, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil dan Video Highlights Bayern Munchen vs Schalke [2-0]

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil dan Video Highlights Bayern Munchen vs Schalke [2-0]


Hasil dan Video Highlights Bayern Munchen vs Schalke [2-0]

TIPS TARUHAN, PREDIKSI dan HASIL SKOR PERTANDINGAN BUNDESLIGA JERMAN

Hasil Pertandingan,- Setelah mengoleksi hasil seri dan kalah dalam dua laga kompetitif terakhir, Bayern Munchen akhirnya kembali ke jalur kemenangan dengan melibas Schalke 2-0 di Allianz Arena, Minggu (26/2).

Dalam gim spieltag 23 Bundesliga hari Minggu (26/2) ini, winger Franck Ribery memborong sepasang gol The Bavarians yang terlahir di masing-masing babak. Tiga angka penuh pada pertandingan ini mengatrol Bayern ke posisi dua klasemen menggeser Borussia Moenchengladbach.

Mengusung tempo tinggi sejak kick-off digelar, pasukan Juppe Heycnkes langsung mengancam gawang Die Knappen di keenam. Tapi, Timo Hildebrand memamerkan ketangguhan di bawah mistar dengan melakuk`n penyelamatan ganda atas upaya Thomas Muller dan Arjen Robben.

Bayern kembali memperoleh peluang melalui Muller mendekati setengah jam laga, namun kali ini sepakannya meleset tipis di sisi kiri gawang tim tamu. Tekanan FC Hollywood pada akhirnya membuahkan hasil di menit ke-36. Mencuri bola dari penguasaan Marco Hoger, Luis Gustavo mengirimkan umpan jauh kepada Franck Ribery. Sayap asal Prancis itu sempat mengelabui Hildebrand yang bergerak maju sebelum menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Tepat sebelum istirahat, Die Roten nyaris menggandakan keunggulan. Sayang, ketidaksiapan Holger Badstuber saat sebuah bola muntah jatuh ke penguasaannya membuat kans berakhir sia-sia.

Di permulaan paruh kedua, Badstuber lagi-lagi mendapat kesempatan masuk scoresheet. Namun tandukannya kali ini membentur mistar.

Sering diserang, Schalke justru nyaris mencuri gol penyama angka. Beruntung bagi Bayern, Joel Matip gagal memaksimalkan peluang meski sudah berada dalam situasi satu lawan satu dengan kiper Manuel Neuer.

Pada menit ke-55, publik Allianz Arena akhirnya bersorak gembira untuk kedua kalinya. Ribery kembali muncul sebagai pencetak g ol Bayern. Eks Marseille itu mengakhiri aksinya menyusuri sisi kiri dengan tembakan terarah yang bersarang di gawang Schalke.

Seperempat jam sebelum bubar, jala Hildebrand kembali bergetar setelah Muller menuntaskan umpan tendangan bebas Robben, tapi wasit secara kontroversial menganulir gol tersebut karena Ivica Olic terjebak off-side. Padahal striker Kroasia itu tak aktif dalam proses terjadinya gol. Skor 2-0 sendiri akhirnya menjadi penutup laga.

click here click here click here

5
Baca Berita Lainnya :
nah sekian itu artikel postingan tentang Hasil dan Video Highlights Bayern Munchen vs Schalke [2-0] semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update