, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Tersandung Kasus Asusila, Hilton Moreira Terancam Dipecat

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Tersandung Kasus Asusila, Hilton Moreira Terancam Dipecat


Tersandung Kasus Asusila, Hilton Moreira Terancam Dipecat

Prediksi Bola

Berita Bola,- Striker Sriwijaya FC, Hilton M. Moreira menjadi tersangka pelecehan seksual terhadap pramugari salah satu maskapai penerbangan Indonesia. Penetapan itu dilakukan oleh Kepolisian Resor Metropolitan Tangerang setelah Hilton terbukti melakukan hal tersebut lewat bukti CCTV di Apartemen The Colour, Modernland, Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (22/2) lalu.

Karena terbentur masalah bahasa, maka kasus ini pun dilimpahkan kepada Polda Metro Jaya untuk dilanjutkan pemeriksaannya. Dia ditangkap beserta rekannya sesama pemain, Leandro, yang belum memiliki klub.

Jika nantinya dalam pemeriksaan Hilton terbukti melakukan tindak pidana, maka dirinya terancam diberhentikan dengan tidak hormat dari skuad "Wong Kito Galo". Hal itu diungkapkan Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainudin, Senin (27/2).

"Jika dia (Hilton -Red.) terbukti melakukan tindak pidana, pihak manajemen tidak akan sungkan untuk memutus kontrak pemain, kendati dia baru bergabung pada awal musim ini. Dalam kontrak sudah jelas. Ada pasal yang mengikat pemain apabila mereka melakukan tindakan pidana atau terindikasi narkoba, maka pihak manajemen dapat memutuskan kontrak secara sepihak," ujar Hendri.

Menurut dia, pihak manajemen Sriwijaya FC masih menunggu hasil proses pemeriksaan dari pihak Polda Metro Jaya sebelum akhirnya memutuskan hal tersebut. Sejauh ini, kata Hendri, pihaknya menggunakan asas praduga tidak bersalah. "Karena dalam pengakuannya, Hilton mengaku tidak melakukan apa-apa jadi kami masih menunggu berita acara pemeriksaan," imbuhnya.

Kemarin malam, mantan penyerang Persib Bandung tersebut dipindahkan ke Polda Metro Jaya dari Polres Metro Tangerang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dia didampingi oleh pihak kedutaan Brasil serta agennya Eko Surbekti," kata Hendri. "Kondisi akan terus kami pantau. Kami intensif berhubungan dengan agennya Eko yang mendampi ngi dia," ucapnya menambahkan.

Hendri menuturkan, bahwa peran Hilton dalam timnya sangat dibutuhkan untuk bisa memenuhi target Sriwijaya FC untuk bisa merebut kembali juga*kompetisi Indonesia Super League (ISL) musin ini. Jadi pihaknya berharap kasus ini bisa terselesaikan sebelum paruh kedua kompetisi dimulai awal April mendatang. Sriwijaya FC sendiri kini masih memiliki tiga pertandingan sisa di paruh pertama musim ini.

click here click here click here
5

Baca Berita Lainnya :

nah sekian itu artikel postingan tentang Tersandung Kasus Asusila, Hilton Moreira Terancam Dipecat semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update