, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

PREDIKSI SKOR BOLA PSMS MEDAN VS GRESIK UNITED 2 Februari 2012 ISL

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

PREDIKSI SKOR BOLA PSMS MEDAN VS GRESIK UNITED 2 Februari 2012 ISL


PREDIKSI SKOR BOLA PSMS MEDAN VS GRESIK UNITED 2 Februari 2012 ISL - Gresik United memiliki Prediksi skor pertandingan PSMS Medan vs Gresik United bekal bagus untuk menghadapi tuan rumah PSMS Medan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) petang ini (2/2). Tim yang berjuluk Laskas Joko Samudro itu diperkuat tiga pemain yang sebelumnya memperkuat PSMS.

Prediksi skor pertandingan PSMS Medan vs Gresik United Pelatih Gresik United Freddy Muli juga pernah menukangi Ayam Kinantan (julukan PSMS) pada Liga Indonesia XIII 2007. Dengan begitu, Gresik United sudah mengantongi gaya bermain lawannya. “Paling tidak kami tahu tipikal permainan PSMS,” kata Mursyid Effendi, asisten pelatih Gresik United.

Karena itu, Gresik United berharap bisa mencuri poin untuk mengganti poin yang hilang dalam dua laga tandang sebelumnya. Ya, mereka sebelumnya kalah oleh Mitra Kukar (21/1) dan ditahan imbang Persisam Samarinda (26/1). ”Motivasi anak-anak saat ini sangat besar,” tegas Mursyid.

Mursyid menjelaskan, permainan PSMS cenderung keras sehingga perlu diwaspadai. Permainan seperti itu bisa merusak konsentrasi pemain Gresik United. “Kuncinya, tetap konsentrasi dan tidak terbawa emosi,” tutur mantan pemain bintang Persebaya Surabaya dan timnas Indonesia itu. Di sisi lain, PSMS tak mau kalah oleh Gresik United yang posisinya berada satu strip di bawahnya. Apalagi, margin poinnya hanya berjarak sebiji.

Hanya, PSMS tidak punya rekor kandang bagus. Dari lima laga, Markus Haris Maulana dkk hanya mampu menang sekali dan sisanya berakhir imbang.

Pelatih PSMS Raja Isa menargetkan, laga itu menjadi kebangkitan timnya. “Kami tidak hanya mengumbar optimisme kosong. Apalagi, kami main di kandang sendiri,” tegas mantan pelatih Persipura Jayapura dan Persiram Raja Ampat itu. Menurut dia, James Koko Lomell akan menjadi pemain yang paling diwaspadai PSMS Medan.

Menurut Raja Isa, pemain asal Liberia itu punya kemampuan ciamik dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan. “Skill-nya di atas rata-rata pemain asing di Indonesia. Di awal dia bisa membantu pertahanan, lalu mendadak merangsek ke depan dengan Gaston,” sebut pelatih asal Malaysia tersebut.

Sayang, dalam laga nanti PSMS tidak akan diperkuat dua pemain pilarnya. Yaitu, bek Novi Hendrawan dan gelandang yang pernah menjadi penggawa Gresik United Luis Pena. Keduanya harus menjalani hukuman aku mulasi kartu. “Sudah kami siapkan peng gantinya,” jelas Raja Isa.

Head to head PSMS Medan vs Gresik United:
belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir PSMS Medan:
22 Jan 2012 (ISL) Arema 2 – 1 PSMS Medan
18 Jan 2012 (ISL) PSMS Medan 0 – 0 Persipura
15 Jan 2012 (ISL) PSMS Medan 1 – 1 Persiwa Wamena
09 Jan 2012 (ISL) Persib 3 – 1 PSMS Medan
05 Jan 2012 (ISL) Pelita Jaya 2 – 2 PSMS Medan

Lima pertandingan terakhir Gresik United:
26 Jan 2012 (ISL) Gresik United 1 – 1 Persisam Putra Samarinda
21 Jan 2012 (ISL) Gresik United 1 – 2 Mitra Kutai Kartanegara
16 Jan 2012 (ISL) Persiram 1 – 1 Gresik United
12 Jan 2012 (ISL) Sriwijaya FC 3 – 0 Gresik United
06 Jan 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 4 – 2 Gresik United

Prediksi susunan pemain PSMS Medan vs Gresik United:

PSMS Medan: Markus Haris Maulana (pg); Wawan Widiantoro, Rahmad, Sasa Zecevic, Ledi Utomo; Zainal Anwar, Zulkarnain, Oh Inkyun, Jim Chermancyn Mak; Choi Dong Soo, Osas Marvelous Ikpefua

Gresik United: Hery Prasetya (pg); Ade Suhendra, Rudianto, Wismoyo Widhistio, Anang Ma’ruf; Uston Nawawi, Agus Indra Kurniawan, Gustavo Chena, James Koko Lomell; Gaston Castano, Marwan Sayedeh.
PSMS Medan 2 – 1 Gresik United.

Prediksi skor pertandingan PSMS Medan vs Gresik United
Rating: 4.5 nah sekian itu artikel postingan tentang PREDIKSI SKOR BOLA PSMS MEDAN VS GRESIK UNITED 2 Februari 2012 ISL semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update