, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil dan Video Highlights APOEL vs Lyon [5-3] Penalti

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil dan Video Highlights APOEL vs Lyon [5-3] Penalti


Hasil dan Video Highlights APOEL vs Lyon [5-3] Penalti

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru

Hasil Pertandingan,- Secara mengejutkan, APOEL Nicosia mampu menyingkirkan tim raksasa asal Prancis, Olympique Lyon, dari turnamen bergengsi Eropa, Liga Champions, setelah meraih kemenangan lewat adu penalti dalam laga di Neo GSP Stadium, Kamis (8/3) dinihari WIB.

Kubu APOEL sendiri mungkin tidak pernah menyangka mereka bakal melaju jauh sampai babak perempatfinal. Oleh karenanya, ketika tiket delapan besar dipegang, mereka menyebutnya sebagai hal yang fantastis.

Perjalanan tim asal Siprus itu bisa dibilang sangat panjang, dan juga melelahkan. Bayangkan, untuk bisa masuk ke fase grup saja mereka harus melalui tiga kali babak kualifikasi. Ketika akhirnya mereka berhasil masuk fase grup, undian mengharuskan mereka melawan tim-tim yang notabene lebih mapan di Liga Champions, yakni Zenit St Petersburg, Shakhtar Donetsk, dan FC Porto. Tak dinyana, mereka justru tampil sebagai juara grup.

Ujian le bih berat ada di babak perdelapanfinal, di mana mereka harus menghadapi raksasa Prancis, Olympique Lyon. Les Gones kemudian menekuk APOEL 1-0 pada pertemuan perdana. Dan, pada laga leg-2 Kamis dinihari tadi, ganti anak asuh Ivan Jovanovic yang berhasil menyamakan agregat menjadi 1-1 berkat gol Gustavo Manduca di menit kesembilan. Skor tersebut kemudian bertahan sampai 90 menit.

Cerita tak menjadi lebih mudah untuk APOEL. Pada babak perpanjangan waktu, Manduca mendapatkan kartu merah dan mereka harus menghadapi Lyon dengan 10 orang. Tetapi, APOEL sukses mempertahankan keunggulan dan laga pun dilanjutkan ke babak adu penalti.

Di babak tos-tosan ini, kiper Dionisis Chiotis menjadi pahlawan setelah berhasil memblok dua tendangan algojo Lyon, Alexandre Lacazette dan Michel Bastos. Sementara itu, empat penendang APOEL semuanya sukses mengeksekusi tendangan.

"Ini malam paling penting dalam sejarah APOEL, malam luar biasa untuk APOEL, fans dan sepakbola Siprus. Kam i tak pernah percaya akan ada di sini hari ini. Tapi ketika Anda memiliki pemain yang begitu percaya diri, ini menjadi mungkin," ujar pelatih Jovanovic. "Ketika Anda memiliki stadion yang diisi fans seperti kami, maka itu mungkin. Ini malam yang fantastis untuk semua orang."

"Saya tak akan menyembunyikan fakta bahwa pemain yang mengambil penalti diputuskan oleh mereka sendiri." Jovanovic pun mempersembahkan prestasi ini kepada para pemain dan fans yang terus memberikan dukungan kepada APOEL.

"Para pemain memperlihatkan performa yang luar biasa. Saya pikir, para pemain sangat fokus dalam bermain dan pada akhirnya itu terlihat pada lolosnya kami. Saya hanya ingin mengatakannya, percayalah, ini fantastis," lugas Jovanovic.
5
click here click here click here

Video Highlights APOEL Nicosia vs Olympique Lyon [5-3] Penalti
- 8 Maret 2012 - Europa League -


Baca Berita Lainnya :
nah sekian itu artikel postingan tentang Hasil dan Video Highlights APOEL vs Lyon [5-3] Penalti semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update