, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

VIDEO HASIL SKOR PERTANDINGAN VALENCIA VS BARCELONA 2 FEBRUARI 2012 PIALA COPA DEL REY

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

VIDEO HASIL SKOR PERTANDINGAN VALENCIA VS BARCELONA 2 FEBRUARI 2012 PIALA COPA DEL REY


VIDEO HASIL SKOR PERTANDINGAN VALENCIA VS BARCELONA 2 FEBRUARI 2012 PIALA COPA DEL REY - Valencia dan Barcelona harus puas dengan hasil imbang di leg pertama semifinal Copa del Rey. Video Hasil skor pertandingan Valencia vs Barcelona Dalam laga di Mestalla, Kamis (2/2/2012) dinihari WIB, kedua tim sama kuat 1-1. 

Video hasil skor pertandingan Valencia vs Barcelona Tim tuan rumah lebih dulu unggul saat pertandingan berumur nyaris setengah jam. Jonas menjebol gawang Barca lewat tendangannya. Barca membahayakan gawang Valencia pada menit ke-16 lewat aksi Messi. Tapi, tembakannya masih bisa diamankan kiper Diego Alves.

Berselang dua menit, para pemain tuan rumah mengajukan protes karena menganggap kiper Barca, Jose Pinto, menghalau bola dengan tangannya di luar kotak penalti. Tapi, wasit tak menggubrisnya.

Memasuki menit ke-20, Valencia mendapatkan peluang melalui Roebrto Soldado. Memanfaatkan sepak pojok Ever Banega, tembakan voli Soldado masih melayang di atas mistar.

Alexis Sanchez membuang peluang bagus beberapa saat kemudian. Meski mendapatkan ruang tembak terbuka di kotak penalti, penyelesaiannya masih melebar.

Valencia membuka skor pada menit ke-27. Diawali pergerakan Jeremy Mathieu di sisi kiri, bola kemudian diumpankan ke mulut gawang di mana Jonas sudah menunggu di sana. Tanpa kesulitan, pemain bernomor punggung 7 itu merobek gawang Pinto dengan tembakan kaki kanannya.

Alexis lagi-lagi membuang peluang pada menit ke-35. Mendapatkan umpan terobosan dari Isaac Cuenca, dia langsung berhadapan dengan Alves. Tapi, sepakannya masih belum membuahkan gol karena ditepis Alves dan cuma menghasilkan tendangan penjuru.

Dari tendangan penjuru itulah gol penyama untuk Barca lahir. Puyol memanfaatkan lemahnya pengawalan Victor Ruiz dan dengan mudah menanduk bola ke dalam gawang.

Di awal babak kedua, Barca punya peluang emas untuk berbalik unggul. Mereka mendapat hadiah penalti setelah Thiago dilanggar Miguel. Tapi, eksekusi Messi bisa digagalkan oleh Alves.

Tim tamu kembali mengancam pada menit ke-73. Dani Alves yang bermain umpan satu-dua dengan Messi kemudian melepaskan sepakan keras, tapi bola cuma membentur tiang gawang. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-1 masih tetap tak berubah.

Higlight Pertandingan Valencia vs Barcelona :


Susunan pemain Valencia vs Barcelona:

Valencia: Diego Alves, Miguel, Rami, Victor Ruiz, Jordi Alba, Albelda (Tino Costa 65'), Banega, Piatti (Feghouli 58'), Jonas (Aduriz 75'), Mathieu, Soldado

Barcelona: Pinto, Puyol, Pique, Abidal, Mascherano, Fabregas, Busquets, Thiago (Dos Santos 80'), Alexis (Dani Alves 62'), Messi, Cuenca (Tello 87')

nah sekian itu artikel postingan tentang VIDEO HASIL SKOR PERTANDINGAN VALENCIA VS BARCELONA 2 FEBRUARI 2012 PIALA COPA DEL REY semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update