Bercinta Itu Sehat ... !!!

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Bercinta Itu Sehat ... !!!


Bercinta Itu Sehat ... !!!

Sehat dan Bugar,- Banyak fakta yang membuktikan bila bercinta itu baik bagi kesehatan. Terutama, untuk wanita.

Menurut penelitian di Monash University, Australia, baru-baru ini, sebagaimana dikutip askmen.com, menemukan adanya bukti kegiatan menyenangkan ini membawa dampak yang baik bagi kesehatan. Hasil dari riset tersebut menunjukkan wanita yang kerap bercinta akan memiliki tingkat energi lebih tinggi, penyakit lebih sedikit, dan kondisi psikologis yang stabil.

Hal senada ditulis di sebuah jurnal of sexual medicine, Inggris, seperti dikutip Liputan6.com, yang menyebutkan wanita akan lebih rentan sakit bila tidak berseks ria minimal dua kali dalam sebulan. Hal ini sangat wajar. Sebab, menurut ahli seksologi, seks juga dapat dikatakan sebagai terapi kesehatan dan kecantikan bagi perempuan.

Selain itu, ada manfaat lain yang bisa dinikm ati pasangan yang berhubungan intim. Menurut berbagai sumber, manfaat itu di antaranya :

1. Dengan berseks ria, sirkulasi pernafasan akan menjadi lancar, terlebih bila dilakukan di malam hari. Hal ini akan membuat jumlah oksigen di dalam sel meningkat dan membantu menjaga fungsi orrgan, sehingga metabolisme tubuh dapat berfungsi normal.

2. Dapat membakar 7.500 kalori dalam setahun atau setara dengan jogging berjarak 75 mil, dengan catatan Anda melakukannnya dalam tiga kali sepekan.

3. Akan membantu meningkatkan testoteran yang dipercaya dapat menjaga tulang dan otot kaum pria agar tetap kuat.

4. Bila tubuh sering merasa sakit, Anda bisa lukakan hal ini secara teratur. Karena, di saat orgasme masuk dalam diri, hormon yang dilepaskan dapat memindahkan rasa sakit Anda, seperti encok, tegang dileher, dan sakit kepala.

5. Perlu diingat, kegiatan bercinta har us dianggap sebagai sarana rekreasi atau hiburan. Jangan sampai berhubungan intim dengan terpaksa. Apalagi, jika berhubungan dengan pasangan belum resmi, itu bisa berbahaya.

6. Terhindar dari prostat. Hal ini dikuatkan oleh penelitian. Prostat akan terjadi dan bertambah buruk karena adanya cairan yang diproduksi dalam kelenjar. Dan ejakulasi teratur adalah obat yang dapat membersihkan cairan tersebut.

Rasanya sulit dipercaya manfaat dari kegiatan ini. Bila Anda ingin bukti, silahkan dicoba. Namun, tunggu dulu, ada hal yang perlu diingat. Kegiatan bercinta hendaknya dianggap sebagai sarana rekreasi atau hiburan. Jangan sampai melakukan hubungan intim dengan terpaksa. Apalagi jika berhubungan dengan pasangan yang belum resmi, bisa berbahaya !

Baca Berita Lainnya :

nah sekian itu artikel postingan tentang Bercinta Itu Sehat ... !!! semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update