, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

XBMC Media Center 11.0 RC 1

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

XBMC Media Center 11.0 RC 1



XBMC adalah pemenang penghargaan aplikasi media center untuk Linux, Mac OS X, Windows dan Xbox. Hub utama untuk semua media, XBMC mudah digunakan, terlihat licin, dan memiliki komunitas besar membantu. Cobalah sekarang!

Manajemen Media
XBMC mendukung melihat dan memainkan sebuah perpustakaan besar format audio, video dan gambar. XBMC memiliki manajemen sistem perpustakaan yang canggih yang memungkinkan Anda untuk mengatur semua media Anda untuk memberikan Anda akses cepat dan segera.

cairan Antarmuka
XBMC menyediakan antarmuka user friendly yang intuitif, sangat fleksibel, dan mudah digunakan. Antarmuka yang disesuaikan sepenuhnya melalui kulit pengguna-dibuat atau didownload.

Plug-in dan Extensibility
XBMC memiliki interpreter built-in Python yang memungkinkan pengguna dan pengembang untuk menulis skrip sendiri dan plugin yang dijalankan di dalam XBMC menggunakan widget itu sendiri dan kontrol. Ia juga memiliki server built-in web yang memungkinkan untuk dikendalikan dari jarak jauh.

visualisasi
Audio player XBMC mendukung visualisasi termasuk ProjectM dan Goom. Selain itu, memungkinkan pengembangan mudah visualisasi menggunakan API sederhana.



--
Name : Sadeva Aldy Pratama
Blog    : http://alprablog.blogspot.com/
nah sekian itu artikel postingan tentang XBMC Media Center 11.0 RC 1 semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update