Biodata dan foto Prattyoda Bhayangkara | Oda Indonesian Idol 2012

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Biodata dan foto Prattyoda Bhayangkara | Oda Indonesian Idol 2012


Biodata, profil dan foto Prattyoda Bhayangkara | Oda Indonesian Idol 2012 - Sudah tahu rocker asal kebumen Oda di Indonesian Idol??, tepatnya Prattyoda Bhayangkara yang mendaftar kompetisi Indonesian Idol 2012 yang kini sangat diidolakan oleh para penonton dan penggemar Indonesia Idol.

Berikut Biodata dan profil Prattyoda Bhayangkara | Oda Indonesian Idol 2012 :

Nama: Prattyoda Bhayangkara (Oda)
TTL: Kebumen, 9 Februari 1987
Alamat: Jl. HM. Sarbini 76, Prumpung, Kebumen
Pendidikan: ISI Yogyakarta (2005)
Musisi Favorit: John Mayer, Steven Tyler, Jim Morrison

Berikut Foto-foto Prattyoda Bhayangkara | Oda Indonesian Idol 2012





Prattyoda Bhayangkara Oda Indonesian Idol

Prattyoda Bhayangkara Oda Indonesian Idol

Prattyoda Bhayangkara Oda Indonesian Idol

Prattyoda Bhayangkara Oda Indonesian Idol

Prattyoda Bhayangkara Oda Indonesian Idol

Prattyoda Bhayangkara Oda Indonesian Idol

Prattyoda Bhayangkara atau yang kerap disapa Oda adalah kontestan audisi Indonesian Idol 2012 yang berasal dari Kebumen yang saat ini sedang ramai di perbincangkan di donia maya tepatnya di jejaring sosial dan juga forum-forum seperti facebook, twitter, dan kaskus. Karena Oda sosoknya yang unik dan memiliki ciri khas yaitu rambut keritingnya yang menyerupai 'slash' dan juga kualitas suara yang diakui memiliki suara yang khas sebagai serorang kontestan di Indonesian Idol 2012 oleh para juri.


Pada saat audisi Indonesian Idol 2012, Oda membawakan lagu dari Bad English dengan Judul When I See You Smile, dan dia Oda berhasil memukau juri yaitu Akhmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah dengan suara khasnya. Apalagi ketua juri Akhmad Dhani langsung menyetujui Oda untuk mendapatkan golden ticket untuk memasuki tahap selanjutnya.

Dan kini Prattyoda Bhayangkara berhasil lolos dan masuk ke 15 besar kontestan Indonesian Idol dan pada tanggal 6 April 2012 ini akan disiarkan secara live Indonesian Idol Eliminasi, dan semoga Oda tidak tereliminasi kerena dia mempunyai kualitas suara yang diakui memiliki suara yang khas dan juga pempunyai banyak big fans di seluruh Indonesia.

sumber: http://cek-info.blogspot.com/2012/04/biodata-dan-foto-prattyoda-bhayangkara.html nah sekian itu artikel postingan tentang Biodata dan foto Prattyoda Bhayangkara | Oda Indonesian Idol 2012 semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update