, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil Pertandingan Persidafon vs PSMS Medan [4-1]

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil Pertandingan Persidafon vs PSMS Medan [4-1]


Hasil Pertandingan Persidafon vs PSMS Medan [4-1]

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru

Hasil Pertandingan,- Persidafon Dafonsoro memetik poin penuh saat menjamu PSMS Medan di Stadion Bas Youwe, Sentani, Jayapura, Rabu, 7 Maret 2012. Dalam duel ini, Persidafon menang dengan skor 4-1.

Bermain di bawah cuaca cerah, Persidafon tampil menekan sejak pluit dibunyikan. Pada menit ke-14, Persidafon sudah unggul lewat gol Ferdinando Pahabol usai mengecoh kiper PSMS, Edi Kurnia.

Pada menit ke-17, Persidafon berhasil menggandakan keunggulannya. Kali ini lewat gol yang dicetak oleh Alan Arthur. Sedangkan gol ketiga Persidafon lahir dari kaki Eric Bayemi pada menit ke-33.

Tertinggal 0-3 di babak pertama, PSMS mencoba meningkatkan tempo permainannya di babak kedua. Tekanan yang dilancarkan Ayam Kinantan akhirnya membuahkan hasil saat wasit menunjuk titik putih pada menit ke-50. Luis Pena yang tampil sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dan mengubah kedudukan menjadi 3-1.

Sebel um laga usai Persidafon kembali memperlebar jarak. Ferdinando Pahabol yang tampil gemilang dalam laga ini membawa Persidafon unggul 4-1 atas PSMS lewat golnya pada menit ke-72. Skor ini pun bertahan hingga pertandingan ini usai.

Tambahan tiga poin membuat Persidafon kini menempati posisi kesepuluh klasemen sementara ISL dengan koleksi 18 poin dari 15 laga. Sedangkan PSMS berada di urutan 12 dengan koleksi 17 poin.

Susunan Pemain

Persidafon : Wilson Aleng - Isaak Wanggai, Fransisko Rumkabo, Marcelo Cirely, Cristian Warobay, Eric Bayemi, Nichel Nere, Rasmoyo, Lukas Rumkabo (Edward Ivakdalam), Ferdinand Pahabol, Alan Arthur.

PSMS Medan : Edi Kurnia - Novi Hendrawan, Ledi Utomo, Wawan Widiantoro, Rahmad, Ramadhan, Luis Pena, Alamsyh Nasution, M.Antoni, Zulkarnain, Yosep Niko Malau.

click here click here click here
5

Baca Berita Lainnya :

nah sekian itu artikel postingan tentang Hasil Pertandingan Persidafon vs PSMS Medan [4-1] semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update