, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Pertandingan LAZIO VS AC MILAN LIGA ITALIA 2 Februari 2012

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Pertandingan LAZIO VS AC MILAN LIGA ITALIA 2 Februari 2012


Video Hasil Pertandingan LAZIO VS AC MILAN LIGA ITALIA 2 Februari 2012 - Tuan rumah Lazio membuyarkan mimpi AC Milan untuk memuncaki klasemen semntara. Hasil skor pertandingan Lazio vs AC Milan Bermain dihadapannya pendukungnya sendiri Lazio tampin aktraktif dan berhasil mengkandaskan sang juara bertahan dengan keunggulan meyakinkan dua gol tampa balas. 

Video hasil skor pertandingan Lazio vs AC Milan Milan, yang sejumlah gelandangnya tengah dibekap cedera, tampil dengan diperkuat Massimo Ambrosini, Mark Van Bommel, dan Antonio Nocerino sejak awal. Rossoneri bermain relatif lebih dominan di babak pertama. 

Tujuh menit pertandingan berjalan, Nocerino mendapatkan peluang pertama. Namun, sundulannya usai menyambut umpan silang yang dilepaskan Zlatan Ibrahimovic masih bisa diselamatkan kiper Federico Marchetti. 

Empat menit berselang, giliran tendangan jarak jauh Ibrahimovic yang berhasil diblok. Milan tampak menjanjikan di awal-awal pertandingan. 

Lazio sendiri bukannya tidak memiliki peluang. Pada menit ke-17, Senad Lulic melepaskan sebuah sepakan kaki kanan usai memanfaatkan assist Hernanes. Sial baginya, sepakannya masih bisa diselamatkan Christian Abbiati. 

Tiga menit berselang, gantian Hernanes yang mendapatkan kesempatan emas. Namun. tembakannya masih bisa diblok. 

Menjelang babak pertama selesai, Stephan El Shaarawy menerima bola hasil terobosan Ibrahimovic. Ia kemudian melanjutkan aksinya dengan sebuah sepakan dari sudut sulit. Hasilnya? Bola sepakannya masih bisa diblok. 

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Di babak kedua, Lazio menunjukkan permainan yang lebih efektif.
Sang tuan rumah akhirnya sukses memecah kebuntuan ketika pertandingan memasuki menit ke-76. Berawal dari sebuah serangan balik, Hernanes berhasil menyelesaikan operan-operan yang dibangun oleh Abdoulay Konko, Cristian Ledesma, dan Alvaro Gonzalez. Sepakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau oleh Abbiati. 
Milan mencoba membalas lewat sundulan Ibrahimovic di menit ke-82. Namun, usaha penyerang asal Swedia itu belum menemui sasaran. Sundulannya melenceng di sebelah kanan gawang Marchetti. 

Tommaso Rocchi akhirnya memberikan kata "tamat" untuk Milan pada pertandingan ini lewat golnya di menit 85. Gol tersebut diawali oleh tusukan Hernanes di sisi kiri, lalu kemudian dilanjutkan dengan assist dari Lulic. Rocchi yang berada di dalam kotak penalti tinggal menyelesaikannya lewat sebuah sepakan kaki kiri. 

Akibat kekalahan ini, Milan tetap berada di urutan dua klasemen sementara dengan nilai 43, atau tertinggal satu angka dari Juve yang pertandingannya ditunda akibat cuaca buruk.
Sementara itu, Lazio tetap berada di urutan keempat klasemen dengan koleksi nilai 39. 

Video Higlight Pertandingan Lazio vs AC Milan


Susunan Pemain
Lazio: Marchetti; Konko, Biava, Dias (Stankevicius 51), Radu; Gonzalez, Ledesma, Lulic, Matuzalem; Hernanes (Candreva 88); Rocchi (Rozzi 92)
AC Milan: Abbiati; Abate, Nesta, Thiago Silva, Mesbah; Ambrosini (Emanuelson 66), Van Bommel (Maxi Lopez 79), Nocerino; El Shaarawy (Seedorf 66); Robinho, Ibrahimovic 

Hasil Liga Italia, 2/2/2012:
Postp. Atalanta ? - ? Genoa
Postp. Bologna ? - ? Fiorentina
FT Cagliari       4 - 2 AS Roma
FT Inter Milan  4 - 4 Palermo
FT Lazio          2 - 0 AC Milan
FT Napoli        0 - 0 Cesena
Postp. Siena     ? - ? Catania
FT Udinese      2 - 1 Lecce

Hasil skor pertandingan Lazio vs AC Milan
Rating: 4.5 nah sekian itu artikel postingan tentang Video Hasil Pertandingan LAZIO VS AC MILAN LIGA ITALIA 2 Februari 2012 semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update