Hasil dan Video Highlights Tottenham Hotspur vs Norwich City [1-2]

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil dan Video Highlights Tottenham Hotspur vs Norwich City [1-2]


Hasil dan Video Highlights Tottenham Hotspur vs Norwich City [1-2]

Hasil Pertandingan,- Tottenham Hotspur akhirnya harus menanggung malu di depan publik sendiri dan kalah dari tamunya Norwich City dengan skor 2-1 di White Hart Lane, Senin (9/4/2012).

Gol Tottenham dicetak oleh Jermain Defoe pada menit ke-33, sedangkan gol Norwich dicetak oleh Anthony Pilkington di menit ke-13 dan Elliott Bennett menit ke-66.

Sejak menit awal pertandingan berlangsung dalam tempo tinggi. Publik*White Hart Lane sempat dikejutkan oleh gol awal dari tamunya. Gol Norwich dicetak oleh penyerang Anthony Pilkington di menit ke-13 lewat bola liar dalam kota penalti Tottenham. Pilkington mendapat bola hadiah akibat salah antisipasi bek Ledley King. Skor 1-0 untuk Norwich.

Teringgal satu gol, membuat Tottenham yang mengandalkan Louis Saha dan Jermain Defoe di barisan depan terus melakukan serangan untuk mengejar ketinggalan. Akhirnya Tottenham berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Jermain Defoe. Gol Defoe dicetak menit ke-33 setelah mendapat umpan terobosan dari lapangan tengah. Dengan kecepatan larinya, dengan gampang Defoe melewati bek-bek Norwich dan berhadapan dengan kiper Norwich John Ruddy. Defoe dengan tenang mencungkil bola melewati Ruddy dan mengubah skor sementara menjadi 1-1.

Babak kedua kedua tim saling tukar menukar serangan. Meski pertandingan didominasi Tottenham, Norwich berhasil memberi perlawanan dan mencuri kesempatan lewat serangan balik.

Norwich kembali mencuri gol dan membuat kedudukan sementara 1-2. Gol Norwich dicetak gelandang Elliott Bennett pada menit ke-66. Lewat tendangan keras di luar kotak penalti, Bennett menyarangkan bola ke tiang jauh gawang Tottenham yang dijaga Brad Friedel. Skor berubah 1-2 untuk Norwich.

Pertandingan dilanjutkan, berkali-kali Tottenham mengancam gawang Norwich. Namun hingga pertanding an berakhir kedudukan tak berubah, Norwich pulang dengan membawa poin maksimal. Hasil ini menempatkan Norwich naik ke peringkat 8 klasemen dengan 43 poin, sedang Tottenham tetap terpaku di posisi ke-4 dengan 59 poin.

nah sekian itu artikel postingan tentang Hasil dan Video Highlights Tottenham Hotspur vs Norwich City [1-2] semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update