10 Rumah Anjing Unik Dengan Desain Mengagumkan

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

10 Rumah Anjing Unik Dengan Desain Mengagumkan


Untuk kamu yang memlih anjing sebagai binatang peiharaan, pastinya tertarik untuk melihat rumah-rumah anjing yang unik ini. Memang beberapa diantaranya menghabiskan dana yang jumlahnya tidak sedikit.

Tetapi paling tidak, kamu bisa menjadikan desain-desain rumah anjing dibawah ini sebagai referensi untuk membuat rumah anjing peliharaanmu. Tentunya disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan dalam mewujudkannya.

Beberapa rumah anjing sengaja dibuat menyerupai desain rumah sang pemilik, seperti rumah anjing milik Paris Hilton dan pengusaha Alan Mowrer. Ada juga yang masih berupa konsep, yang dibuat berdasarkan pesanan.
Silahkan amati dan tiru desain rumah anjing yang kamu inginkan, seperti yang terlihat pada kumpulan gambar dibawah ini. (Mums - berbagai sumber)

 
Selebriti Brick Estate Dog House
Dalang di balik rumah anjing kelas atas ini adalah pengrajin Alan Mowrer, yang terkenal karena karyanya dalam membuat rumah anjing paling modis di dunia.
Rumah anjing ini diperkirakan bernilai $ 25.000 dengan fasilitas layaknya rumah mewah, persediaan air otomatis, pencahayaan, penyejuk udara dan penghangat.

 
Selebriti Hacienda Dog House
Casa ini milik hewan peliharaan aktris / model Rachel Hunter dan merupakan versi mini rumah California nya.
Dibuat oleh seniman desain rumah anjing kustom di La Petite Maison, bernilai hampir $30.000 dengan atap yang terbuat dari tanah liat merah dengan ukuran yang cukup besar untuk menampung manusia sekalipun.

 
Dog House Dengan Dek dan Kolam Renang
Ini adalah sebuah rumah anjing buatan yang dibangun terbersit dalam pikiran semua detail minimum, termasuk bahan yang nyata, dek kayu dan kolam renang berbentuk tulang.

 
Magis Dog House
Didesain oleh Michael Young, The Dog House Magis adalah polietilena indoor / outdoor rumah anjing yang berdiri di atas dua kaki baja stainless bergaya modern, dengan satu set kecil tangga untuk keluar masuk pintu.

 
Modern Dog House
Terinspirasi oleh arsitektur Bauhaus, rumah anjinh Cubix memiliki ukuran yang cukup luas dan merupakan rumah anjing bergaya kontemporer yang seluruh prosesnya murni hanya menggunakan tangan, tanpa bantuan mesin.
Rumah anjing Cubix dirancang dan diproduksi oleh perusahaan Jerman Best Friend's Home, dan tersedia dalam tiga ukuran: kecil, menengah dan besar. Rumah anjing Cubix dijual seharga $ 5.800 - $ 6.300 tergantung pada ukurannya.
 
Paris Hilton Dog Mansion
Rumah mungil pinkified, hewan peliharaan Paris memiliki dua lantai. Di lantai bawah ada ruang tamu dan lantai atas terdapat kamar tidur dan lemari untuk menyimpan banyak pakaian yang sengaaja dibeli untuk hewan peliharaan kecilnya. Peliharaan Hilton, yang bernama Tinkerbell, Marilyn Monroe, Prince Baby Bear, Harajuku, Dolce dan Prada, pastinya akan merasa nyaman layaknya tinggal mansion berukuran mini.

Faye Resnick sang decorator, merancang interiornya hampir menyerupai rumah Paris Hilton yang didominasi oleh warna merah jambu, termasuk miniatur furnitur Philippe Starck, penghangat, penyejuk udara bahkan lampu kristal hitam dan cetakan langit-langit hitam. Mau tahu harganya? tidak tanggung-tanggung, dana yang dikeluarkan untuk membuat mini-mansion ini adalah $ 325.000.

 
Luxury Caravan Dog House
Desainer eksentrik asal Italia Marco Morosini menempatkan unsur humor dan paduan kreatif sendiri di dunia sebagaimana ia mengalami itu. Bergaya karavan seakan memiliki anjing dan rumahnya yang siap untuk melalang buana.

 
Duplex Dog House
Cukup luas untuk dua anjing besar atau satu anjing ekstra besar, rumah ini tidak hanya praktis tapi juga terjangkau.
Setiap "Duplex Dog House" dilengkapi dengan sebuah partisi yang bisa dipindah dan diatur sesuai dengan kebutuhan guna mengakomodasi satu atau dua anjing.

 
Farm Dog House
"The Farm Hundehaus Dog House" memberikan nuansa hidup gaya peternakan untuk anak anjing, dengan gaya tradisional dinding luar yang berwarna merah, atap shingled, dan beberapa jendela kaca yang kecil.Di dalam, anjing anda dapat beristirahat dengan nyaman di tempat tidur anjing dengan bahan kain yang lembut, bersantai dipekarangan sambil memandang padang rumput sambil menghitung domba.

 
Dog is a God karya Marco Morosini
"Dog is a God" karya Marco Morosini terdiri dari 3 gaya rumah anjing dengan nama yang berbeda, "The Transparan Dog House" (atas) dilengkapi dengan carport sendiri,
"Bait Dog House" (tengah) memiliki tiga pintu masuk terpisah, dan
"Dog House" (bawah) dirancang secara khusus untuk Dachshund.


nah sekian itu artikel postingan tentang 10 Rumah Anjing Unik Dengan Desain Mengagumkan semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update