Jenny Thomson - Di Ranjang, Balotelli Lebih Greng Dari Rooney

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Jenny Thomson - Di Ranjang, Balotelli Lebih Greng Dari Rooney


Jenny Thomson - Di Ranjang, Balotelli Lebih Greng Dari Rooney

Gosip Bola,- Masih ingat wanita penghibur Wayne Rooney yang belakang ini kencan dengan Mario Balotelli ? Wanita yang mempunyai nama Jenny Thomson itu kini bicara terang-terangan mengenai kualitas seks di ranjang antara bintang Manchaster United dan Manchaster City itu.

Boleh jadi di lapangan hijau Wayne Rooney memiliki prestasi lebih mengkilap dengan Manchester United dibanding striker Manchester City, Mario Balotelli. Minggu (8/4) malam Rooney mengantar timnya meraih tiga poin, sedangkan Balotelli membawa timnya tertunduk malu di markas Arsenal. Tapi tahukah anda jika dibandingkan dengan kualitas di atas ranjang, kekasih Rafaela Fico itu lebih ganas dibanding Rooney.

Itu pun menurut penilaian Jenny Thomson yang pernah 'bekerja' untuk keduanya, Balotelli lah yang berhasil memuaskannya. "Wayne mungkin pemai n sepakbola yang lebih baik tapi menyangkut penampilan di luar lapangan, Mario mengalahkannya dalam berbagai hal," ungkap wanita berusia 23 tahun itu pada The Sun.

"Saya akan berikan nilai 9.5 dari 10 untuk masalah di atas ranjang," ungkap Jenny.

"Mario lucu, pintar dan pria sejati di kamar. Dia juga memiliki ciuman yang brilian," selorohnya.

Jenny mengungkapkan kalau Balotelli menghabiskan waktu sampai hampir pukul 5 pagi, lalu hanya tidur tiga jam sebelum berangkat latihan. "Mario memiliki tubuh yang fantastis dan tahu bagaimana cara memperlakukan wanita," lanjutnya.

Jenny lalu juga menambahkan bahwa Balotelli ingin tahu bagaimana 'penampilan' Rooney, namun hanya sebatas itu saja. "Dia tanya soal masalah dengan Wayne. Dia tidak mengucapkan sesuatu yang buruk soal Rooney. Dia tidak mencap apapun. Dia jelas tahu tentang masa lalu saya tapi tidak merasa terganggu dengan hal-hal tersebut," pungkas Jenny.

Baca Berita Lainnya :

nah sekian itu artikel postingan tentang Jenny Thomson - Di Ranjang, Balotelli Lebih Greng Dari Rooney semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update