, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Skor Bola PERSISAM VS AREMA 1 Februari 2012

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Skor Bola PERSISAM VS AREMA 1 Februari 2012


Prediksi Skor Bola PERSISAM VS AREMA 1 Februari 2012 - Demi poin penuh Prediksi Skor Pertandingan PERSISAM VS AREMA 1 Februari 2012 sama-sama harus menanggalkan masalah yang tengah membelit saat keduanya bertemu di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (1/2).

Prediksi Skor PERSISAM VS AREMA 1 Februari 2012 Persisam tengah berjuang mengembalikan mental pemain yang drop setelah merasa mendapatkan perlakuan tak adil dari wasit dalam beberapa laga terakhir, sedangkan Arema bakal berjuang tanpa keberadaan pelatih Utama.
“Melihat hasil dari beberapa partai terakhir, kami pantas merasa prihatin. Kami akui Persisam tengah dalam kondisi prihatin,” kata Daniel Roekito.
Sebagai pelatih, Daniel tak henti mencoba membesarkan mental para pemainnya. Apalagi duel melawan ini akan menjadi partai kandang pertama setelah dua partai away yang berakhir buruk.
“Kami tak mendapatkan tekanan dari pihak mana pun, terutama Pusamania, atas encapaian ini. Tapi justru kami sendiri yang termotivasi untuk bangkit. Jangan sampai kalah lagi di depan pendukung sendiri,” lanjut Daniel.
Melihat klasemen sementara, raihan tripoin dari laga kontra Arema ini menjadi mutlak. Eka Ramdani cs. tak boleh membuang kesempatan untuk menaikkan peringkat di klasemen.
Selain memegang keuntungan tampil di depan publik sendiri. Persisam juga bakal turun dengan formasi terbaik. Ronald Fagundez yang baru saka sembuh dari cedera, diharapkan fit dan kembali menjadi nyawa di lini tengah. Kerja sama Ronald dan Eka diharapkan menjadi penyuplai umpan matang bagi lini depan.
Persisam kini tak lagi mengandalkan ketajaman Cristian “El loco” Gonzales, Jerry Boima Karpeh menjelma menjadi bomber baru Elang Borneo ketika El Loco belum menemukan kembali penampilan terbaiknya.
Selain fokus ke masalah mental. Daniel terus memperbaiki lini belakang yang disebutnya sangat bergantung pada Roby. “Memang tak ada pemain sebaik dia di lini belakang. Tapi ketergantungan ini harus diminimalkan karena jika Roby tak maksimal, akibatnya bisa buruk bagi tim,” tutur Daniel.
Mengingat pentingnya tiga poin dari pertandingan ini. Daniel menegaskan agar pemainnya bekonsentrasi penuh di lapangan.
“Lupakan hasil yang lalu. Sekarang saatnya para pemain tampil lebih tenang. Taktik terbaik sudah saya siapkan. Tugas mereka untuk menjaga kedisiplinan dan mengontrol emosi,” ujar Daniel, yang berharap laga kali ini berjalan fair play.
Tak hanya Persisam yang bergulat dengan masalah, tim tamu juga datang tanpa kepastian akan pelatih kepala. Rencana manajemen Arema untuk mengumumkan pelatih kepala menjelang pertandingan melawan Persisam hanya isapan jempol.
Suharno yang dikabarkan bakal menduduki kursi pelatih belum mendapatkan kabar kepastian dari manajemen Are,a yang sudah menghubunginya tiga minggu lalu.
“Saya belum dihubungi lagi, entah kalau pelatih lain,” jelas Suharno.
Kabar lain menyebutkan Arema tengah mengalami kesulitan finansial. Iwan Budianto yang digadang-gadang sebagai investor, kini menjadi General Manager Pelita Jaya. Gagal memperoleh investor, kondisi keuangan Arema dipersulit dengan pendapatan dari tiket yang jauh dari harapan.
Di luar segala masalah yang membelit itu, Arema masih harus datang tanpa skuad komplet. Semme Patrick absen akibat akumulasi kartu kuning.
“Sudah ada pengganti Semme, Persisam memang tim kuat dengan pemain papan atas Indonesia, tapi kami tetap yakin Arema bisa mencuri poin,” kata pelatih Joko Susilo.
Head to head Persisam Samarinda vs Arema FC:
15 Jun 2011 (ISL) Arema 2 – 0 Persisam Putra Samarinda
29 Sep 2010 (ISL) Persisam Putra Samarinda 2 – 1 Arema
16 Mei 2010 (ISL) Arema 2 – 1 Persisam Putra Samarinda
25 Okt 2009 (ISL) Persisam Putra Samarinda 0 – 1 Arema
Lima pertandingan terakhir Persisam Samarinda:
26 Jan 2012 (ISL) Gresik United 1 – 1 Persisam Putra Samarinda
21 Jan 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 3 – 2 Persisam Putra Samarinda
17 Jan 2012 (ISL) Persisam Putra Samarinda 2 – 1 Persib
13 Jan 2012 (ISL) Persisam Putra Samarinda 1 – 4 Pelita Jaya
03 Jan 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 2 – 1 Persisam Putra Samarinda
Lima pertandingan terakhir Arema FC:
28 Jan 2012 (ISL) Arema 0 – 0 PSAP Sigli
22 Jan 2012 (ISL) Arema 2 – 1 PSMS Medan
18 Jan 2012 (ISL) Deltras FC 3 – 3 Arema
13 Jan 2012 (ISL) Persidafon 2 – 1 Arema
08 Jan 2012 (ISL) Arema 1 – 5 Sriwijaya FC
Prediksi susunan pemain Persisam Samarinda vs Arema FC:
Persisam Samarinda: 2-Agung, 4-Dias, 16-Roby, 26-Djayusman, 21-Supriyono, 22-Lopicic, 8-Eka, 28-Fagundez, 9-Karpeh, 10-Gonzales, 23-Yongki.
Arema FC: 43-Yuwinto, 6-Johan, 4-Charris, 32-Heskeht, 25-Khusnul, 19-Fery, 9-Arif, 16-Yong Hee, 20-Kerry, 15-Santoni, 10-Marcio.

Pertandingan Persisam Samarinda vs Arema FC disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 1 Februari 2012, pukul 15.30 WIB. 
nah sekian itu artikel postingan tentang Prediksi Skor Bola PERSISAM VS AREMA 1 Februari 2012 semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update