers                   1-0 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa:
21 Jan 2012 : Wolverhampton vs Aston Villa                     2-3 (EPL)
14 Jan 2012 : Aston Villa vs Everton                           1-1 (EPL)
08 Jan 2012 : Bristol Rovers vs Aston Villa                    1-3 (FA)
02 Jan 2012 : Aston Villa vs Swansea City                      0-2 (EPL)
31 Des 2011 : Chelsea vs Aston Villa                           1-3 (EPL)

Prediksi Susunan Pemain:
Arsenal :
Wojciech Szczesny - Andre Santos, Thomas Vermaelen, Per Mertesacker,Bacary Sagna, Jack Wilshere, Alexandre Song, Aaron Ramsay, Theo Walcott, Robin van Persie
Aston Villa : Shay Given - Stephen Warnock, Richard Dunne, James Collins, Nathan Baker, Fabian Delph, Marc Albrighton, Stilian Petrov, Darren Bent, Gabriel Agbonlahor,Charles N’Zogbia

Bursa taruhan: Arsenal 0 : 1/2 Aston Villa
Prosentase kemenangan: Arsenal 57 : 43 Aston Villa
Prediksi skor: Arsenal 3-1 Aston Villa

nah sekian itu artikel postingan tentang Prediksi Arsenal vs Aston Villa, Piala FA semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update