, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

2/28 Aku mau gratisan

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

2/28 Aku mau gratisan


     
    Aku mau gratisan    
   
Trik Internet Telkomsel Awal Maret 2012 [PC]
February 27, 2012 at 10:08 PM
 
OK,menjelang awal maret 2012 ini :D
Aku mau Gratisan akan share Trik Internet Telkomsel  Awal Maret 2012.
Dimana trik Telkomsel yang sebelum-belumnya susah untuk memdapatkan koneksi Internet Gratis :D
Trik ini adalah pengemangan trik yang sebelumnya Trik Internet Telkomsel Terbaru dengan PD-Proxy dan Trik Internet Telkomsel Febuari 2012.

Baiklah langsung saja :D simak ini :
  • Ultarsurf untuk membuat koneksi Anonymous :D
  • Seting Browser ke Manual Proxy 127.0.0.1:9666
Sekian :D semoga Sobat-sobat bisa mencicipi Internet Gratis Telkomsel lagi.

Nb.
Trik ini hanya sukses di IPC 182.9 .... (Test di t4 saya) Saya menggunakan Give MyIp untuk mencari IPC 182.9......Download Disini
Media Files
telkomsel+maret.png (PNG Image)
   
     
 
This email was sent to sharepaste.autopostmail@blogger.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Create Account
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     
nah sekian itu artikel postingan tentang 2/28 Aku mau gratisan semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update