, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Manchester United vs Athletic Bilbao - Menantang Tim Favorit

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Manchester United vs Athletic Bilbao - Menantang Tim Favorit


Manchester United vs Athletic Bilbao - Menantang Tim Favorit

Prediksi Bola

Preview Bola,- Kiprah Athletic Bilbao di Europa League musim ini akan mendapat tantangan besar kala melaju ke babak 16-besar. Klub asal daerah Basque, Spanyol itu, bakal bertemu raksasa Inggris, Manchester United. Para penggawa Bilbao sadar dengan kekuatan Man. United.

Namun begitu optimisme Athletic Bilbao juga tengah membumbung tinggi paska merebut tiket dari tangan Lokomotiv Moscow. Dengan modal itu, gelandang belia Bilbao, Ander Herrera, yakin klubnya mampu mengatasi Manchester United pada leg 1 di Old Trafford, Kamis (8/3) besok.

"Kami telah menunjukkan sepanjang musim ini, Bilbao tidak mengetahui hal lain selain kemenangan. Setelah itu, ada banyak situasi yang berbeda dan banyak hal terjadi selama pertandingan," kata Herrera.

"Ini seperti mimpi. Kami akan hidup di situasi terunik sepanjang karier Anda, Anda mungkin hanya mengalaminya sekali tapi jelas kami akan menang dan bukan hanya t ampil saja," sambung dia.

Hal senada juga disampaikan paling pintu Bilbao, Jon Aurtenetxe. Meski sulit, dia yakin Bilbao akan menampilkan yang terbaik untuk lolos ke perempat final Europa League.

"Kemungkinan terbaik adalah kami menang. Kami tahu sulit menghadapi Man. United, salah satu klub besar di dunia. Kami akan mengerahkan kemampuan terbaik sehingga kami bisa membuat mereka ketakutan," pungkas Aurtenetxe.

sementara itu bagi Fernando Llorente, striker Bilbao, The Red Devils memiliki barisan penyerang hebat yang dikomandoi Wayne Rooney. Tanpa sungkan, bomber tim nasional Spanyol itu memuji tinggi Rooney. "Rooney merupakan striker pembunuh. Dia memiliki mental yang luar biasa dan bisa menjadi inspirasi bagi rekan-rekannya."

Llorente juga menganggap saat bertemu Man. United, klubnya bukan sebagai favorit. Bilbao akan bermain tanpa beban, namun tetap yakin mampu menjungkalkan banyak prediksi yang lebih mengunggulkan Man. United.

"Man. United te ntu saja favorit. Mereka selalu bermain di Liga Champions dan berkompetisi dengan klub seperti Barcelona dan Real Madrid. Mereka salah satu klub terbesar di Eropa," puji Llorente.

click here click here click here
5

Baca Berita Lainnya :

nah sekian itu artikel postingan tentang Manchester United vs Athletic Bilbao - Menantang Tim Favorit semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update