Atletico vs Real Madrid - Akankah Tiba Waktunya ?

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Atletico vs Real Madrid - Akankah Tiba Waktunya ?


Atletico vs Real Madrid - Akankah Tiba Waktunya ?


Berita Bola,- Gelandang Atletico Madrid, Diego Ribas, mengaku timnya akan mengejar tiga angka saat menjamu rival sekotanya, Real Madrid, di Vicente Calderon pada Kamis dini hari (12/4) mendatang. Meski Diego menilai Real Madrid sebagai tim terbaik di Spanyol saat ini, namun mereka pasti memiliki kelemahan dan pasti bisa dikalahkan.

"Kami akan menghadapi tim terbaik di liga tetapi kami akan pergi untuk mencari kemenangan dan kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti," kata Diego kepada Radio Marca.

"Madrid bukannya tidak terkalahkan, tetapi mereka adalah pemuncak klasemen sementara dan Anda harus menghormati mereka. Tetapi kami tidak boleh lupa bahwa kami berain di kandang dan hal itu harus membuat kami termotivasi," lanjutnya.

Atletico Madrid saat ini memang memegang rekor tak mengenakkan: 13 tahun tanpa kemenangan atas rival sekotanya tersebut. Namun fakta itu tidak membuat Atletico terobsesi untuk mengalahkan Madrid. Mereka lebih termotivasi.

"Memang benar kami sudah lama tidak mengalahkan Madrid dan hal itu tidak normal, tetapi kami tidak terobsesi akan hal tersebut. Kami sangat termotivasi dan kami berharap untuk mengakhiri rekor itu."

Baca Berita Lainnya :

nah sekian itu artikel postingan tentang Atletico vs Real Madrid - Akankah Tiba Waktunya ? semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update